Syarat dan Ketentuan - Ultra Voucher
VOUCHER DIGITAL ULTRA VOUCHER - SUKHA - FIX
SYARAT DAN KETENTUAN PEMBELIAN VOUCHER DIGITAL ULTRA VOUCHER MELALUI LIVIN’ SUKHA
Syarat dan Ketentuan pembelian Voucher Digital Ultra Voucher melalui Livin’ Sukha (selanjutnya disebut sebagai “Syarat dan Ketentuan”) mengatur mengenai prosedur pembelian Voucher Digital, disusun berdasarkan syarat dan ketentuan Ultra Voucher.
ISTILAH UMUM
- Aplikasi Livin’ adalah aplikasi retail mobile banking yang dimiliki dan dioperasikan oleh Bank Mandiri dan dapat diakses oleh Pengguna menggunakan smartphone sesuai dengan ketentuan Bank Mandiri.
- Bank Mandiri adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang berdomisili hukum di Jakarta.
- Ultra Voucher adalah merek dari PT Trimegah Karya Pratama Tbk, yaitu rekanan penyedia Voucher Digital yang bekerja sama dengan Bank Mandiri.
- Pengguna adalah setiap nasabah Bank Mandiri yang mengakses dan/atau melakukan Transaksi di Livin’ Sukha.
- Transaksi adalah proses pembelian Voucher Digital di Livin’ Sukha oleh Pengguna.
- Voucher Digital adalah produk digital Ultra Voucher untuk kategori Food & Beverage, Entertainment, Aplikasi Digital, Activity, Beauty, Health, Travel, Retail, dan Services yang dapat dibeli secara langsung oleh Pengguna yang disediakan oleh Ultra Voucher melalui Livin’ Sukha.
KETENTUAN LAYANAN
- Ultra Voucher menawarkan berbagai Voucher Digital yang dapat dibeli oleh Pengguna melalui Livin’ Sukha. Dengan melakukan pembelian Voucher Digital, Pengguna dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui seluruh isi Syarat dan Ketentuan ini serta syarat dan ketentuan yang diatur langsung oleh Ultra Voucher.
- Penyediaan Voucher Digital melalui Livin’ Sukha merupakan kerja sama antara Ultra Voucher dengan Bank Mandiri. Pengguna memahami dan mengakui bahwa:
- Pembelian Voucher Digital yang dilakukan oleh Pengguna merupakan hubungan hukum dan kontraktual yang mengikat antara Pengguna dan Ultra Voucher. Dalam hal ini, Bank Mandiri hanya bertindak sebagai pihak yang memunculkan menu pembelian dan pemrosesan pembayaran Voucher Digital.
- Data dan informasi terkait dengan pembelian Voucher Digital yang tercantum pada Livin’ Sukha merupakan data dan informasi yang diterima oleh Bank Mandiri dari Ultra Voucher, dan Bank Mandiri dapat mempublikasikan data dan informasi tersebut dengan bijaksana sesuai dengan ketentuan Bank Mandiri yang mengutamakan privasi Pengguna.
- Setiap Voucher Digital terikat dengan syarat dan ketentuan pada masing-masing merek/merchant yang terdapat pada setiap Voucher Digital yang telah dibeli dan dimiliki oleh Pengguna.
- Dengan melakukan pembelian Voucher Digital, Pengguna dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini, serta menyetujui bahwa:
- Ultra Voucher dan/atau Bank Mandiri dapat membagikan data pribadi Pengguna dengan badan hukum dan/atau individu lain termasuk anak perusahaan dan afiliasi (“Pihak Ketiga”) sehubungan dengan pembelian Voucher Digital oleh Pengguna untuk tujuan yang diperbolehkan oleh regulasi yang berlaku.
- Tidak akan menyalin informasi apa pun termasuk layanan yang tersedia di dalamnya untuk segala macam tujuan selain tujuan pembelian Voucher Digital.
- Tidak akan mengunduh, mereproduksi, atau menampilkan segala produk, informasi, atau layanan yang tersedia untuk tujuan apa pun selain tujuan pembelian Voucher Digital.
