WC - Kredit Usaha Merchant Midtrans

KUM & KMK MERCHANT MIDTRANS

Klik gambar untuk mendaftar

Berapa limit pinjaman yang dapat saya terima?

Limit minimum adalah Rp2 juta dan maksimum Rp1 milyar.

Berapa tenor pinjaman yang dapat saya ajukan?

Tenor minimum adalah 6 bulan dan maksimum 36 bulan.

Apakah saya bisa mendapatkan pinjaman lebih dari yang diinfokan Midtrans?

Tidak bisa. Silahkan tingkatkan transaksi penjualan Anda di Midtrans untuk mendapatkan nilai limit pinjaman lebih tinggi.

Bagaimana saya dapat mengajukan pinjaman ke Bank Mandiri?

Untuk merchant individu: Silakan mengajukan pinjaman pada situs Pinjaman Usaha Mandiri yang dapat diakses di alamat berikut https://pinjamanmodal.bankmandiri.co.id/.
Untuk merchant badan usaha: Silakan untuk membalas YES pada pesan Whatsapp yang Anda terima dari akun resmi Bank Mandiri. Tim Mandiri akan segera menghubungi Anda untuk membantu proses pengajuan pinjaman.

Apa saja dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman di Bank Mandiri?

Untuk merchant individu:
  • Foto e-KTP
  • Foto selfie dengan e-KTP
  • Foto NPWP (untuk pengajuan pinjaman di atas Rp50 juta)
Untuk merchant badan usaha:
  • Akta Perusahaan, yang terdiri dari:
    • Akta Pendirian
    • Akta yang menyatakan perubahan susunan pengurus dan pemegang saham terakhir dan/atau kewenangan mewakili perseroan (jika tidak tercantum dalam akta pendirian dan/atau akta perubahan terakhir)
    • Akta Perubahan Terakhir
  • Foto KTP Seluruh Pengurus
  • NPWP Perusahaan

Berapa lama proses pemohonan pinjaman saya disetujui?

Pengajuan pinjaman Anda akan diproses dan dicairkan dalam 3x24 jam (Hari Kerja), tergantung pada respons Anda terhadap instruksi penandatanganan Perjanjian Kredit secara elektronik menggunakan PrivyID yang akan di-email-kan ke Anda apabila pengajuan Anda disetujui.

Bagaimana saya dapat mengetahui fasilitas pinjaman saya telah dicairkan/dapat digunakan?

Fasilitas pinjaman Anda akan langsung dicairkan ke rekening tabungan Bank Mandiri Anda yang terdaftar di Midtrans.

Apakah saya dapat memantau status aplikasi pengajuan pinjaman saya?

Untuk merchant individu: Anda dapat melihat status aplikasi pengajuan pinjaman Anda pada situs Pinjaman Usaha Mandiri dengan memasukkan nomor aplikasi pinjaman Anda.
Untuk merchant badan usaha: Anda dapat menghubungi tim Mandiri dan meminta pengecekan dengan nomor aplikasi pinjaman Anda.

Apabila saya telah menerima fasilitas pinjaman dari Bank Mandiri melalui Midtrans, bagaimana cara saya membayar angsuran?

Anda akan menerima SMS/WA blast reminder untuk tanggal pembayaran angsuran tiap bulan.
Midtrans juga akan membantu pembayaran angsuran Anda dengan cara melakukan pemotongan transaksi Anda setiap harinya. Apabila hasil pemotongan transaksi Anda belum mencapai nominal angsuran, Anda wajib menyediakan uang sebesar jumlah angsuran pada rekening tabungan Bank Mandiri yang sama dengan rekening tabungan saat pencairan fasilitas pinjaman Anda, selambat-lambatnya H-1 tanggal jatuh tempo. Uang angsuran akan otomatis terambil dari rekening Bank Mandiri tersebut pada saat jatuh tempo.

Bagaimana saya mengetahui tanggal jatuh tempo (tanggal bayar angsuran) pinjaman saya?

Tanggal jatuh tempo (tanggal bayar angsuran) adalah tanggal yang sama dengan tanggal pencairan fasilitas pinjaman Anda setiap bulan berjalan.

Apa itu PrivyID?

PrivyID adalah aplikasi yang pada proses pengajuan pinjaman Anda, digunakan untuk melakukan tanda tangan Perjanjian Kredit secara elektronik apabila pengajuan Anda disetujui.

Apabila saya sudah mengajukan pinjaman ke Bank Mandiri, apakah saya dapat membatalkan pengajuan tersebut?

Sebelum Anda menandatangani Perjanjian Kredit: pengajuan pinjaman dapat Anda batalkan. Setelah Anda menandatangani Perjanjian Kredit: pengajuan pinjaman tidak dapat Anda batalkan.

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000