Mandiri Retail Collection Point

Adalah layanan Cash Management yang diberikan kepada nasabah dalam bentuk posting setoran atau penerimaan dalam bentuk tunai atau warkat kepada rekening penerimaan nasabah dengan menggunakan berita sesuai format yang disepakati antara Bank dengan nasabah.

Fitur

  1. Nasabah dapat menentukan standard format berita setoran dengan pendekatan pola masking format (max 40 characters).
  2. Penyetoran dapat berupa tunai, pemindahbukuan, setoran warkat Bank Mandiri maupun setoran warkat bank lain.
  3. Laporan rekening koran secara harian (format MT- 940).
  4. Penyetoran dapat dengan single entry atau secara up load (file impor).

Benefit

  1. Mempermudah proses rekonsiliasi perusahaan atas setoran di rekening perusahaan.
  2. Perusahaan lebih mudah untuk mengontrol transaksi collectionnya

Persyaratan dan Biaya

Untuk informasi mengenai persyaratan dan biaya layanan dapat menghubungi Mandiri Call 14000 atau

Wholesale Product Management Group
Cash Management Department

Plaza Mandiri Lt.24
Jl. Jend Gatot Subroto kav 36 38
Jakarta Selatan 12190
Telp : (021) 5296 3001-3, 524 5822
Fax : (021) 5290 4290
e-mail : cashmanagement@bankmandiri.co.id

Mandiri Retail Collection Point