Gema - SUKHA - FIX

Livin'   /   Syarat dan Ketentuan   /  Gema Fest 

SYARAT DAN KETENTUAN PEMBELIAN TIKET MILENIAL & GEN Z FEST 2024

PERHATIAN
Bank Mandiri hanya berperan sebagai salah satu kanal pembelian resmi tiket melalui aplikasi Livin’ by Mandiri, sehingga hal-hal yang timbul sehubungan dengan acara termasuk namun tidak terbatas pada penggunaan atas tiket sepenuhnya merupakan tanggung jawab antara Pengguna dan Promotor dari event Milenial & Gen Z Fest 2024.

Dengan melakukan pembelian tiket, pengguna dianggap setuju dengan Syarat dan Ketentuan Pembelian Tiket Milenial & Gen Z Fest 2024 dengan detail sebagai berikut:

  • Pembelian tiket dapat dibeli melalui menu Sukha di aplikasi Livin' by Bank Mandiri. Setiap Pengguna Livin by’ Mandiri dapat membeli maksimal 5 (lima) tiket per transaksi. Tiket yang diperoleh dari sumber yang tidak resmi dan/atau palsu akan tidak berlaku. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan tiket maupun atas transaksi pembelian yang dilakukan diluar portal resmi.
  • Harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pengguna dihimbau untuk membaca dengan baik secara berkala setiap perubahan termasuk program promo maupun diskon sehingga apabila Pengguna tetap melakukan pembelian tiket, Pengguna dianggap telah mengetahui, memahami dan menyetujui perubahan tersebut.
  • Acara ini hanya dapat dihadiri oleh penonton dengan usia minimal 10 (sepuluh) tahun.
  • Nama yang digunakan saat pembelian tiket wajib sesuai dengan yang tertera di kartu identitas sah (KTP/SIM/KK/Paspor) atau kartu pelajar bagi penonton yang belum berusia 17 tahun.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diubah datanya dan tidak dapat dikembalikan (nonrefundable) dengan alasan apapun.
  • Jika terjadi pembatalan konser, maka Tiket akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan Penyelenggara acara. Pengembalian dana Tiket tidak termasuk Biaya Platform, Biaya Lainnya dan biaya pribadi Pengguna Tiket (contoh biaya perjalanan, biaya akomodasi, dll).
  • Dengan membeli tiket, Pengguna telah menyetujui pengumpulan, penyimpanan, dan penggunaan data pribadi secara terbatas untuk keperluan acara.
  • E-ticket akan langsung dikirimkan ke alamat e-mail yang terdaftar pada saat pembelian tiket sebagai bukti transaksi telah berhasil. Apabila terdapat masalah terkait pengiriman E- Ticket, Pengguna harap segera menghubungi customer service Goers di nomor WA Chat +6281110588333 (Goers) dan hotline info tiket di nomor +6282354919993 (Gema Fest).
  • Pemegang tiket wajib membawa kartu identitas sesuai dengan data yang terdaftar saat pembelian saat penukaran tiket. Penukaran tiket dapat dilakukan pada saat hari pelaksanaan konser di Venue acara.
  • Pemegang tiket wajib menempati tempat duduk atau posisi yang telah ditentukan oleh Penyelenggara acara sesuai dengan kategori tiket yang telah dibeli.
  • Pemegang tiket memberikan hak kepada penyelenggara acara serta sponsor atau rekan media untuk melakukan pengambilan gambar maupun suara selama acara berlangsung. Materi tersebut dapat digunakan dan disebarluaskan baik untuk publisitas atau promosi yang berkaitan dengan acara.
  • Penyelenggara acara memiliki hak untuk menolak masuk dan/atau mengeluarkan pemegang tiket yang tidak menaati syarat dan ketentuan acara.
  • Pemegang tiket dilarang membahwa benda tajam, senjata, bahan mudah terbakar, minuman beralkohol, atau benda lain yang dapat menggangu dan membahayakan Penonton lain.
  • Pemegang tiket wajib menjaga barang bawaan masing-masing. Penyelenggara acara tidak bertanggung jawab atas kehilangan dan/atau kerusakan barang milik penonton.
  • Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan terkait acara dapat menghubungi ke email: gemafestmusik@gmail.com dan hotline informasi : +62 823‑5491‑9993