Cashless Ticketing 6 Pelabuhan Penyeberangan ASDP
WC - Cashless ASDP Batam

Program Kampanye Tahun 2021 Pt Asdp Indonesia Ferry (Persero)
“Cashless Ticketing Asdp Pada Pelabuhan Batam”
Apakah yang dimaksud dengan Program Kampanye “CASHLESS TICKETING ASDP PADA PELABUHAN BATAM” – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)?
Kapankah program ini dijalankan?
Berapa lama waktu pembelian tiket hingga jadwal keberangkatan tiket?
Bagaimana cara pembayaran tiket yang disediakan oleh PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)?
Uang elektronik dari Bank apa saja yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi di loket pelabuhan ?
Apakah bisa melakukan refund untuk pembelian go show?
Apa saja yang harus ditunjukkan di petugas loket saat pembelian?
Bagaimana jika tiket ber QR Code sobek/basah/rusak/hilang ?
Bagaimana jika tiket sudah tercetak, namun kapal mengalami masalah teknis (anchor) dan tidak bisa berlayar?
Identitas lain apakah yang bisa digunakan saat manifest selain KTP? Dan bagaimana jika penumpang <17 thn yang belum memiliki KTP?
Berapa lama proses klaim dan biaya potongan refund yang diberlakukan oleh ASDP Indonesia Ferry?
Apakah sistem ticketing dengan pembayaran non tunai ini berlaku di semua dermaga?
- Pelabuhan Merak, Pelabuhan Bakauheni, Pelabuhan Ketapang dan Pelabuhan Gilimanuk (sudah berlaku dan dibuka saat terjadi kendala pada sistem online ticketing)
- Pelabuhan Ajibata dan Pelabuhan Ambarita (Danau Toba) mulai tanggal 29 Oktober 2020.
- Pelabuhan Lembar (Lombok Barat) dan Pelabuhan Padangbai (Bali) mulai tanggal 23 Desember 2020.
- Pelabuhan Kayangan (Lombok Timur) dan Pelabuhan Pototano (Sumbawa) mulai tanggal 26 Desember 2020.
- Pelabuhan Telaga Punggur (Batam) dan Pelabuhan Tanjung Uban (Batam) mulai tanggal 02 Juni 2021.
Bagaimana jika pengguna jasa lupa membawa KTP atau identitas lainnya, apakah bisa masuk kapal hanya menggunakan barcode?
Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000