Support Notifikasi WhatsApp
EDU - RPF Group

Notifikasi Whatsapp Perihal Konfirmasi Keabsahan Transaksi Livin By Mandiri
Karena Nasabah Tidak Dapat Dihubungi
Apa itu konfirmasi perihal keabsahan transaksi?
Konfirmasi atas adanya transaksi menggunakan Livin by Mandiri yang dikhawatirkan bukan dilakukan atas intensi Nasabah. Konfirmasi dilakukan karena Nasabah telah dihubungi oleh Bank Mandiri ke nomor yang terdaftar pada sistem bank namun tidak dapat terhubung.
Apa itu notifikasi WhatsApp perihal konfirmasi keabsahan transaksi?
Notifikasi Via WhatsApp terkait pemblokiran akun Livin by Mandiri atas transaksi yang dikhawatirkan bukan dilakukan atas intensi Nasabah.
Mengapa dilakukan pemblokiran terhadap akun Livin by Mandiri Nasabah?
Pemblokiran dilakukan untuk menjaga keamanan transaksi Nasabah.
Apa yang harus dilakukan Nasabah jika menerima notifikasi WhatsApp perihal konfirmasi keabsahan transaksi?
- Apabila transaksi yang dimaksud benar dilakukan atas intensi Nasabah, maka Nasabah dapat memilih tombol “ BM Livin Ya ” pada notifikasi WhatsApp dalam waktu 1x24 jam sejak pesan diterima. Apabila Nasabah memilih tombol di luar periode tersebut, Nasabah dapat melakukan pengajuan pembukaan blokir dengan menghubungi Mandiri Call 14000, mengirimkan email ke mandiricare@bankmandiri.co.id atau datang ke cabang Mandiri terdekat dengan membawa KTP.
- Apabila Nasabah sudah memilih tombol “ BM Livin Ya ”, maka akun Livin by Mandiri akan aktif kembali dalam jangka waktu 1x24 jam sejak Nasabah memilih tombol tersebut.
- Apabila transaksi yang dimaksud tidak dilakukan atas intensi Nasabah, maka Nasabah dapat memilih tombol “ BM Livin Tidak ” dan Nasabah dapat melakukan pengajuan bantahan transaksi dengan menghubungi Mandiri Call 14000, mengirimkan email ke mandiricare@bankmandiri.co.id atau datang ke cabang Mandiri terdekat dengan membawa KTP.
Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000