Pembelian Tiket YXB 2025
YXB 2025

Pembelian Tiket Yogyakarta X Beauty (YXB) 2025
hanya di Livin' Sukha melalui Livin’ by Mandiri
Tentang Event Yogyakarta X Beauty 2025?
Yogyakarta X Beauty adalah salah satu acara kecantikan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Female Daily Network. Event ini menjadi tempat berkumpulnya brand kecantikan lokal dan internasional, komunitas, influencer, dan pecinta kecantikan dari berbagai kalangan. Dalam acara ini, pengunjung dapat membeli dan mengeksplorasi berbagai produk kecantikan, mengikuti workshop, menghadiri talkshow, dan bertemu langsung dengan beauty influencer.
Get ready to experience the biggest beauty event in the world and Livin' Up Your Beauty!
Kapan dan dimana pelaksanaan Yogyakarta X Beauty 2025?
Event akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Jumat-Minggu, 2-4 Mei 2025
Waktu : 10.00 - 22.00 WIB
Lokasi : Jogja Expo Center
Kapan pembelian tiket Yogyakarta X Beauty 2025?
Periode pembelian tiket Yogyakarta X Beauty 2025 dimulai hari Jumat, tanggal 21 Maret 2025 mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan hari pelaksanaan acara (selama kuota tiket masih tersedia).
Detail periode pembelian tiket adalah sebagai berikut:
No. |
Fase Pembelian Tiket |
Periode Pembelian Tiket |
Channel Pembelian Tiket |
1 |
Presale 1 |
21 Maret – 8 April 2025 |
Sukha Livin’ by Mandiri |
2 |
Presale 2 |
9 April – 1 Mei 2025 |
Sukha Livin’ by Mandiri |
3 |
On The Spot (OTS) |
2 – 4 Mei 2025 |
|
Apa saja kategori tiket Yogyakarta X Beauty 2025?
No. |
Kategori |
Keterangan & Benefit |
1 |
Silver |
1 Day Pass |
2 |
Gold |
3 Day Pass |
3 |
Platinum |
3 Day Pass + Fast track entry jam 9.30 + Exclusive totebag + Extra freebies dengan join FD Review & Beauty Mission |
*Exclusive totebag diberikan saat event berlangsung oleh Female Daily Network
Berapa harga tiket Yogyakarta X Beauty 2025 Presale 1?
1. Promo Special Price hanya di Livin’ Sukha
- Setiap nasabah yang membeli tiket Yogyakarta X Beauty di Livin’ Sukha bisa mendapatkan potongan harga
- Promo berlaku dimulai dari 21 Maret – 8 April 2025
- Promo berlaku selama kuota masih tersedia
- Maksimal pembelian untuk seluruh kategori adalah 2 tiket per transaksi
Kategori |
Special Price |
Harga Normal |
Kuota Tiket |
Silver |
Rp10.000 |
Rp30.000 |
2.500 |
Gold |
Rp25.000 |
Rp80.000 |
1.500 |
Platinum |
Rp80.000 |
Rp120.000 |
800 |
*Kuota tiket masih dapat berubah sewaktu-waktu
Berapa harga tiket Yogyakarta X Beauty 2025 Presale 2?
1. Promo special price hanya di Livin’ Sukha
- Setiap nasabah yang membeli tiket Yogyakarta X Beauty di Livin’ Sukha bisa mendapatkan potongan harga
- Promo berlaku dimulai dari 9 April – 1 Mei 2025
- Promo berlaku selama kuota masih tersedia
- Maksimal pembelian untuk seluruh kategori adalah 2 tiket per transaksi
Kategori |
Special Price |
Harga Normal |
Kuota Tiket |
Silver |
Rp15.000 |
Rp30.000 |
2.000 |
Gold |
Rp35.000 |
Rp80.000 |
1.000 |
Platinum |
Rp100.000 |
Rp120.000 |
350 |
*Kuota tiket masih dapat berubah sewaktu-waktu
Berapa harga tiket Yogyakarta X Beauty 2025 Phase 3 – Penjualan Tiket Normal ?
1. Phase 3 – Penjualan Tiket Normal
- Penjualan tiket normal berlaku mulai dari tanggal 2 – 4 Mei 2025
- Promo berlaku selama kuota masih tersedia
- Maksimal pembelian untuk kategori Silver & Gold adalah 5 tiket per transaksi
- Maksimal pembelian untuk kategori Platinum adalah 2 tiket per transaksi
Kategori |
Harga |
Kuota Tiket |
Silver |
Rp30.000 |
1.500 |
Gold |
Rp80.000 |
500 |
Platinum |
Rp120.000 |
50 |
*Kuota tiket masih dapat berubah sewaktu-waktu
Bagaimana mekanisme pembelian tiket Yogyakarta X Beauty 2025?
