FAQ Promo HUT BMRI Ke 23 Isi Pulsa Smartfren min. 100K Bonus Kuota 10GB

FAQ Promo HUT BMRI Ke – 23
Isi Pulsa Smartfren min. 100K Bonus Kuota 10GB

Apakah yang dimaksud dengan “Promo HUT BMRI Ke-23 Isi Pulsa Smartfren min. 100K Bonus Kuota 10GB” ?

“Promo HUT BMRI Ke-23 Isi Pulsa Smartfren min. 100K Bonus Kuota 10GB” merupakan program kerjasama Bank Mandiri dengan Smartrfen dalam rangka HUT BMRI Ke-23 untuk nasabah Bank Mandiri yang melakukan pengisian pulsa min. 100K melalui Elektronik Channel Bank Mandiri (SMS Banking, ATM & Livin’ by Mandiri Apps/Web) akan mendapatkan Bonus Kuota hingga 10GB.

Mekanisme Program

  • Nasabah yang membeli isi ulang pulsa min. 100K melalui Elektronik Channel Bank Mandiri (SMS Banking, ATM & Livin’ by Mandiri Apps/Web) akan mendapatkan Bonus Kuota hingga 10GB akan mendapat Bonus Kuota dengan skema sebagai berikut :

Isi Pulsa

Bonus Kuota

Min. 100K

10GB

  • Bonus Kuota akan didapatkan pelanggan secara langsung setelah pulsa masuk ke nomor Smartfren yang dituju.

  • Bonus Kuota berlaku 7 (tujuh) hari kerja setelah berhasil melakukan pengisian pulsa dan tidak dapat diperpanjang.

  • Pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi setelah mendapatkan bonus kuota.

  • Pengecekan bonus kuota bisa melalui aplikasi MySmartfren atau tekan *999# atau menghubungi customer call smartfren di 888.

  • Bonus kuota berlaku untuk kuota internet 24 jam. Pelanggan akan menggunakan bonus kuota terlebih dahulu, kemudian kuota utama.

  • Tidak ada batas maksimal untuk mendapatkan bonus kuota, Pelanggan dapat mendapatkan bonus lebih dari 1 (satu) kali setiap pembelian paket data sesuai dengan ketentuan dan periode promo

  • Pembelian min 100 ribu dilakukan dalam 1 kali isi ulang pulsa, bukan nilai akumulatif 1 hari pembelian. Bonus kuota tidak berlaku apabila melakukan pengisian pulsa 50 ribu sebanyak 2 kali atau kelipatan lainnya

Periode Program

Program berlangsung pada tanggal 6 – 8 Oktober 2021.

Syarat dan Ketentuan Program

  • Promo ini tidak dapat diuangkan.

  • Pihak Bank Mandiri dan Point Coffee yang bekerja sama pada program promo ini berdasarkan keputusan bersama sewaktu-waktu berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan promo.

  • Bank Mandiri dan Point Coffee dapat memperpanjang periode program sewaktu-waktu. 

  • Program ini tidak dapat digabung dengan promo Point Coffee lainnya.

  • Promo bersifat non-refundable, tidak dapat dibatalkan, dan tidak dapat diubah.

Nikmati beragam fitur Livin’ by Mandiri

  • Livin’ by Mandiri merupakan layanan perbankan online terbaru dari Bank Mandiri yang dapat diakses melalui aplikasi & website.

  • Layanan ini hadir dengan tampilan yang lebih personal dan lengkap untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda.  Transaksi online kini dalam kendali Anda.

  • Transaksi online yang lebih personal.

  • Transaksi aman dengan fitur pengaman berlapis.

  • Akses ke berbagai rekening Anda (integrasi produk yang dimiliki nasabah baik untuk tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana, dll).

  • Berbagai pilihan layanan pembayaran & pembelian (isi pulsa HP/bayar tagihan telepon, bayar listrik, top up uang elektronik, bayar kartu kredit, Belanja online, dll).

  • Kemudahan akses transaksi berulang melalui fitur favoritku.

  • Beragam info & promo terkini pada “Feed” .

Bagaimana cara mendapatkan layanan Livin’ by Mandiri

Download aplikasi Livin’ by Mandiri di Google Play dan App Store atau Buka www.bankmandiri.co.id masuk ke Livin’ by Mandiri Personal.

Info Lebih Lanjut

Call center Smartfren 24 jam di 888 dari ponsel pelanggan

Mandiri Call 14000