Registrasi Mandiri Internet Bisnis

Cara Mendapatkan fasilitas mandiri internet bisnis

  • Nasabah dapat melakukan pendaftaran mandiri internet bisnis di kantor cabang Bank Mandiri.

  • Nasabah diwajibkan melampirkan surat-surat sebagai berikut :

  • KTP, Buku Tabungan (Nasabah perorangan)

  • KTP, Buku Tabungan, Surat Kepemilikan Perusahaan (Nasabah perusahaan)

  • Nasabah diwajibkan mengisi form registrasi aplikasi mandiri internet bisnis.

  • Setelah selesai mendaftar, Nasabah akan diberikan starter pack mandiri internet bisnis yang berisi buku petunjuk penggunaan dan token.

  • Nasabah juga akan diberikan Company ID, user ID dan password first time login yang akan dikirimkan ke email Nasabah.

  • Untuk melakukan transaksi, Nasabah dapat mengakses alamat website https://mib.bankmandiri.co.id/sme yang kemudian dilanjutkan dengan mengisi field Company ID, User dan password.

Mandiri Internet Bisnis