Mandiri News Detail Portlet

RUPSLB Bank Mandiri Tunjuk Riduan sebagai Direktur Commercial Banking

RUPSLB Bank Mandiri Tunjuk Riduan sebagai Direktur Commercial Banking

NEWS & RELEASE

Jakarta, 7 Januari 2019 – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Mandiri mengangkat Riduan sebagai Direktur Commercial Banking. Sebelumnya, Riduan merupakan Senior Executive Vice President Middle Corporate Bank Mandiri.

Dengan demikian, susunan direksi perseroan menjadi sebagai berikut : Direktur Utama Kartika Wirjoatmodjo, Wakil Direktur Utama Sulaiman Arif Arianto, Direktur Corporate Banking Royke Tumilaar, Direktur Bisnis Kecildan Jaringan Hary Gunardi, Direktur Manajemen Risiko Ahmad Siddik Badruddin, Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Rico Usthavia Frans, Direktur Treasury dan International Banking Darmawan Junaidi, Direktur Hubungan Kelembagaan Alexandra Askandar, Direktur Kepatuhan Agus Dwi Handaya, Direktur Keuangan Panji Irawan, Direktur Retail Banking Donsuwan Simatupang dan Direktur Cormmercial Banking Riduan.

 “Bank Mandiri telah memiliki sistem pengelolaan organisasi yang baik, sehingga pergantian pengurus perseroan tidak akan mempengaruhi kinerja dan dapat terus berinovasi untuk memperkuat bisnis menjadi bank terkemuka di Indonesia,” kata Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo usai RUPSLB di Plaza Mandiri Jakarta, Senin (7/1).

Kartika menambahkan, jajaran pengurus juga berkomitmen untuk terus memperkuat sinergi guna meningkatkan kontribusi dan nilai tambah yang optimal kepada pemerintah dan pemegang saham.
 
Tentang PT Bank Mandiri (Persero), Tbk.
 
Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, SME, Micro, Consumer Banking serta Treasury. Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah),  Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution) dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).
 
Hingga September 2018, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.607 jaringan kantor, meliputi 2.632 cabang dan 1.975 jaringan mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 17.391 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, dan sebanyak 235.671  Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking dan Call Center 14.000.
 
Informasi detail tentang Bank Mandiri bisa diakses  melalui www.bankmandiri.co.id