Mandiri Online

Mandiri Online merupakan layanan integrasi dari mandiri Internet dan mandiri Mobile yang tampil dengan wajah baru untuk menghadirkan kenyamanan serta kemudahan lebih dalam memperoleh informasi dan melakukan aktivitas transaksi finansial.

Nasabah mendaftarkan diri dan mengaktifkan layanan transaksi finansial mandiri online di kantor cabang terdekat dengan membawa identitas diri, buku tabungan dan kartu debit mandiri. Setelah melakukan pendaftaran, nasabah melakukan aktivasi online pada aplikasi mandiri online melalui smartphone nasabah.

Perbedaannya dengan Mobile Banking & Internet Banking lama

  1. Hadir dalam 2 bentuk layanan : Mandiri Online Web dan Mandiri Online Apps.
  2. Tampilan yang lebih memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan informasi dan melakukan transaksi keuangan bagi para nasabah.
  3. Nasabah tidak perlu lagi mendaftarkan rekening tabungan untuk dapat dijadikan sumber dana transaksi, karena otomatis rekening yang dapat dijadikan sumber dana bisa digunakan untuk bertransaksi.
  4. Metode otentikasi baru yang memberikan keamanan lebih. Transfer, Pembayaran, Pembelian dan transaksi lainnya menjadi lebih aman untuk nasabah.
  5. Akses Mandiri Online dapat dilakukan melalui semua smartphone yang dimiliki oleh nasabah.

Key Features Unggulan

No

Key Features

Selengkapnya

1

Tampilan Lengkap

Kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan informasi seluruh produk perbankan yang Anda miliki, baik rekening deposit (tabungan, deposito) maupun rekening kredit (pinjaman, kartu kredit). Semua dalam 1 layar.

2

Satu Akses

Web & app terintegrasi menjadi satu layanan sehingga Nasabah hanya memerlukan 1 user ID dan 1 password yang sama untuk login di seluruh layanan Mandiri Online (Web) dan Mandiri Online (App)

3

Keamanan

Dengan teknologi OOB (Out Of Band), transaksi online lebih aman. Selain itu, dapat memiilh cara approval untuk keamanan transaksi Anda dengan token atau melalui mobile apps

4

Transaksi Online

Transaksi finansial di mana pun dan kapan pun. Pembayaran listrik, tagihan kartu kredit, beli pulsa, bayar angsuran, maupun seluruh kebutuhan transaksi harian lainnya dapat dilakukan secara real-time.

5

Cek histori transaksi

Cek saldo, cek histori transaksi, download mutasi rekening dan cek histori kartu kredit

6

Transfer

Transfer sesama bank mandiri maupun ke bank lain

7

Top-up

Isi ulang e-cash & e-money

8

Buka deposito

buka deposito, MTR

 

Syarat & ketentuan agar bisa menjadi pengguna Mandiri Online

Merupakan pengguna Mandiri Internet Aktif dan juga merupakan pengguna SMS Banking yang nomor handphonenya telah terdaftar untuk transaksi finansial. Jika belum memenuhi kedua kriteria ini, nasabah dimohon untuk mendaftarkan diri dan mengaktifkan layanan transaksi finansial di kantor cabang Bank Mandiri terdekat dengan membawa identitas diri, buku tabungan, dan kartu debit Bank Mandiri.

Perbedaan dari Mandiri Online Web dan Mandiri Online App

  1. Mandiri Online Web diakses melalui web browser, sedangkan Mandiri Online App diakses melalui aplikasi smartphone.
  2. Otentikasi Mandiri Online Web menggunakan Otentikasi via Token atau Otentikasi via App, sedangkan otentikasi Mandiri Online Apps menggunakan MPIN

Akses Mandiri Online

  1. Melalui website di alamat www.bankmandiri.co.id lalu pilih tombol log in mandiri online
  2. Melalui aplikasi mobile Mandiri Online yang dapat diunduh di Google PlayStore atau Apple App Store

Peningkatan Layanan Mandiri Online

Mandiri Online selalu berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi memenuhi kenyamanan Nasabah. Dengan adanya pengembangan terbaru, kini nasabah dapat bertransaksi lebih mudah, cukup dengan 1 handphone saja. Informasi lengkap mengenai peningkatan layanan ini, klik disini.

 

Mandiri Online