Syarat dan Ketentuan - TIKET JUNGLELAND ADVENTURE THEMEPARK
TIKET JUNGLELAND ADVENTURE THEMEPARK - SUKHA - FIX
SYARAT DAN KETENTUAN PEMBELIAN PRODUK TIKET JUNGLELAND ADVENTURE THEMEPARK MELALUI LIVIN’ SUKHA
DEFENISI
- Aplikasi Livin’ adalah aplikasi retail mobile banking yang dimiliki dan dioperasikan oleh Bank Mandiri dan dapat diakses oleh Pengguna menggunakan smartphone sesuai dengan ketentuan Bank Mandiri.
- Bank Mandiri adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang berdomisili hukum di Jakarta.
- AINO adalah PT Aino Indonesia yaitu rekanan penyedia layanan pembelian Produk yang bekerja sama dengan Bank Mandiri.
- Jungleland Adventure Themepark adalah tempat rekreasi yang melakukan kerja sama dengan AINO.
- Pengguna adalah setiap nasabah Bank Mandiri yang melakukan Transaksi di Livin’ Sukha.
- Transaksi adalah proses pembelian Produk di Livin’ Sukha oleh Pengguna.
- Produk adalah tiket Jungleland Adventure Themepark yang disediakan oleh Jungleland Adventure Themepark.
- Data Pribadi adalah data Pengguna yang teridentifikasi atau dapat diidentifikasi secara tersendiri atau dikombinasi dengan informasi lainnya baik secara langsung maupun tidak langsung melalui sistem elektronik atau non elektronik.
KETENTUAN LAYANAN
- Jungleland Adventure Themepark melalui AINO menyediakan Produk yang dapat dibeli oleh Pengguna melalui Livin’ Sukha. Dengan melakukan pembelian Produk, Pengguna dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini.
- Penyediaan Produk melalui Livin’ Sukha merupakan kerja sama antara Jungleland Adventure Themepark melalui AINO dengan Bank Mandiri. Pembelian Produk yang dilakukan oleh Pengguna melalui Livin’ Sukha mermaupakan hubungan kontraktual hukum yang mengikat antara Pengguna dengan AINO dan Jungleland Adventure Themepark. Dalam hal ini, Bank Mandiri hanya bertindak sebagai pihak yang memunculkan menu pembelian Produk dan memfasilitasi pemrosesan pembayaran Produk.
- Dengan melakukan Transaksi, maka Pengguna menyatakan setuju:
- Tidak akan menyalin informasi apa pun termasuk layanan yang tersedia di dalam Livin’ Sukha untuk segala macam tujuan selain tujuan pembelian Produk;
- Tidak akan mengunduh, mereproduksi, atau menampilkan segala produk, informasi, atau layanan yang tersedia di Livin’ Sukha untuk tujuan apa pun selain tujuan pembelian Produk.
- Tidak akan menggunakan dan/atau mengakses sistem Livin’ Sukha secara langsung atau tidak langsung baik keseluruhan atau sebagian dengan cara apa pun yang dapat melemahkan, merusak, mengganggu atau menghambat, membatasi, dan/atau mengambil alih fungsionalitas serta integritas dari sistem perangkat lunak atau perangkat keras, jaringan, dan/atau data pada Livin’ Sukha.
- Data Pribadi Pengguna (nomor telepon) dapat diberikan ke AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark untuk tujuan pembelian Produk. Pengguna memberikan persetujuan kepada Bank Mandiri, AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark untuk dapat melakukan pemrosesan Data Pribadi Pengguna guna meningkatkan kualitas pelayanan Livin’ Sukha bagi Pengguna.
- Pengguna memberikan persetujuan kepada Bank Mandiri, AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark untuk membagikan Data Pribadi Pengguna dengan badan hukum dan/atau individu lain sehubungan dengan pembelian Produk oleh Pengguna untuk tujuan yang diperbolehkan oleh regulasi yang berlaku.
- Seluruh data Pengguna yang disampaikan dalam proses pembelian Produk akan didokumentasikan dan digunakan oleh AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark sesuai ketentuan pelindungan data dan perlindungan konsumen yang berlaku.
