MAI SUKHA

Donasi ke MAI
melalui fitur Livin' Sukha di aplikasi Livin' by Mandiri

Apa itu LAZNAS MAI ?

Lembaga Amil Zakat Nasional Mandiri Amal Insani (MAI) didirikan pada tanggal 2 Oktober 2014. MAI menjalankan fungsinya sebagai sebuah Foundation atau yang biasanya disebut dengan yayasan, yaitu menghimpun, mengelola, dan mendistribusikan dana Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf, dan dana sosial lainnya dari masyarakat umum kepada mereka yang membutuhkan sesuai dengan surat keputusan Kementerian Agama Republik Indonesia Nomor 1346 Tahun 2021.

Mekanisme Transaksi

  • Program berlaku untuk Seluruh Nasabah Bank Mandiri yang memiliki Aplikasi Livin’ by Mandiri (icon kuning).
  • Tata cara pembayaran Sedekah via Livin’ by Mandiri menggunakan Livin' Sukha adalah sebagai berikut :
    • Login ke aplikasi Livin’ by Mandiri (icon kuning)
    • Pilih menu Livin’ Sukha
    • Pilih menu Donasi
    • Pilih “DONASI MAI”
    • Pilih program yang akan didonasikan
    • Klik donasi sekarang
    • Pilih nominal donasi yang tersedia atau masukkan nominal donasi
    • Klik kirim donasi
    • Pilih Sumber Dana lalu masukkan PIN
    • Donasi Berhasil

Periode Program

Setiap hari mulai dari 19 Maret 2024 s.d. 18 Maret 2026

Nikmati beragam fitur Livin’ by Mandiri

  • Livin’ by Mandiri (icon kuning) merupakan layanan perbankan online terbaru dari Bank Mandiri yang dapat diakses melalui aplikasi.

  • Layanan ini hadir dengan tampilan yang lebih lengkap, cepat, dan personalize untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda. Transaksi online kini dalam kendali Anda. 
  • Kemudahan buka tabungan cukup hitungan menit. 
  • Kemudahan bertransaksi langsung dari halaman pre-login. 
  • Satu Livin’ untuk semua rekening & pinjaman yang Anda miliki (integrasi dengan tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana). 
  • Akses transaksi favorit dalam satu tempat pakai Quick Pick. 
  • Hubungkan & Top Up e-wallet favorit di Livin’, tidak perlu ribet bolak-balik aplikasi. 
  • Semakin mudah dengan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu. Anda juga bisa membagikan token tarik tunai Anda ke teman atau keluarga. 
  • Bayar belanja online semakin mudah dengan Smart Payment, pengingat tagihan otomatis yang terhubung dengan e-commerce favorit Anda. 
  • Pembayaran dengan scan QRIS.
  • Pengajuan kartu kredit & Kredit Serbaguna Mandiri hingga pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu. 
  • Pengajuan produk anak perusahaan seperti, AXA Mandiri, Mandiri Tunas Finance, dan Mandiri Utama Finance kini bisa dilakukan di Livin’ by Mandiri. 
  • Pembukaan Deposito & Mandiri Tabungan Rencana dalam Rupiah atau Valas. 
  • Top Up & Update Saldo e-money hanya dalam 3 detik melalui Express Top Up e-money. 
  • Fitur lengkap bagi nasabah kartu kredit, mulai dari ubah cicilan, blokir kartu, hingga cek pengiriman kartu baru. 
  • Blokir & buka blokir kartu debit maupun kredit. 

Bagaimana cara mendapatkan layanan Livin’ by Mandiri ?

Download aplikasi Livin’ by Mandiri (icon kuning) di Google Play, App Store, Huawei App Gallery atau kunjungi bmri.id/livin

Bagaimana jika ada pertanyaan terkait donasi MAI

Nasabah dapat menghubungi :

Kantor Pusat LAZNAS MAI

Jl. Mampang Prapatan Raya No.61, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12790

Email : layanan@mandiriamalinsani.or.id

Telp : (021) 2279 3300

WA Layanan Muzaki : 08118200610

 

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000