Mandiri Cashier Cash Management

Merupakan solusi yang diberikan kepada nasabah dimana Bank menyiapkan eksternal system dalam bentuk sistem kasir yang berfungsi sebagai payment point untuk menangani transaksi penerimaan tunai. Setiap data transaksi dari sistem ini dapat diproses melalui BDS. Hal ini akan membantu nasabah didalam memonitor keuangan serta proses rekonsiliasi karena detail transaksi di rekening nasabah sesuai dengan catatan yang dihasilkan oleh eksternal system tersebut.

Fitur

  1. Pilihan pengoperasian secara stand alone maupun client server.
  2. Data transaksi yang dihasilkan dapat disesuaikan dengan data sistem teller Bank Mandiri untuk kemudahan rekonsiliasi.
  3. Kustomisasi penyediaan laporan untuk mendukung kebutuhan nasabah.
  4. Kemampuan adaptasi dengan struktur database nasabah.

Benefit

  1. Meningkatkan kenyamanan transaksi penerimaan pembayaran dimana
    1. Pembayar menerima bukti print slip yang menunjukkan adanya kerjasama antara Bank Mandiri dengan nasabah
    2. Menghindari adanya transaksi ganda dimana pembayar telah melakukan pembayaran untuk bulan yang bersangkutan (versi institusi pendidikan)
    3. Historis pembayaran dapat ditampilkan (versi institusi pendidikan).
  2. Mengurangi kesalahan dan keterlambatan pada collection.

Persyaratan dan Biaya

Untuk informasi mengenai persyaratan dan biaya layanan dapat menghubungi Mandiri Call 14000 atau

Wholesale Product Management Group
Cash Management Department

Plaza Mandiri Lt.24
Jl. Jend Gatot Subroto kav 36 38
Jakarta Selatan 12190
Telp : (021) 5296 3001-3, 524 5822
Fax : (021) 5290 4290
e-mail : cashmanagement@bankmandiri.co.id

Mandiri Cashier Cash Management