Mandiri News Detail Portlet

Pemberitaan Hari Ini - 7/11

Pemberitaan Hari Ini - 7/11

NEWS & RELEASE

Dalam rangka memperluas jaringan sekaligus meningkatkan inklusi dan literasi keuangan, perbankan semakin rajin mengembangkan  agen Layanan Keuangan Tanpa Kantor (Laku Pandai). Bank Mandiri misalnya, sampai dengan akhir kuartal III 2018 mencatatkan total agen Laku Pandai sebanyak 52.678 agen baik badan hukum maupun perorangan. Bank Mandiri juga memiliki total agen Layanan Keuangan Digital (LKD) mencapai 64.257 agen sampai dengan September 2018. Senior Vice President Micro Development and Agent Banking Bank Mandiri Zedo Faly, Selasa (6/11), menyebutkan terjadi peningkatan jumlah agen Bank Mandiri. Tercatat secara year to date (ytd) peningkatan jumlah agen mencapai 22,35% dari realisasi akhir Desember 2017 sebesar 33.931 agen.