MAI - SUKHA - FIX

Livin'   /   Syarat dan Ketentuan   /  Zakat Yayasan Mandiri Amal Insani

SYARAT DAN KETENTUAN ZAKAT YAYASAN MANDIRI AMAL INSANI MELALUI LIVIN' SUKHA

DEFENISI

  • Aplikasi Livin' adalah aplikasi retail mobile banking yang dimiliki dan dioperasikan oleh Bank Mandiri dan dapat diakses oleh Pengguna menggunakan smartphone sesuai dengan ketentuan Bank Mandiri.
  • Bank Mandiri adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang berdomisili hukum di Jakarta.
  • MAI adalah yayasan Mandiri Amal Insani, yaitu mitra penggalang dana yang bekerja sama dengan Bank Mandiri.
  • Pengguna adalah nasabah setiap Bank Mandiri yang melakukan Transaksi di Livin' Sukha.
  • Transaksi adalah penerimaan pembayaran pemberian sumbangan di Livin' Sukha oleh Pengguna.
  • Data Pribadi adalah data Pengguna yang teridentifikasi atau dapat diidentifikasi secara tersendiri atau dikombinasi dengan informasi lainnya baik secara langsung maupun tidak langsung melalui sistem elektronik atau non elektronik.
 

KETENTUAN LAYANAN

  • Dengan melakukan Transaksi, Pengguna dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini serta syarat dan ketentuan yang diatur langsung oleh MAI. Detail syarat dan ketentuan yang diatur langsung oleh MAI dapat diakses oleh Pengguna melalui tautan https://bit.ly/PanduanZakatMAI .
  • Transaksi yang dilakukan oleh Pengguna melalui Livin' Sukha merupakan hubungan kontraktual hukum yang mengikat antara Pengguna dan MAI. Dalam hal ini, Bank Mandiri hanya bertindak sebagai perantara pemrosesan Transaksi.
  • Dengan melakukan Transaksi, maka Pengguna menyatakan setuju:
    • Tidak akan, mengunduh dan mereproduksi informasi apa pun termasuk layanan yang tersedia di dalam Livin' Sukha untuk segala macam tujuan selain tujuan Transaksi;
    • Tidak akan menggunakan dan/atau mengakses sistem Livin' Sukha secara langsung atau tidak langsung baik secara keseluruhan atau sebagian dengan cara apa pun yang dapat merusak, merusak, mengganggu atau menghambat, menghalangi, dan/atau mengambil alih fungsionalitas serta integritas dari sistem perangkat lunak atau perangkat keras, jaringan, dan/atau data pada Livin' Sukha.
    • Data Pribadi (nama Pengguna) dapat diberikan ke MAI untuk tujuan penggalangan dana. Pengguna memberikan persetujuan kepada Bank Mandiri dan/atau MAI untuk dapat melakukan pemrosesan Data Pribadi Pengguna.
    • Pengguna memberikan persetujuan kepada MAI dan/atau Bank Mandiri untuk membagikan Data Pribadi Pengguna dengan badan hukum dan/atau individu lain sehubungan dengan Transaksi untuk tujuan yang diizinkan oleh peraturan yang berlaku.
  • Seluruh data Pengguna yang disampaikan dalam proses penggalangan dana akan didokumentasikan dan digunakan oleh MAI sesuai ketentuan pelindungan data dan perlindungan konsumen yang berlaku.
     

PEMBAYARAN

  • Sebelum melakukan Transaksi, Pengguna wajib membaca dan memahami keseluruhan informasi yang dimuat oleh MAI di Livin' Sukha.
  • Pengguna dapat melakukan pembayaran sesuai dengan pilihan pembayaran yang disediakan oleh Bank Mandiri pada Aplikasi Livin’.
  • Ketentuan penggunaan metode pembayaran mengacu pada ketentuan masing-masing produk yang berlaku di Bank Mandiri, termasuk namun tidak terbatas pada biaya, bunga, dan/atau denda.
  • Transaksi akan diproses setelah pembayaran Pengguna berhasil diverifikasi dan Pengguna akan mendapatkan konfirmasi melalui e-mail.
  • Untuk mendukung keberlangsungan operasional, MAI dapat memotong biaya operasional untuk setiap Transaksi.
  • Dana yang diterima oleh penerima manfaat adalah dana bersih yang telah dipotong biaya-biaya
     

PENGEMBALIAN DANA
Pengguna mengakui dan memahami bahwa seluruh Transaksi yang berhasil dilakukan bersifat final, tidak dapat dikembalikan (return) sehingga tidak ada pengembalian biaya (refund) yang dapat diterima oleh Pengguna.
 

