WC - Mobile App Rumahku Idamanku

Frequently Asked Questions (FAQs)
Aplikasi Rumah Idamanku (RIKu)

Apa yang dimaksud dengan Rumah Idamanku (RIKu)?

Rumah Idamanku (RIKu) merupakan mobile application hasil kerja sama eksklusif antara Bank Mandiri dengan startup teknologi properti Pinhome. RIKu menyediakan solusi kebutuhan transaksi properti semudah sentuhan jari, mulai dari pencarian, pengaturan jadwal kunjungan, konsultasi, simulasi/perhitungan KPR, pemilihan produk/program pembiayaan, hingga pengajuan Mandiri KPR (Kredit Pemilikan Rumah). RIKu dapat diunduh pada dawai berbasis Android dan iOS.
 
Pencarian pada App Store & Google Play, Gunakan keyword: “Rumah Idamanku” atau “RIKu”

Apa saja properti yang tersedia pada Rumah Idamanku (RIKu)?

Listing properti secondary dan primary jual putus pada RIKu akan disuplai oleh Pinhome, Broker Properti rekanan Bank Mandiri, serta Aset Jual Langsung & Lelang Bank Mandiri. Listing akan diperbarui dan ditambah secara berkala. Jenis properti yang tersedia beragam, mulai dari Rumah, Apartemen, hingga Ruko (khusus Aset Jual Langsung & Lelang).

Apa saja produk Mandiri KPR yang dipasarkan pada Rumah Idamanku (RIKu)?

Terdapat 3 (tiga) jenis produk Mandiri KPR yang akan dipasarkan pada RIKu, sebagai berikut.

Jenis Produk

Definisi

KPR

Pembiayaan pembelian properti berupa rumah tapak (landed house) atau apartemen.

Multiguna

Pembiayaan properti dengan mengagunkan properti yang dimiliki.

Takeover

Pengalihan KPR/Multiguna dari Bank lain ke Bank Mandiri.

Apa saja benefit transaksi properti melalui Rumah Idamanku (RIKu)?

  • Menciptakan ekosistem transaksi properti yang mudah dan lengkap dengan menggunakan aplikasi berbasis mobile, sehingga memberi pengalaman baru bertransaksi Mandiri KPR kapanpun dan dimanapun, semudah sentuhan jari.

  • Pilihan properti beragam, berkualitas, dan tanpa duplikasi.

  • Fitur simulasi dan asesmen Mandiri KPR dapat dilakukan sendiri oleh customer.

  • Fitur pengajuan Mandiri KPR (proses sesuai ketentuan yang berlaku).

  • Suku bunga KPR paling kompetitif dan berbagai promosi menarik lainnya.

  • Fasilitas pembiayaan Mandiri KPR yang dapat dimanfaatkan oleh customer, mulai dari pembelian properti secondary dan primary jual putus (KPR/KPA), Take Over KPR dan Multiguna Mandiri.

Bagaimana teknis penggunaan Rumah Idamanku (RIKu) secara singkat?

Untuk informasi lebih lanjut, Nasabah dapat menghubungi

Customer Care Unit RIKu pada mobile app

 

Mandiri Call 14000