PEEMBELIAN DAN PEMBAYARAN
- Dalam pembelian Produk, Pengguna diwajibkan mengisi data Pengguna dengan lengkap dan benar. Dalam hal terdapat kesalahan pengisian data yang menyebabkan kerugian bagi Pengguna dan/atau pihak ketiga mana pun, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pengguna.
- Sebelum melakukan pembelian, Pengguna wajib membaca dan memahami informasi keseluruhan terkait Produk, termasuk namun tidak terbatas pada deskripsi dan jenis tiket.
- Dalam pembelian Produk, Pengguna dapat melakukan pembayaran sesuai dengan pilihan pembayaran yang disediakan oleh Bank Mandiri pada Aplikasi Livin’.
- Khusus Transaksi pembayaran yang menggunakan metode debit langsung dari rekening Pengguna, maka Pengguna wajib memastikan saldo yang terdapat di rekening mencukupi.
- Jika Pengguna menggunakan metode pembayaran lain seperti kartu kredit, maka ketentuan penggunaannya mengacu pada ketentuan masing-masing produk yang berlaku di Bank Mandiri, termasuk namun tidak terbatas pada biaya, bunga, dan/atau denda.
- Ketersediaan Produk dapat berubah sewaktu-waktu dan merupakan tanggung jawab dari AINO. Dalam hal stok Produk tidak tersedia, maka AINO berhak untuk menolak dan/atau membatalkan pembelian Produk yang akan diinformasikan oleh AINO melalui Aplikasi Livin’ dan/atau media lainnya sesuai ketentuan AINO dan Bank Mandiri.
- Transaksi akan diproses setelah pembayaran Pengguna berhasil diverifikasi dan Pengguna akan mendapatkan konfirmasi pembelian Produk dari AINO melalui Aplikasi Livin’ dan email yang berisi konfirmasi pembayaran berhasil serta QR Code Produk kepada Pengguna.
HARGA & PROMOSI
- Harga untuk setiap Produk yang tercantum di Livin’ Sukha adalah harga yang ditetapkan oleh AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark dan dapat berubah sewaktu-waktu. Transaksi di Livin’ Sukha hanya dapat dilakukan dalam mata uang Rupiah.
- Biaya dapat bervariasi per Transaksi tergantung dari jenis dan jumlah Produk yang dibeli dengan rincian yang dapat Pengguna lihat sebelum melakukan pembayaran.
- AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark dapat menawarkan harga yang lebih rendah dan/atau promosi dari waktu ke waktu melalui sarana komunikasi resmi AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark dan/atau platform lainnya sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku di AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark. Apabila ada promosi yang diberikan oleh AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark secara langsung di luar Livin’ Sukha, maka hak dan wewenang atas promosi tersebut sepenuhnya berada pada AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark dan mungkin tidak berlaku untuk Transaksi di Livin’ Sukha.
PERUBAHAN, PEMBATALAN, PENGEMBALIAN PRODUK (RETUR), DAN PENGEMBALIAN DANA (REFUND)
Produk yang telah dibeli oleh Pengguna tidak dapat diubah, dibatalkan, dikembalikan, ataupun diuangkan kembali oleh alasan apapun (non-refundable).
KETENTUAN OPERASIONAL
- Produk hanya berlaku apabila pembelian dilakukan melalui Livin’ Sukha dan/atau tempat penjualan Produk resmi yang telah ditentukan oleh AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark.
- Jam Operasional:
- Weekdays (Senin s.d. Jumat): pukul 10.00 s.d. 17.00 WIB
- Weekend (Sabtu & Minggu) dan Holiday Season 2023 - 2024: pukul 09.00 s.d. 18.00 WIB
- Khusus Hari Raya Idul Fitri & Idul Adha: pukul 12.00 s.d. 18.00 WIB
- Pengguna yang berusia di bawah 60 (enam puluh) tahun atau dengan tinggi di atas 90 (sembilan puluh) cm wajib melakukan pembelian Produk. Untuk Pengguna yang berusia di atas 60 (enam puluh) tahun atau dengan tinggi di bawah 90 (sembilan puluh) cm tidak wajib melakukan pembelian Produk.