KESANGGUPAN PENGGUNA

  • Pengguna memahami dan menyetujui bahwa seluruh data dan/atau informasi terkait penggalangan dana yang dicantumkan di Livin’ Sukha berasal dari MAI. Seluruh hal tersebut merupakan kewenangan dan menjadi tanggung jawab MAI sepenuhnya termasuk namun tidak terbatas pada penyaluran hasil penggalangan dana kepada penerima manfaat.
  • Pengguna dengan ini memberikan kuasa kepada Bank Mandiri untuk melakukan pengkreditan sumber pembayaran Pengguna dalam rangka termasuk namun tidak terbatas pada koreksi Transaksi maupun pengembalian dana.
  • Pengguna memahami dan menyetujui bahwa meskipun penggalangan dana dan/atau pemenuhan Syarat Ketentuan ini merupakan wewenang MAI, namun ketentuan transaksi dan penggunaan Aplikasi Livin’ dalam Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan Bank Mandiri sehingga seluruh hal terkait aspek transaksi termasuk namun tidak terbatas pada instruksi yang diberikan Pengguna, penggunaan Aplikasi Livin’, dan/atau kebijakan privasi Bank Mandiri tunduk pada ketentuan produk dana di Bank Mandiri serta Syarat dan Ketentuan Aplikasi Livin’. Tidak ada ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini yang mengurangi atau membatasi keberlakuan dari pernyataan dan jaminan yang diberikan Pengguna dalam Syarat dan Ketentuan Livin’.

 

INDEMNIFIKASI

  • Pengguna bertanggung jawab atas seluruh gugatan, tuntutan, dan/atau tindakan hukum lainnya dalam bentuk apa pun atas keterlambatan dan/atau kegagalan MAI dan/atau Bank Mandiri dalam memenuhi kewajibannya terkait dengan penggalangan dana yang disebabkan karena kejadian-kejadian atau sebabsebab di luar kekuasaan atau kemampuan MAI dan/atau Bank Mandiri, termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, kebakaran, perang, huru-hara, sabotase, gangguan sistem, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, dan/atau kebijakan pemerintah.
  • MAI dan/atau Bank Mandiri tidak memberikan pernyataan, garansi, atau jaminan apa pun termasuk jaminan kualitas yang memuaskan, kesesuaiannya untuk suatu tujuan, akurasi, keandalan, dan kebebasan dari perangkat perusak (malware), email phishing, sehubungan dengan penggalangan dana melalui Livin’ Sukha.
  • Dokumen elektronik yang diterbitkan oleh MAI dan/atau Bank Mandiri sehubungan dengan penggalangan dana merupakan alat bukti yang sah dan mengikat Pengguna serta Pengguna tidak menyangkal kebenaran dari dokumen elektronik tersebut.
  • Isi, pelaksanaan, dan pemenuhan Syarat dan Ketentuan ini merupakan kewenangan dari MAI. Apabila terjadi permasalahan yang Pengguna alami, Bank Mandiri dapat, dengan upaya terbaik Bank Mandiri, membantu mempertemukan Pengguna dengan MAI untuk mencari penyelesaian atas masalah tersebut. Namun demikian, penyelesaian wajib dilakukan oleh Pengguna dengan MAI sehingga Bank Mandiri tidak mempunyai kewajiban apa pun terhadap setiap permasalahan atau perselisihan yang timbul antara Pengguna dan MAI, termasuk pada mengambil tindakan hukum yang dianggap perlu oleh Pengguna dan MAI.

 

PENYAMPAIAN INFORMASI DAN PENANGANAN KELUHAN

  • MAI melalui Bank Mandiri berhak mengubah Syarat dan Ketentuan ini dan perubahan tersebut akan berlaku efektif dengan pemberitahuan dari Bank Mandiri 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum perubahan tersebut berlaku efektif, atau sesuai jangka waktu yang ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. Pengguna diwajibkan untuk membaca dengan baik secara berkala setiap perubahan tersebut sehingga apabila Pengguna tetap mengakses dan/atau melakukan Transaksi, Pengguna dianggap telah mengetahui, memahami, dan menyetujui perubahan tersebut.
  • Pengguna dapat mengajukan pertanyaan dan/atau keluhan melalui:
    • Transaksi pembayaran : Mandiri Call 14000
    • Produk : MAI 0811-8200-610