FAQ Concierge Service Mandiri Kartu Kredit Mastercard World Elite, World & Visa Signature

FAQ Concierge Service 
Mandiri Kartu Kredit Mastercard World Elite, World & Visa Signature

Apa itu Concierge Service? 

Concierge Service adalah fasilitas bagi nasabah Mandiri Kartu Kredit Mastercard World Elite dan World, serta Visa Signature berupa layanan bantuan untuk menemukan berbagai solusi kebutuhan travel dan lifestyle benefits yang ada di seluruh dunia untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam perjalanan nasabah. Setiap barang atau layanan yang dipesan oleh nasabah akan ditagihkan ke kartu kredit nasabah.

Apa saja jenis layanan pada Concierge Service yang diberikan?

Mastercard World Elite & World

No

Benefits & Jenis Layanan

1

Luxury Hotels & Resorts benefits

  • Complimentary Daily Breakfast
  • Special Amenity up to $100
  • Room Upgrade (upon availability)
  • Early Check-in and Late Check-out Upgrades

2

Dining

Pesan Held Tables secara online di restoran paling diminati di seluruh dunia.

3

Car Rental

Layanan penyewaan mobil dengan National Car Rental dan Avis & Sixt

4

Hotel Stay Guarantee

Bantuan apabila Anda mengalami kendala dengan hotel Anda selama masa penginapan.

5

Lowest Hotel Rate Guaranteed

Harga yang lebih murah pada hotel, tipe kamar, dan tanggal yang sama. Garansi pengembalian selisih dana sesuai ketentuan yang berlaku apabila ada harga yang lebih murah.

6

VIP Meet & Assist

  • Arrival Services:

Bantuan Visa dan dokumentasi lainnya, bantuan antar ke “fast track” imigrasi (sesuai ketersediaan airport), bantuan antar ke layanan transportasi pilihan di terminal.

  • Departure Service:

Bantuan antar ke meja check-in/pre-checkin dengan tempat duduk pilihan (sesuai ketersediaan), layanan percepatan proses check-in dan security check, bantuan antar ke gerbang pesawat.

  • Connecting Flight Services:

Bantuan segala kebutuhan transfer antar-terminal, layanan antar ke gerbang keberangkatan.

 

7

Executive Car Transfers/Limousine Service

Pemesanan Mobil Eksekutif dan Kendaraan Serbaguna dari dan ke kota dalam radius 25 miles (40 km) via platform pemesanan Concierge. Untuk permintaan Limousine Service dan Mobil tertentu dapat langsung menghubungi Concierge.

8

Lounge Booking

Akses ke Lounge yang dapat dipesan secara online melalui platform pemesanan agent tool.

9

Luggage Assistane/Baggage Porters

Pemesanan porter untuk mengambil bagasi Anda baik dari kendaraan ke meja check-in maupun dari pengambilan bagai ke kendaraan Anda. Layanan ini dapat dipesan secara online melalui platform pemesanan Concierge dan hanya tersedia sebagai Add-On dari layanan Meet and Assist.

10

Meeting & Conference Room Bookings

Layanan booking ruangan dan perlengkapan meeting dan konferensi.

11

Hotel Booking

Layanan booking kamar hotel bandara apabila Anda memiliki penerbangan awal keesokan hari.

12

Personal Shopper

Bantuan dalam mencari jenis toko tertentu, atau Anda perlu membeli sesuatu saat menunggu di lounge.

13

Gift Services on Arrival

Hadiah Kejutan hingga kebutuhan Hadiah yang mendesak, Concierge menyediakan layanan mulai dari buket bunga hingga cokelat. Untuk buket bunga dpat dipesan melalui platform pemesanan agent tool. Untuk Gift/Hadiah lainnya dapat langsung menghubungi Concierge.

14

Airport Courier

Layanan kurir bandara untuk pengiriman cepat dan aman ke tujuan.

15

Airport Representation for Corporate Enterprise

Penempatan brand/merek dagang Anda di area bandara, mulai dari meja check-in hingga penyambut tamu dengan menggunakan merek Anda. Untuk info lebih lanjut hubungi salesglobalairportconcierge.com

16

Seating Assistance

Bantuan oleh Penyambut Tamu untuk booking seat/tempat duduk pesawat yang diinginkan di meja check-in.

17

Valet Car Parking Service

Layanan memparkirkan mobil Anda di tempat parkir yang aman hingga anda kembali.

18

Tarmac Transfers

Layanan transfer pribadi antar-terminal maupun dari antar dari pesawat ke terminal kedatangan (sesuai ketersediaan airport).

19

Electric Buggy

Layanan antar dengan menggunakan Kereta Listrik saat kedatangan, keberangkatan dan transit Anda. Layanan ini hanya tersedia sebagai Add-On dari Meet and Assist dan tergantung ketersediaan airport. Untuk menambahkan layanan ini masukan catatan untuk permintaan ini pada “Special Request” saat Anda booking.

20

Car Park Jockey

Layanan untuk memindahkan mobil Anda saat Anda tidak ditempat dari parkir jangka pendek ke parkir jangka panjang. Layanan tersedia di airport tertentu.

21

Premium Baggage Collection/Delivery (if available and applicable)

Layanan premium pengambilan/pengiriman bagasi Anda sebelum maupun saat kedatangan.