- Tidak akan menggunakan dan/atau mengakses sistem Livin’ Sukha secara langsung atau tidak langsung baik keseluruhan atau sebagian dengan cara apa pun yang dapat melemahkan, merusak, mengganggu atau menghambat, membatasi, dan/atau mengambil alih fungsionalitas serta integritas dari sistem perangkat lunak atau perangkat keras, jaringan, dan/atau data pada Livin’ Sukha.
- Data Pribadi Pengguna (nomor telepon dan email) dapat diberikan ke Ultra Voucher untuk tujuan pembelian Voucher Digital. Pengguna memberikan persetujuan kepada Bank Mandiri dan/atau Ultra Voucher untuk dapat menggunakan dan/atau melakukan pemrosesan Data Pribadi Pengguna guna meningkatkan kualitas pelayanan Livin’ Sukha bagi Pengguna.
- Seluruh data Pengguna yang disampaikan dalam proses pembelian Voucher Digital akan didokumentasikan dan digunakan oleh Ultra Voucher sesuai ketentuan pelindungan data dan perlindungan konsumen yang berlaku.
KETENTUAN PEMBELIAN VOUCHER DIGITAL
- Dalam pembelian Voucher Digital, Pengguna diwajibkan mengisi data Pengguna dengan lengkap dan benar. Dalam hal terdapat kesalahan pengisian data yang menyebabkan kerugian bagi Pengguna dan/atau Pihak Ketiga mana pun, maka hal tersebut sepenuhnya tanggung jawab Pengguna.
- Sebelum melakukan pembelian, Pengguna wajib membaca dan memahami informasi keseluruhan terkait Voucher Digital, termasuk namun tidak terbatas pada deskripsi, fungsi, dan tata cara penggunaan Voucher Digital pada masing-masing merek/merchant.
- Dalam pembelian Voucher Digital, Pengguna dapat melakukan pembayaran sesuai dengan pilihan pembayaran yang disediakan oleh Bank Mandiri pada Aplikasi Livin’.
- Khusus transaksi pembayaran yang dilakukan melalui virtual account, biaya akan didebit dari rekening Pengguna yang terdapat di Aplikasi Livin’ sehingga Pengguna wajib memastikan saldo yang terdapat di rekening mencukupi.
- Jika Pengguna menggunakan metode pembayaran lain seperti kartu kredit, maka ketentuan penggunaannya mengacu pada ketentuan masing-masing produk yang berlaku di Bank Mandiri, termasuk namun tidak terbatas pada biaya, bunga, dan/atau denda.
- Transaksi akan diproses setelah pembayaran Pengguna berhasil diverifikasi dan Pengguna akan mendapatkan konfirmasi pembelian Voucher Digital dari Ultra Voucher melalui email.
- Apabila dalam proses pembelian Voucher Digital telah berhasil namun belum diterima oleh Pengguna, maka Pengguna dapat menunggu Voucher Digital sampai kepada Pengguna dalam waktu 3x24 jam.
- Apabila dalam waktu 3x24 jam Pengguna belum menerima Voucher Digital, maka Pengguna dapat langsung menghubungi layanan pelanggan Ultra Voucher melalui call center: (021) 2283-1000 atau email: info@ultravoucher.co.id
- Ketersediaan stok Voucher Digital dapat berubah sewaktu-waktu dan merupakan tanggung jawab dari Ultra Voucher. Dalam hal stok Voucher Digital tidak tersedia, maka Ultra Voucher berhak untuk menolak dan/atau membatalkan pembelian Voucher Digital yang akan diinformasikan oleh Ultra Voucher melalui Aplikasi Livin’ dan/atau media lainnya sesuai ketentuan Ultra Voucher dan Bank Mandiri..
HARGA & PROMOSI
- Harga untuk setiap Voucher Digital yang tercantum di Livin’ Sukha merupakan harga yang ditetapkan oleh Ultra Voucher dan dapat berubah sewaktu-waktu. Transaksi di Livin’ Sukha hanya dapat dilakukan dalam mata uang Rupiah.
