006 - OBU

e-money  /  Informasi Layanan e-Tollpass On Board Unit (OBU)

Informasi Layanan
e-Tollpass On Board Unit (OBU)

Informasi Layanan
e-Tollpass On Board Unit (OBU)

Penjualan OBU sebagai opsi alat penunjang transaksi mandiri e-money di jalan tol per tanggal 31 Agustus 2022 kami nyatakan discontinue di seluruh cabang dan mitra penjualan resmi Bank Mandiri. Untuk itu kami sampaikan informasi sebagai berikut:

Per tgl 31 Agustus 2022 memperhatikan ketentuan yang berlaku

Bagi pengguna OBU aktif tetap dapat melakukan pembayaran tol

  • Jika terdapat kendala pada baterai, pengguna dapat melakukan penggantian baterai sesuai instruksi pada buku panduan OBU
  • Dalam hal kendala OBU tidak dapat diselesaikan oleh pengguna, maka:
    • • OBU yang masih dalam masa garansi, dapat menghubungi cabang Bank Mandiri terdekat dengan melampirkan kartu garansi
    • • OBU diluar masa garansi tidak dapat diperbaiki melalui Bank Mandiri
  • Jika unit OBU tidak berfungsi, pengguna kartu mandiri e-money tetap dapat melakukan transaksi pembayaran di tol dengan cara menempelkan kartu mandiri e-money di mesin gardu pembayaran

Replace Chat Float