New - Layanan Mandiri Reconciliation Portal (MRP)

Kopra Billing Reconciliation

Apa yang dimaksud dengan Layanan Kopra Billing Reconciliation?

Kopra Billing Reconciliation merupakan layanan berbasis portal yang memudahkan Nasabah Biller Mandiri Bill Collection (MBC) Non Host to Host dalam melakukan aktivasi data tagihan, identifikasi data tagihan, reporting dan rekonsiliasi transaksi penerimaan yang dilengkapi dengan executive dashboard.

Bagaimana Kopra Billing Reconciliation Dapat Diakses?

Kopra Billing Reconciliation merupakan layanan berbasis portal, sehingga dapat diakses melalui browser pada komputer, laptop, handphone dan tablet, kapanpun dan dimanapun.

Siapa Saja Nasabah Yang Dapat Menggunakan layanan Kopra Billing Reconciliation?

Nasabah yang dapat menggunakan layanan Kopra Billing Reconciliation adalah Nasabah yang sudah menggunakan solusi Mandiri Bill Collection (MBC) atau Biller MBC dengan metoda IBS (Internal Billing System).

Metode Pembayaran Apa Saja Yang Dapat Diakomodir Pada layanan Kopra Billing Reconciliation?

Nasabah yang sudah terdaftar layanan MBC atau Biller MBC Non Host to Host (IBS) dengan berbagai metode pembayaran, meliputi : Open Payment, Close Payment, Single, Multiple dan Total, bisa menggunakan Kopra Billing Reconciliation.

Apa Fungsi Dari Penggunaan layanan Kopra Billing Reconciliation?

Kopra Billing Reconciliation berfungsi untuk memudahkan Nasabah Biller MBC dalam melakukan upload/aktivasi data tagihan, melihat report transaksi penerimaan yang dibayarkan oleh Payer, serta rekonsiliasi transaksi penerimaan secara otomatis.

Apa Benefit Dari Penggunaan layanan Kopra Billing Reconciliation?

Memudahkan Nasabah Biller MBC dalam melakukan aktivasi/upload data tagihan scara realtime, memudahkan monitoring report transaksi penerimaan (report dapat didownload dalam bentuk xls/csv), serta memudahkan rekonsiliasi penerimaan secara otomatis.

Berapa Biaya Yang Dikenakan Kepada Nasabah Untuk Dapat Menggunakan layanan Kopra Billing Reconciliation?

Tidak ada biaya yang dikenakan kepada Nasabah (pengembangan/implementasi/maintenance), cukup membayar biaya per transaksi sesuai biaya Mandiri Bill Collection (MBC).

Apa Syarat Mendaftar Layanan Kopra Billing Reconciliation?

Syarat utama yang dibutuhkan untuk layanan Kopra Billing Reconciliation adalah sebagai berikut: 

  • Terdaftar sebagai nasabah Mandiri Giro.
  • Terdaftar sebagai nasabah Mandiri Bill Collection (MBC) – Memiliki Biller Code.
  • Melengkapi Formulir Utama, Formulir General Parameter dan Formulir Syarat & Ketentuan.

 

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000 atau +6221 52997777 (Luar Negeri), pilih bahasa, tekan 4

E-mail : kopra@bankmandiri.co.id