- Produk tidak berlaku untuk wahana berbayar seperti Jungle Train, Mobil Listrik, Jungle Bike, Mainan Balon, ATV, dan Flying Fox.
- QR Code Produk yang telah dikirimkan ke email Pengguna, wajib ditukarkan di loket khusus online Jungleland Adventure Themepark yaitu loket 7 dan 8. Pengguna wajib menunjukan kartu identitas (KTP/salinan passport/SIM) yang sah sesuai dengan data yang digunakan pada saat pembelian Produk melalui Livin’ Sukha.
- Produk dapat dipindahtangankan/digunakan sebagai hadiah dengan menyertakan fotokopi kartu identitas (KTP/Salinan Passport/SIM) milik Pengguna.
- Pengguna dapat membeli Produk sampai dengan maksimal 10 (sepuluh) Produk dalam 1 (satu) kali Transaksi.
- QR code Produk yang telah digunakan sebelumnya, tidak dapat dipergunakan kembali.
- Bank Mandiri, AINO, dan/atau atau Jungleland Adventure Themepark berhak untuk memproses dan menuntut secara hukum sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia baik secara perdata maupun pidana terhadap orang-orang yang memperoleh Produk dengan cara yang tidak sah termasuk namun tidak terbatas dengan cara melakukan pemalsuan atau penggandaaan Produk yang sah.
- Pengguna dilarang untuk:
- membawa segala macam makanan dan/atau minuman ke dalam area bermain.
- membawa, menggunakan, dan mengkonsumsi segala jenis minuman beralkohol, obat-obatan terlarang termasuk namun tidak terbatas pada narkoba dan/atau obat-obat sejenisnya.
- membawa senjata api dan senjata tajam, barang-barang yang mudah terbakar, serta bendabenda berbahaya lainnya yang dilarang berdasarkan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku.
- membawa hewan peliharaan dengan jenis apapun.
- Pengguna bertanggung jawab secara penuh untuk menjaga keamanan semua barang-barang pribadinya.
- Pengguna wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di seluruh area taman bermain.
- Jungleland Adventure Themepark berhak untuk tidak memberikan izin masuk ke dalam area Jungleland Adventure Themepark apabila ketentuan dalam syarat dan ketentuan ini tidak dipenuhi oleh Pengguna.
KESANGGUPAN PENGGUNA
- Pengguna memahami dan menyetujui bahwa seluruh deskripsi Produk yang dicantumkan di Livin’ Sukha berasal dari AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark sehingga Bank Mandiri tidak memberikan jaminan apa pun termasuk kualitas Produk, kesesuaiannya dengan harapan Pengguna, dan jangka waktu penyampaian Produk kepada Pengguna. Seluruh hal tersebut merupakan kewenangan dan menjadi tanggung jawab AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark sepenuhnya.
- Pengguna memahami dan menyetujui bahwa spesifikasi Produk, termasuk namun tidak terbatas pada warna, sebagaimana ditampilkan di Livin’ Sukha hanyalah ilustrasi dari AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark dan tergantung pada monitor atau layar handphone Pengguna sehingga ketidaksesuaian atas spesifikasi Produk menjadi tanggung jawab AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark sepenuhnya.
- Pengguna dengan ini memberikan kuasa kepada Bank Mandiri untuk melakukan pendebitan dan/atau pengkreditan sumber pembayaran Pengguna dalam rangka termasuk namun tidak terbatas pada pembayaran, koreksi Transaksi, maupun pengembalian dana.