 

22

Cloak Room Service

Penitipan mantel musim dingin Anda melalui Penyambut Tamu Anda, dan saat Anda kembali agen Concierge akan menunggu Anda didepan airbridge (jembatan dari pesawat). . Layanan ini hanya tersedia sebagai Add-On dari Meet and Assist.

23

Un-accompanied Minor Service

Layanan bantuan selama di Bandara untuk menjaga anak Anda.

24

Train Bookings (Stasiun Kereta Internasional Utama)

Layanan di stasiun kereta api utama international termasuk Eurostar in St. Pancras and Gare Du Nord. Terdapat layanan VIP Meet and Assist saat keberangkatan dan kedatangan Anda di stasiun kereta.

Catatan:
Mastercard Concierge juga dapat menyediakan layanan diluar dari layanan yang telah disebutkan pada table di atas. Silahkan hubungi 00185230163977 untuk informasi lebih lanjut.

Visa Signature

Visa Concierge Service menyediakan Layanan Personal Assistance untuk berbagai kebutuhan mulai dari pembelian barang-barang yang sulit ditemukan, reservasi popular dining seperti Michelin Restaurant, hingga tiket Sports dan Entertainment yang sulit untuk didapatkan, dan berbagai layanan jasa lainnya. Setiap pembelian barang/jasa dari merchant dan reservasi sehubungan dengan penggunaan Visa Concierge nasabah, semata-mata adalah anatara nasabah dengan masing-masing merchant (Visa concierge bukan pihak yang menyediakan barang/jasa tersebut). Nasabah bertanggung jawab atas setiap pembayaran dan biaya lainnya yang muncul atas pembelian barang/jasa yang dipesan.

Bagaimana cara melakukan pemesanan (booking) layanan concierge?

Mastercard World Elite & World

Visa Signature

  1. Untuk informasi mengenai benefits dan booking layanan Luxury Hotels and Resorts dapat menghubungi Mastercard Concierge Service.
  2. Untuk informasi dan booking layanan Airport Concierge dapat melakukan pemesanan melalui https://www.mastercard.globalairportconcierge.com/booking atau dapat menghubungi hotline/call center Mastercard Airport Concierge.

 

*Setelah melakukan booking, nasabah akan menerima email konfirmasi.

Nasabah dapat menghubungi hotline/ call center Visa Concierge.

 

*Proses penyediaan Barang/Jasa berkisar 24-48 jam dan tergantung dengan ketersediaan yang ada. Untuk permintaan khusus yang kompleks mungkin akan membutuhkan waktu lebih lama.

Berapa biaya atas pemesanan setiap layanan concierge yang dilakukan?

Benefits Luxury Hotels and Resort merupakan complimentary benefits bagi pemegang kartu Mastercard World Elite & World. Sedangkan layanan Airport Concierge akan dikenakan biaya pada kartu kredit nasabah.

Untuk informasi biaya per layanan Concierge silahkan menghubungi Mastercard/ Visa Concierge.

Bagaimana cara membuat perubahan pada pemesanan layanan Airport Concierge?

Mastercard World Elite & World

Visa Signature

Nasabah dapat melakukan:

  1. Menghubungi Global Airport Concierge dan menginformasikan detail peruabahan yang diinginkan.
  2. Mengirimkan email ke: mailto:operations@globalairportconcierge.com dengan informasi sebagai berikut:
  • Kode Booking Confirmation
  • Nama Penumpang
  • Layanan yang dipesan
  • Tanggal pemesanan layanan
  • Judul email dengan "Amendment Request" or "Change Request"

*Mohon beri catatan urgent apabila pemesanan Anda kurang dari 48 jam.

Nasabah dapat menghubungi hotline/ call center Visa Concierge.

 

*Nasabah mungkin perlu untuk menyediakan informasi tertentu sesuai kebutuhan concierge.

Bagaimana cara pembatalan pemesanan layanan Airport Concierge?

Mastercard World Elite & World

Visa Signature

Nasabah dapat segera menghubungi Mastercard Airport Concierge (provided by Global Airprot Concierge) paling lambat 48 jam sebelum tanggal layanan dipergunakan agar tidak dikenakan biaya pembatalan dan full refund tersedia. Untuk pembatalan kurang dari 48 jam akan dikenalan biaya pembatalan 100% dari harga layanan.

 

Untuk pembatalan dapat mengirimakan email ke

mailto:mastercard@globalairportconcierge.com dengan menginformasikan:

  • Kode Booking Confirmation
  • Nama Penumpang
  • Layanan yang dipesan
  • Tanggal pemesanan layanan
  • Judul email dengan "Cancellation Request"

Nasabah dapat menghubungi hotline/ call center Visa Concierge.

 

*Nasabah mungkin perlu untuk menyediakan informasi tertentu sesuai kebutuhan concierge.

Bagaimana jika ingin melakukan group booking (10+ orang) untuk Airport Concierge?

Mastercard World Elite & World

Visa Signature

Silahkan menghubungi tim sales Airport Concierge melalui email mailto:sales@globalairportconcierge.com untuk membuat rencana khusus dan memberikan tagihan Anda.

Nasabah dapat menghubungi hotline/ call center Visa Concierge.

 

Informasi Lebih Lanjut

Apabila masih terdapat perntanyaan mengenai Concierge Service dapat menghubungi Call Center 14000, atau hotline/call center Concierge:

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000