Informasi Layanan E-TOLLPASS On Board Unit (OBU)
006 - OBU
Informasi Layanan
e-Tollpass On Board Unit (OBU)
Informasi Layanan
e-Tollpass On Board Unit (OBU)
Penjualan OBU sebagai opsi alat penunjang transaksi mandiri e-money di jalan tol per tanggal 31 Agustus 2022 kami nyatakan discontinue di seluruh cabang dan mitra penjualan resmi Bank Mandiri. Untuk itu kami sampaikan informasi sebagai berikut:
Per tgl 31 Agustus 2022 memperhatikan ketentuan yang berlaku
Bagi pengguna OBU aktif tetap dapat melakukan pembayaran tol
- Jika terdapat kendala pada baterai, pengguna dapat melakukan penggantian baterai sesuai instruksi pada buku panduan OBU
- Dalam hal kendala OBU tidak dapat diselesaikan oleh pengguna, maka:
- • OBU yang masih dalam masa garansi, dapat menghubungi cabang Bank Mandiri terdekat dengan melampirkan kartu garansi
- • OBU diluar masa garansi tidak dapat diperbaiki melalui Bank Mandiri
- Jika unit OBU tidak berfungsi, pengguna kartu mandiri e-money tetap dapat melakukan transaksi pembayaran di tol dengan cara menempelkan kartu mandiri e-money di mesin gardu pembayaran