- Pengguna memahami dan menyetujui bahwa meskipun Produk dan/atau pemenuhan Syarat Ketentuan ini merupakan wewenang AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark, namun ketentuan transaksi pembayaran dan penggunaan Aplikasi Livin’ dalam Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan Bank Mandiri sehingga seluruh hal terkait aspek transaksi termasuk namun tidak terbatas pada instruksi yang diberikan Pengguna, penggunaan Aplikasi Livin’, dan/atau kebijakan privasi Bank Mandiri tunduk pada ketentuan produk dana di Bank Mandiri serta Syarat dan Ketentuan Aplikasi Livin’. Tidak ada ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini yang mengurangi atau membatasi keberlakuan dari pernyataan dan jaminan yang diberikan Pengguna dalam Syarat dan Ketentuan Livin’.
INDEMNIFIKASI
- Pengguna dengan ini bertanggung jawab atas seluruh gugatan, tuntutan, dan/atau tindakan hukum lainnya dalam bentuk apa pun atas keterlambatan dan/atau kegagalan Bank Mandiri, AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark dalam memenuhi kewajibannya terkait dengan pembelian Produk yang disebabkan karena kejadian-kejadian atau sebab-sebab di luar kekuasaan atau kemampuan Bank Mandiri, AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, kebakaran, perang, huru-hara, sabotase, gangguan sistem, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, dan/atau kebijakan pemerintah.
- Bank Mandiri, AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark tidak memberikan pernyataan, garansi, atau jaminan apa pun termasuk jaminan kualitas yang memuaskan, kesesuaiannya untuk suatu tujuan, akurasi, keandalan, dan kebebasan dari perangkat perusak (malware), email phishing, sehubungan dengan pembelian Produk melalui Livin’ Sukha.
- Pengguna bertanggung jawab penuh atas kelalaian Pengguna karena alasan apapun yang mengakibatkan Produk berpindah tangan ke orang lain (dalam penguasaan orang lain) untuk dipergunakan.
- Dokumen elektronik yang diterbitkan oleh AINO dan/atau Bank Mandiri sehubungan dengan pembelian Produk merupakan alat bukti yang sah dan mengikat Pengguna serta Pengguna tidak menyangkal kebenaran dari dokumen elektronik tersebut.
- Isi, pelaksanaan, dan pemenuhan Syarat dan Ketentuan ini merupakan kewenangan dari AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark. Apabila terjadi permasalahan yang Pengguna alami terkait Produk, Bank Mandiri dapat, dengan upaya terbaik Bank Mandiri, membantu mempertemukan Pengguna dengan AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark untuk mencari penyelesaian atas masalah tersebut. Namun demikian, penyelesaian wajib dilakukan oleh Pengguna dengan AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark sehingga Bank Mandiri tidak mempunyai kewajiban apa pun terhadap setiap permasalahan atau perselisihan yang timbul antara Pengguna, AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark, termasuk pada mengambil tindakan hukum yang dianggap perlu oleh Pengguna, AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark.
PENYAMPAIAN INFORMASI DAN PENANGANAN KELUHAN
- AINO melalui Bank Mandiri berhak mengubah Syarat dan Ketentuan ini dan perubahan tersebut akan berlaku efektif dengan pemberitahuan dari Bank Mandiri 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum perubahan tersebut berlaku efektif, atau sesuai jangka waktu yang ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. Pengguna diwajibkan untuk membaca dengan baik secara berkala setiap perubahan tersebut sehingga apabila Pengguna tetap mengakses dan/atau melakukan pembelian Produk, Pengguna dianggap telah mengetahui, memahami, dan menyetujui perubahan tersebut.
- Pengguna dapat mengajukan pertanyaan dan/atau keluhan melalui:
- Transaksi pembayaran : Mandiri Call 14000
- Pembelian Produk : helpdesk@ainosi.com
- Produk/layanan : +62 881 0246 42074 (Jungleland Adventure Themepark)
Disclaimer:
Syarat dan Ketentuan ini diperoleh Bank Mandiri dari AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark. AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark bertanggung jawab atas isi, pelaksanaan, dan pemenuhan Syarat dan Ketentuan ini. Segala permasalahan yang timbul terkait dengan produk/jasa yang berasal dari AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark wajib diselesaikan oleh Pengguna dengan AINO dan/atau Jungleland Adventure Themepark.