Penukaran Livin’poin untuk cashback atau e-voucher
Penukaran Livin’poin untuk cashback atau e-voucher dari transaksi belanja online

Penukaran Livin’poin untuk cashback atau e-voucher dari transaksi belanja online
Apa yang dimaksud dengan Penukaran Livin’poin untuk cashback atau e-voucher dari transaksi belanja online?
Bank Mandiri memberikan penawaran spesial untuk nasabah yang melakukan transaksi belanja online menggunakan Mandiri Debit Online, dapat melakukan penukaran Livin’poin untuk menjadi cashback atau e-voucher
Bagaimana mekanisme program?
-
Nasabah dengan transaksi belanja online dengan minimal transaksi Rp1.000.000 menggunakan Mandiri debit online dan memiliki Livin’poin cukup, akan ditawarkan redemption melalui WA official Bank Mandiri.
-
Redemption sebesar 2.000 poin (setara dengan Rp100.000) dan tidak berlaku kelipatan.
-
Nasabah dapat memberikan feedback dengan membalas WA penawaran program sesuai dengan format yang ditentukan.
-
Nasabah dapat memilih jenis penukaran Livin’poin menjadi cashback atau e-voucher
-
Terdapat 2 pilihan hadiah atas redemption tersebut yaitu:
-
Cashback ke rekening (SLA 14HK)
-
Voucher belanja (SLA 7HK)
-
Perhitungan SLA berlaku sejak nasabah memberikan jawaban/ feedback melalui WA
-
Nasabah yang memilih penukaran untuk cashback akan menerima cashback ke rekening nasabah senilai Rp100.000 dalam waktu maksimal 14 hari kerja setelah nasabah menyetujui penukaran Livin’poin
-
Nasabah yang memilih penukaran untuk e-voucher akan menerima e-voucher senilai Rp100.000 melalui sms yang dikirim ke nomor handphone nasabah dalam waktu maksimal 7 hari kerja setelah nasabah menyetujui penukaran Livin’poin
-
Nasabah yang bersedia melakukan redemption akan dipotong Livin’poin-nya
-
Program hanya berlaku untuk nasabah yang mendapat penawaran penukaran Livin’poin melalui WA official Bank Mandiri.
-
Tidak berlaku untuk transaksi direct debit, Kartu Kredit, Kartu Bank Syariah Indonesia, atau kartu e-Money
Periode program
Program ini dilaksanakan pada 9 Agustus s.d. 31 Oktober 2021
Bagaimanakah cara nasabah pemilik kartu Mandiri bertransaksi di merchant online?
Kartu Mandiri Debit
-
Nasabah pengguna Kartu Mandiri Debit yang dapat bertransaksi online eCommerce adalah seluruh nasabah kartu Mandiri yang status kartunya aktif dan nomor handphonenya terdaftar dengan baik pada sistem bank dan nasabah dengan limit masih mencukupi.
-
Nasabah melakukan transaksi dengan memilih payment method kartu kredit/kartu debit dan memilih opsi ”Mandiri”.
-
Nasabah menginput nomor Kartu Mandiri Debit yang terdaftar di sistem bank pada situs merchant, 3 digit nomor CVV yang terterapada bagian belakang kartu serta tanggal kadaluarsa kartu.
-
Selanjutnya Nasabah akan menerima password/authorization code yang nasabah terima di nomor handphone nasabah berupa 6 (enam) angka rahasia. Password / authorizastion code ini akan selalu berubah setiap kali nasabah melakukan transaksi (One Time Password (OTP).
-
Selanjutnya Nasabah akan menerima password/authorization code yang nasabah terima di nomor handphone nasabah berupa 6 (enam) angka rahasia. Password /authorizastion code ini akan selalu berubah setiap kali nasabah melakukan transaksi One Time Password (OTP).
-
Sistem Bank Mandiri mengirimkan One Time Password (OTP) ke nomor handphone/HP nasabah yang telah terdaftar di sistem bank.
-
Tahap akhir, Nasabah menginput Password tersebut pada layer konfirmasi yang muncul pada layar transaksi.
-
Nasabah akan mendapatkan konfirmasi bahwa transaksi selesai, dan berhasil.
-
Cara penggunaan atau pengaktifan Kartu Mandiri Debit VISA dapat di akses di bmri.id/debitonline atau https://www.youtube.com/watch?v=A_8aeCUt3G8
Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000