Pembelian Tiket Yogyakarta X Beauty 2025 dapat dilakukan melalui fitur Sukha di Livin’ by Mandiri dan aplikasi Female Daily Network. Adapun mekanisme pembelian tiket Yogyakarta X Beauty 2025 melalui Sukha sebagai berikut:
- Open akses entry point di Sukha akan dibuka pada pukul 10.30 WIB dan pembelian tiket bisa dilakukan pukul 11.00 WIB
- Maksimum jumlah pembelian tiket adalah 2 tiket per transaksi dan bisa cross jenis tiket
- Pengisian data diri disesuaikan dengan jumlah tiket yang dibeli. Contoh: beli 2 tiket maka perlu mengisi data diri 2 pemesan seperti nama lengkap, email, no hp, tanggal lahir, dan gender
- Email yang diisi oleh 2 pemesan tidak boleh sama (harus berbeda)
- Nasabah tidak dapat melakukan transaksi berulang dengan data email yang sama atas transaksi sebelumya
- Pengiriman QR e-ticket akan dikirimkan ke masing-masing email pemesan. Contoh: beli 2 tiket maka masing-masing email pemesan mendapatkan 2 QR e-ticket
- QR e-ticket digunakan untuk scan masuk ke venue event Yogyakarta X Beauty 2025
Bagaimana cara pembelian tiket Yogyakarta X Beauty 2025?
Pembelian tiket Yogyakarta X Beauty 2025 dapat dilakukan di Livin’ by Mandiri melalui Mandiri Virtual Account dengan Sumber Dana Tabungan Mandiri, Kartu Kredit Mandiri, dan Paylater Mandiri.
1. Pembayaran tiket melalui fitur Livin' Sukha di Livin’ by Mandiri (Virtual Account – Sumber Dana: Tabungan Mandiri)
2. Pembayaran tiket melalui fitur Livin' Sukha di Livin’ by Mandiri (Virtual Account – Sumber Dana: Kartu Kredit Mandiri)
3. Pembayaran tiket melalui fitur Livin' Sukha di Livin’ by Mandiri (Virtual Account – Sumber Dana: Paylater Mandiri)
Bagaimana cara reedem tiket Yogyakarta X Beauty 2025?
Penyelenggara dan Pelaksana Teknis?
Yogyakarta X Beauty 2025 dilaksanakan oleh Female Daily Network yang bekerja sama dengan dengan Bank Mandiri untuk melakukan penjualan tiket melalui Platform Moflip.
Siapa yang dapat dihubungi untuk informasi pembelian tiket lebih lanjut?
Apabila terjadi kendala pada proses pembelian ataupun penerbitan booking confirmation dan e-ticket untuk event Yogyakarta x Beauty 2025, dapat menghubungi customer service Moflip dengan mengirimkan e-mail ke notification@moflip.com. Adapun jam operasional pada hari Senin - Minggu dengan SLA 24/7.
SYARAT DAN KETENTUAN - Yogyakarta X Beauty 2025
Get ready to experience the biggest beauty event in the world and Livin' up your beauty!
PEMESANAN TIKET
- Pada saat proses pemesanan Tiket, Pengguna dapat dialihkan terlebih dahulu ke halaman waiting room apabila diperlukan.
- Pengguna diwajibkan mengisi data Pengguna dengan akurat, terkini, dan lengkap. Dalam hal terdapat kesalahan pengisian data yang menyebabkan kerugian Pengguna, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pengguna dan Pengguna membebaskan MOFLIP, Bank, maupun Mitra dari risiko yang mungkin timbul akibat kesalahan Pengguna.
- Seluruh data Pengguna yang disampaikan dalam proses pemesanan Tiket akan didokumentasikan dan digunakan oleh MOFLIP dan/atau Bank sesuai ketentuan yang berlaku.
- Pengguna wajib membaca dan memahami informasi keseluruhan terkait Tiket, termasuk namun tidak terbatas pada deskripsi, lokasi, tanggal kunjungan dan prosedur penukaran Tiket.
- Setiap Pengguna hanya dapat menggunakan 1 (satu) alamat e-mail yang sama untuk setiap pemesanan. Batasan maksimum pembelian Tiket ditentukan berdasarkan kategori masing-masing, sebagai berikut:
- Untuk kategori promo Super Bundling, maksimum pembelian 2 (dua) Tiket per transaksi.
- Untuk kategori Promo Special Price Sukha Presale 1 dan 2, maksimum pembelian 2 (dua) Tiket per transaksi.
- Pengguna akan mendapatkan konfirmasi pemesanan tiket dari MOFLIP melalui e-mail sesuai kebijakan jangka waktu konfirmasi MOFLIP, setelah pemesanan Pengguna berhasil diverifikasi.
PERUBAHAN & PEMBATALAN
- Tiket yang sudah dipesan tidak dapat diubah datanya dan tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan alasan apapun.
- Jika terjadi pembatalan acara, maka tiket akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan MOFLIP dan/atau Mitra yang akan diberitahukan di kemudian hari apabila pembatalan Acara dilakukan.
KETENTUAN PENYELENGGARAAN ACARA
- Pengguna yang telah memiliki Tiket adalah pengunjung Acara. Setiap Pengunjung Acara wajib mengikuti aturan, prosedur registrasi, dan pembelian Tiket Acara yang telah ditetapkan oleh Bank dan/atau Mitra melalui MOFLIP.
