Airport Premium Assistance

SPECIAL PRIVILEGE AIRPORT PREMIUM ASSISTANCE 
KHUSUS NASABAH MANDIRI PRIORITAS & PRIVATE

Special Privilege Airport Premium Assistance

Special privilege airport premium assistance merupakan layanan meet & greet eksklusif yang diberikan khusus kepada nasabah Mandiri Private dan Mandiri Prioritas pada saat kedatangan maupun keberangkatan penerbangan domestik. Layanan dimaksud antara lain mencakup: bantuan check in, pengurusan bagasi di bandara, dan pengantaran Nasabah sampai dengan ruang tunggu atau boarding gate (pada saat keberangkatan) serta bantuan pendampingan dan pengumpulan bagasi Nasabah di area pengambilan bagasi dan mendampingi Nasabah menemui penjemput ataupun layanan transportasi umum di pintu keluar (pada saat kedatangan).

Layanan airport premium assistance ini tidak termasuk biaya airport tax maupun biaya lainnya yang timbul pada saat nasabah berada di lokasi bandar udara.

Lokasi Special Privilege Airport Premium Assistance

Airport premium asssitance dapat dinikmati di lokasi bandar udara (terminal kedatangan maupun keberangkatan) di lokasi sebagai berikut:

No

Kota Bandar Udara

1

Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno Hatta - Tangerang

2

Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai - Denpasar

3

Terminal 2 Domestik Bandara Juanda - Surabaya

4

Terminal Domestik Bandara Kualanamu - Medan

5

Terminal Domestik Bandara Sultan Hasanuddin - Makassar

6

Terminal Domestik Bandara Kulonprogo - Yogyakarta

7

Terminal Domestik Bandara Ahmad Yani - Semarang

8

Terminal Domestik Bandara Adi Soemarmo - Solo

Syarat dan Ketentuan

  • Airport premium assistance diberikan khusus kepada nasabah Mandiri Private dan Mandiri Prioritas yang memenuhi kriteria minimum Fund Under Management (FUM) yang telah ditentukan dengan kuota per nasabah per tahunnya yaitu sebagai berikut:


Ket: Pemesanan per bulan maksimal 3 pax per nasabah

  • Reservasi layanan airport premium assistance wajib disampaikan selambatnya 3 hari sebelum jadwal keberangkatan nasabah melalui RM Priority/ RM Private Banking/Outlet Bank Mandiri Prioritas dengan melampirkan detail jadwal penerbangan dan nomor handphone/telp yang dapat dihubungi.
  • Pembatalan penggunaan layanan airport premium assistance yang sudah dijadwalkan wajib disampaikan selambatnya 1 hari sebelum jadwal keberangkatan nasabah. Apabila terjadi pembatalan yang dilakukan pada hari H, maka akan mengurangi kuota tahunan nasabah. 
  • Benefit ini tidak dapat dipindahtangankan/digunakan oleh pihak lain selain Nasabah yang terdaftar.

 

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000 | RM Priority | RM Private Banking | Outlet Bank Mandiri Prioritas.