Mandiri Corporate Collection

Diberikan kepada korporasi atau lembaga yang merupakan nasabah Bank Mandiri berbasis pelanggan bertujuan sebagai salah satu sarana penerimaan pembayaran di semua channel Bank serta sekaligus menyediakan sarana laporan hasil transaksi yang terstandarisasi.

Fitur

  1. Tampilan tagihan hingga 24 item (kecuali ATM dan Mobile Banking 4 item).
  2. Tampilan tagihan dan bukti pembayaran di channel Bank dapat disesuaikan dengan keinginan Perusahaan/Lembaga/Biller.
  3. Pengkreditan ke rekening Perusahaan/Lembaga/Biller secara real time online.
  4. Pembayaran secara penuh atau sebagian (partial payment).
  5. Tersedia fasilitas Electronic Bank Statement.

Manfaat

  1. Bagi Perusahaan/Lembaga/Biller diberi pilihan untuk dapat menggunakan akses melalui seluruh channel Bank Mandiri.
  2. Bagi end user / mitra usaha / pelanggan diberi kemudahan untuk membayar melalui seluruh channel Bank Mandiri.
  3. Waktu Implementasi yang singkat (kecuali dengan menggunakan metode H2H).
  4. Perusahaan/Lembaga/Biller dapat merekonsiliasi hasil pembayaran tagihan dengan cepat dan akurat.
  5. Mempercepat collection tagihan kepada end user/mitra usaha.
  6. Hasil transaksi dapat di lihat secara online melalui CMS Mandiri atau melalui email.

Fasilitas

Mandiri Corporate Collection mempunyai 2 pilihan layanan:

  1. Host to Host Service > koneksi data tagihan langsung terhubung antara host nasabah dan host Bank Mandiri
  2. Internal Billing Service > nasabah mendeliver data tagihan ke bank (store forward data)

Persyaratan dan Biaya

Untuk informasi mengenai persyaratan dan biaya layanan dapat menghubungi Mandiri Call 14000 atau

Wholesale Transaction Banking Solutions Group
Cash Management Department

Plaza Mandiri Lt.24
Jl. Jend Gatot Subroto kav 36 38
Jakarta Selatan 12190
Telp : (021) 524 5822
Fax : (021) 5290 4290
e-mail : cashmanagement@bankmandiri.co.id

Mandiri Corporate Collection