- Biaya dapat bervariasi per Transaksi berdasarkan jenis dan jumlah Voucher Digital yang dibeli dengan rincian yang dapat Pengguna lihat sebelum melakukan pembayaran.
- Ultra Voucher dapat menawarkan harga yang lebih rendah dan/atau promosi sewaktu-waktu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di Ultra Voucher. Perlu diketahui bahwa hal tersebut mungkin berlaku ketentuan dan persyaratan yang berbeda. Apabila ada promosi yang diberikan oleh Ultra Voucher secara langsung di luar Livin’ Sukha, maka hak dan wewenang atas promosi tersebut sepenuhnya berada pada Ultra Voucher dan mungkin tidak berlaku untuk Transaksi di Livin’ Sukha.
PERUBAHAN & PEMBATALAN
- Pengguna mengakui dan memahami bahwa pembelian Voucher Digital yang berhasil dilakukan bersifat akhir atau final dan tidak dapat di kembalikan serta menjadi tanggung jawab Pengguna. Kecuali secara tegas dinyatakan lain dalam Syarat dan Ketentuan ini maupun syarat dan ketentuan Ultra Voucher.
- Dalam hal pengembalian dana kepada Pengguna dapat dilakukan setelah adanya penyelesaian perselisihan dan/atau penanganan kesalahan dan/atau keluhan Pengguna. Jangka waktu untuk mengkreditkan dalam hal pengembalian dana ke rekening Pengguna akan bergantung kepada kebijakan Bank Mandiri dan/atau Ultra Voucher.
- Ultra Voucher memiliki hak sepenuhnya untuk menolak atau menerima permintaan perubahan dan/atau pembatalan atas Voucher Digital yang diajukan oleh Pengguna sesuai dengan kebijakan dan/atau pertimbangan Ultra Voucher.
KESANGGUPAN PENGGUNA
- Pengguna memahami dan menyetujui bahwa seluruh deskripsi Voucher Digital yang dicantumkan di Livin’ Sukha berasal dari Ultra Voucher sehingga Bank Mandiri tidak memberikan jaminan apa pun termasuk kualitas Voucher Digital, kesesuaiannya dengan harapan Pengguna, dan jangka waktu penyampaian Voucher Digital kepada Pengguna. Seluruh hal tersebut merupakan kewenangan dan menjadi tanggung jawab Ultra Voucher sepenuhnya.
- Pengguna memahami dan menyetujui bahwa spesifikasi Voucher Digital, termasuk namun tidak terbatas pada warna, sebagaimana ditampilkan di Livin’ Sukha hanyalah ilustrasi dari Ultra Voucher dan tergantung pada monitor atau layar handphone Pengguna sehingga ketidaksesuaian atas spesifikasi Voucher Digital menjadi tanggung jawab Ultra Voucher sepenuhnya.
- Pengguna dengan ini memberikan kuasa kepada Bank Mandiri untuk melakukan pendebitan dan/atau pengkreditan sumber pembayaran Pengguna dalam rangka termasuk namun tidak terbatas pada pembayaran, koreksi Transaksi, maupun pengembalian dana.
- Pengguna memahami dan menyetujui bahwa meskipun Voucher Digital dan/atau pemenuhan Syarat Ketentuan ini merupakan wewenang Ultra Voucher, namun ketentuan transaksi pembayaran dan penggunaan Aplikasi Livin’ dalam Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan Bank Mandiri sehingga seluruh hal terkait aspek transaksi termasuk namun tidak terbatas pada instruksi yang diberikan Pengguna, penggunaan Aplikasi Livin’, dan/atau kebijakan privasi Bank Mandiri tunduk pada ketentuan produk dana di Bank Mandiri serta Syarat dan Ketentuan Aplikasi Livin’. Tidak ada ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini yang mengurangi atau membatasi keberlakuan dari pernyataan dan jaminan yang diberikan Pengguna dalam Syarat dan Ketentuan Livin’.
