Living a lively life with Livin' by Mandiri

Replace Chat Float

001 - New Livin By Mandiri - DCAS

Home  /    Livin' by Mandiri

Living a Lively Life With Livin' by Mandiri

Satu aplikasi, segalanya easy.

Nikmati gampangnya buka rekening online, transaksi, dan integrasi segala kebutuhan finansial kamu hanya dengan Livin’ by Mandiri.

 
 
 

Belum Punya Rekening Tabungan Bank Mandiri

Dengan fitur liveness detection dan face recognition yang terkoneksi langsung ke Dukcapil, buka rekening online jadi cepat dan aman!

Pelajari

Punya Kartu Debit atau Kredit Bank Mandiri

Bagi Pengguna Livin' by Mandiri, Install Livin' by Mandiri terbaru, daftar ulang sekarang dan nikmati berbagai fitur menarik

Pelajari

Tiga hal yang bikin Livin' by Mandiri

Sahabat Terbaik dalam Hal Finansial

Pengalaman Banking Komprehensif

Pengalaman Banking
Komprehensif

Tanpa harus pergi ke kantor cabang. Semua layanan perbankan yang kamu perlu kini ada di genggaman!

Layanan Finansial Lengkap

Layanan Finansial
Lengkap

Nggak perlu gonta-ganti! Semua kebutuhan finansial kamu kini bisa terpenuhi lewat satu aplikasi.

Ekosistem Terbuka

Ekosistem
Terbuka

Livin' by Mandiri terintegrasi dengan ekosistem digital favorit kamu. Lebih fleksibel, lebih praktis!

Buka Tabungan

Nggak Perlu
ke Kantor Cabang

Dengan fitur liveness detection dan face recognition yang terkoneksi langsung ke Dukcapil, buka rekening online jadi cepat dan aman!

Pelajari Selengkapnya
Intip saldo

Buat Kamu
Yang Hemat Waktu

Fitur Intip Saldo di Livin' by Mandiri memungkinkan kamu untuk cek transfer masuk atau sisa limit kartu kredit langsung dari layar depan, nggak perlu login!

Pelajari Selengkapnya
Quick Pick

Satu Tempat,
Lebih Cepat

Nggak punya banyak waktu? Sering transaksi berulang ke beberapa rekening? Daftarin semua tujuan di satu tempat biar transfer dan bayar tagihan bisa lebih cepat. Pakai quick pick, lebih asyik!

Pelajari Selengkapnya
Tarik Tunai

Lupa Dompet
Nggak Kepepet

Jajan di merchant kesayangan tinggal scan QR, butuh cash bisa tarik tunai tanpa kartu di ATM. Simple, praktis!

Pelajari Selengkapnya
e-wallet

Satu Aplikasi
Untuk Semua Transaksi

Apa pun e-wallet yang kamu pakai, semua bisa diakses bareng-bareng di Livin' by Mandiri. Akses cepat dari layar utama, cek saldo, sampai top-up otomatis, semua dijamin praktis!

Pelajari Selengkapnya
Investasi

Investasi Untuk Semua

Mudahnya investasi di satu aplikasi, baik kamu pemula, ataupun sudah profesional, semua bisa berinvestasi di Livin' by Mandiri!

Pelajari Selengkapnya
Sukha

Bikin yang Kamu Suka Jadi Makin Easy!

Karena sekarang segalanya serba easy, gak hanya transaksi finansial tapi lifestyle juga serba mudah dalam satu aplikasi

Pelajari Selengkapnya
layanancabang

Mudahnya Reservasi Secara Online, Melalui Layanan Cabang di Livin' by Mandiri

Transaksi di cabang semakin gampang dan hemat waktu, kamu bisa tentukan jadwal dan tanggal kunjungan sendiri!

Pelajari Selengkapnya

Dari buka rekening online sampai top up e-money

Ini Cara Mudah Pake Livin’ by Mandiri

Di mana pun, kapan pun, apa pun device kamu,

Download Aplikasi Livin’ by Mandiri

Dan dapatkan kemudahan dalam segala urusan finansial sekarang

Aplikasi Livin Mandiri

Kenapa Livin’ by Mandiri?

Kita semua punya cara masing-masing dalam menjalani hidup. Ada yang demen fashion, ada juga yang main game pake passion. Ada yang hobi main musik, ada juga yang jago bikin konten asik.

Apapun itu, setiap jalan yang kita pilih pasti punya tantangan tersendiri. Apalagi urusan finansial, perlu banget deh partner yang bisa bikin segalanya lebih easy. Karena itu, Livin' by Mandiri hadir dan siap menemani lo menjalani hidup dengan cara lo sendiri!

Nggak perlu lagi ribet saat urusan duit bikin kepepet. Nggak perlu lagi install banyak aplikasi walau hobi transaksi.

Sekarang lo bisa fokus jadi diri sendiri dan wujudin hidup sesuai cara lo sendiri bareng Livin' by Mandiri!