Double Livin Poin untuk transaksi di Livin by Mandiri

Frequently Asked Question (FAQ)
“Double Livin’Poin untuk transaksi di Livin’ by Mandiri"

Apa yang dimaksud dengan double Livin’Poin untuk transaksi Livin’ by Mandiri?

Bank Mandiri memberikan penawaran spesial untuk nasabah yang melakukan transaksi pembayaran dan pembelian menggunakan Livin’ by Mandiri, akan mendapat double Livin’poin.

Periode program

Program ini dilaksanakan pada 11-12 Oktober 2021

Mekanisme Program

  • Nasabah mengunduh aplikasi Livin’ by Mandiri terbaru

  • Nasabah yang melakukan transaksi payment/purchase (pembayaran/pembelian) di Livin’ by Mandiri terbaru akan mendapatkan double Livin’poin 

  • Adapun transaksi yang mendapat Livin’poin antara lain: 

Jenis transaksi

Poin normal

Double Poin

Transfer online

10

20

Bayar PLN

10

20

Pembelian Token PLN

10

20

Pembelian Pulsa

10

20

Pembalian paket data

10

20

Top up GoPay

10

20

Top Up Ovo

10

20

QRIS (setiap Rp100.000)

1

2

  • Livin’poin akan otomotis bertambah maksimal setelah 3HK nasabah bertransaksi

  • Hanya berlaku maksimal 10x transaksi per hari untuk seluruh transaksi. Misal nasabah transaksi 3x pembelian pulsa, 4 kali top up GoPay, 3 kali pembelian token PLN, maka nasabah sudah mencapai maksimal transaksi harian yang mendapat double poin. 

  • Hanya berlaku untuk transaksi dengan Livin’ by Mandiri terbaru

  • Tidak berlaku untuk transaksi di luar transaksi pada poin 2 di atas

  • Informasi mengenai Livin’poin dapat di akses melalui bmri.id/livinpoin

Jenis Produk tabungan yang diikutsertakan dalam penghitungan Livin’poin

  • Mandiri Tabungan 

  • Mandiri Tabungan Payroll

  • Mandiri Tabungan Now

  • Mandiri Tabungan TKI

  • Mandiri Tabungan Bisnis

  • Mandiri Tabungan Rencana

  • Mandiri Tabungan Investor

Cara Mengetahui Jumlah Livin’poin

Cara mengetahui jumlah Livin’poin masih sama dengan mekanisme Livin'poin:

  • Melalui website Poin Mandiri

  • Melalui Livin’ by Mandiri

    • Masukkan user id dan password Livin’ by Mandiri

    • Klik menu “Promo” di pojok kanan atas pada halaman Promo Lainnya

  • Cek melalui aplikasi Poin Mandiri

    • Download aplikasi Poin Mandiri untuk jenis handphone sebagai berikut :

      • Android : masuk ke play store, saat ini aplikasi support untuk min. versi 4.4   

      • IOS : masuk ke App store, saat ini aplikasi support untuk minimal versi 8

    • Lakukan login dengan memasukkan no handphone yang terdaftar Livin’poin dan password. Jika belum terdaftar maka Nasabah harus melakukan daftar baru/ register.

  • Melalui SMS dengan menggunakan nomor handphone Nasabah yang sudah terdaftar SMS Banking dengan cara sebagai berikut:

    • Ketik ”cek fp” kirim ke 3355 

    • Akan diterima pesan ”Livin’poin Anda pada tanggal 25/09/13 08:35 xx”

    • Jika format ketik salah akan diterima pesan ”Transaksi ditolak. Perintah transaksi tidak dikenal. Silahkan ulangi dari awal”

Cara Penukaran/Redemption Livin’poin

Nasabah dapat melakukan penukaran/redemption Livin’poin sama seperti penukaran fiestapoin yaitu  dengan melakukan hal-hal sebagai berikut :

  • Buka website https://fiestapoin.bankmandiri.co.id atau klik “fiestapoin/Livin’poin” pada  www.bankmandiri.co.id, atau buka mandiri fiestapoin/Livin’poin App

    • Lakukan log in dengan mengisi data yang diminta.

      • No Handphone

      • Password

    • Setelah mengetahui jumlah Livin’poin, pilih hadiah yang diinginkan dengan memilih menu “katalog fp” dan pilih kategori barang. Hadiah bebas untuk dipilih sepanjang jumlah Livin'poin yang  Nasabah miliki mencukupi.

    • Pilih barang yang ditukar dan dengan klik tombol “masuk keranjang belanja”

    • Klik menu keranjang belanja, hadiah akan muncul pada keranjang belanja. Masukkan alamat lengkap pengiriman hadiah kemudian tickmark kolom setuju dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

    • Masukkan password sebagai tanda setuju untuk redemption. Selesai

    • Untuk pengecekan redemption dapat dilakukan dengan klik menu histori penukaran. 

    • Keterangan :

      • Nasabah tidak dikenakan pajak Hadiah Langsung 

      • Jumlah Livin'poin Nasabah akan berkurang secara otomatis setelah melakukan penukaran/redemption hadiah langsung.

      • Poin yang sudah ditukar tidak dapat dikembalikan.

  • Penukaran melalui merchant-merchant favorit pilihan yang bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk promo penukaran/redemption Livin poin dengan menggunakan kartu mandiri debit atau kredit di EDC Mandiri.

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000