PERNYATAAN & JAMINAN PENGGUNA
- Pengguna dengan ini bertanggung jawab dalam bentuk apa pun kepada pihak manapun atas seluruh gugatan, tuntutan, dan/atau tindakan hukum lainnya dalam bentuk apa pun atas keterlambatan dan/atau kegagalan Ultra Voucher dan/atau Bank Mandiri dalam memenuhi kewajibannya terkait dengan pembelian Voucher Digital apabila keterlambatan dan/atau kegagalan dimaksud disebabkan karena kejadian-kejadian atau sebab-sebab di luar kekuasaan atau kemampuan Ultra Voucher dan/atau Bank Mandiri, termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, kebakaran, perang, huru-hara, sabotase, gangguan sistem, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, dan/atau kebijakan pemerintah.
- Pengguna bertanggung jawab terhadap setiap gugatan atau tuntutan yang diajukan dan kerugian yang ditimbulkan oleh Ultra Voucher dan/atau Bank Mandiri atau Pihak Ketiga lainnya dalam bentuk apa pun, baik langsung atau tidak langsung, terkait atau sehubungan dengan pelanggaran pernyataan, jaminan, dan/atau ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini dan/atau tidak dilaksanakannya suatu kewajiban dalam Syarat dan Ketentuan ini oleh Pengguna, termasuk namun tidak terbatas pada gugatan atau tuntutan yang timbul sehubungan dengan pembatalan pembelian Voucher Digital.
- Ultra Voucher dan/atau Bank Mandiri tidak memberikan pernyataan, garansi, dan/atau jaminan apa pun termasuk jaminan kualitas yang memuaskan, kesesuaiannya untuk suatu tujuan, akurasi, keandalan, dan kebebasan dari perangkat perusak (malware), email phishing, sehubungan dengan pembelian Voucher Digital melalui Livin’ Sukha.
- Dokumen elektronik yang diterbitkan oleh Ultra Voucher dan/atau Bank Mandiri sehubungan dengan pembelian Voucher Digital merupakan alat bukti yang sah dan mengikat Pengguna serta Pengguna tidak menyangkal kebenaran dari dokumen elektronik tersebut.
- Isi, pelaksanaan, dan pemenuhan Syarat dan Ketentuan ini merupakan kewenangan dari Ultra Voucher. Apabila terjadi permasalahan yang Pengguna alami terkait Voucher Digital, Bank Mandiri dapat, dengan upaya terbaik Bank Mandiri, membantu mempertemukan Pengguna dengan Ultra Voucher untuk mencari penyelesaian atas masalah tersebut. Namun demikian, penyelesaian wajib dilakukan oleh Pengguna dengan Ultra Voucher sehingga Bank Mandiri tidak mempunyai kewajiban apa pun terhadap setiap permasalahan atau perselisihan yang timbul antara Pengguna dan Ultra Voucher, termasuk pada mengambil tindakan hukum yang dianggap perlu oleh Pengguna dan Ultra Voucher.
LAIN-LAIN
- Ultra Voucher melalui Bank Mandiri berhak mengubah Syarat dan Ketentuan dan perubahan tersebut akan berlaku efektif dengan pemberitahuan dari Bank Mandiri 30 (tiga puluh) Hari Kerja sebelum perubahan tersebut berlaku efektif, atau sesuai jangka waktu yang ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. Pengguna diwajibkan untuk membaca dengan baik secara berkala setiap perubahan tersebut sehingga apabila Pengguna tetap menggunakan, mengakses, dan/atau melakukan pembelian Voucher Digital, Pengguna dianggap telah mengetahui, memahami, dan menyetujui perubahan tersebut.
- Hal-hal lain yang menyangkut Aplikasi Livin’ dan aspek Transaksi termasuk namun tidak terbatas pada instruksi yang diberikan Pengguna pada Livin’ Sukha tunduk pada Syarat dan Ketentuan Aplikasi Livin’.
- Pengguna dapat mengajukan pertanyaan dan/atau keluhan terkait Transaksi pembayaran melalui Mandiri Call 14000, sedangkan terkait pembelian Voucher Digital melalui call center (021) 2283-1000 atau email info@ultravoucher.co.id.