- Pengunjung Acara wajib melakukan redeem tiket melalui aplikasi yang disediakan oleh Mitra yaitu aplikasi Female Daily.
- Pengunjung diizinkan membawa barang sebagaimana ditentukan oleh Mitra seperti Koper dan/atau penyimpanan lainnya dengan dimensi tidak lebih dari 24 inci, dan stroller bayi dan/atau anak-anak.
- Perlu dicatat bahwa stroller bayi dan/atau anak-anak hanya dapat digunakan di luar Area Acara, selanjutnya stroller tersebut wajib dititipkan pada tempat penitipan yang telah disediakan oleh Mitra.
- Sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada Pengunjung Acara dalam kondisi hamil dan/atau penyandang disabilitas ("Pengunjung Prioritas"), Pengunjung Acara memahami bahwa Pengunjung Prioritas akan diutamakan/didahulukan untuk masuk ke dalam Area Acara.
- Pengunjung Acara WAJIB menjaga kebersihan selama berada di Area Acara dan/atau di sekitar area produk maupun Food and Beverage serta dihimbau untuk merapikan dan membuang sampah termasuk namun tidak terbatas pada sisa makanan dan minuman sesuai jenisnya pada tempatnya.
- Para Pengunjung Acara bertanggung jawab terhadap keamanan barang masing-masing selama Acara. Mitra tidak akan bertanggung jawab atas terjadinya kerusakan dan/atau kehilangan barang yang terjadi pada saat Acara, kecuali apabila hal tersebut akibat dari kelalaian dan/atau kesalahan Mitra sebagai penyelenggara acara.
- Para Pengunjung Acara DILARANG untuk mengadakan kegiatan dan/atau aktivitas lain selama berada di Area Acara.
- Pengunjung Acara DILARANG melakukan tindakan vandalisme dan/atau perusakan seperti namun tidak terbatas pada merusak bagian dari bangunan dan properti di Area Acara (termasuk namun tidak terbatas menempel/mencoret/merobek display/tanda yang disiapkan oleh Mitra maupun brand partisipan).
- Seluruh Area Acara adalah area BEBAS ROKOK (konvensional maupun elektronik). Oleh karena itu, kegiatan merokok hanya diizinkan di area khusus yang telah ditetapkan oleh Mitra.
- Pengunjung Acara DILARANG membawa alat-alat berbahaya seperti, namun tidak terbatas pada, senjata api, senjata tajam, api, dan alat peledak ke dalam Area Acara. Pengunjung memahami bahwa Mitra memiliki kewenangan penuh untuk menyita dan/atau mengambil alat-alat berbahaya tersebut dan/atau selanjutnya melaporkan Pengunjung pada pihak berwajib apabila Mitra memiliki alasan kuat dan/atau mendapat ancaman bahwa Pengunjung Acara dapat mengganggu terselenggaranya Acara.
- Para Pengunjung Acara DILARANG melakukan tindakan asusila termasuk menggunakan dan/atau membawa maupun mengonsumsi minuman keras dan/atau obat-obatan terlarang di Area Acara berlangsung.
- Pengunjung Acara masing-masing bertanggung jawab atas kerusakan atau kecelakaan yang mungkin terjadi selama pelaksanaan Acara dan disebabkan oleh kelalaian atau kesalahan Pengunjung, kecuali apabila terbukti disebabkan oleh Mitra. Untuk menghindari keragu-raguan, Pengunjung Acara memahami bahwa kerusakan atau kecelakaan akibat keadaan kahar tidak termasuk dalam tanggung jawab Mitra. Dengan demikian, Mitra dan Pengunjung Acara sepakat untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Acara, serta saling mendukung untuk meminimalkan risiko dan dampak negatif yang mungkin timbul.
- Mitra berhak memberikan teguran, peringatan, dan/atau sanksi termasuk mengeluarkan Pengunjung Acara jika terbukti melanggar tata tertib serta Syarat dan Ketentuan yang berlaku sehubungan dengan Acara.
- Pengunjung Acara dengan ini membebaskan MOFLIP dan/atau Bank serta Mitra dari segala bentuk tuntutan dalam hal terjadi pembatalan yang dilakukan secara sepihak oleh pihak terkait Acara seperti artis, pemerintah, atau karena sebab-sebab lain di luar kemampuan dan kehendak pihak MOFLIP dan/atau Bank serta Mitra.
- Pengunjung Acara wajib dan bertanggung jawab untuk mematuhi sepenuhnya peraturan dan pedoman yang telah ditetapkan oleh Mitra, yang mencakup, namun tidak terbatas pada ketentuan mengenai keselamatan, keamanan, serta tata tertib dan perilaku yang dianggap pantas dalam penyelenggaraan Acara. Dalam hal ini, Pengunjung Acara wajib memahami bahwa kepatuhan terhadap peraturan dan pedoman yang ditetapkan merupakan syarat mutlak untuk menjamin kelancaran, kenyamanan, dan keberhasilan penyelenggaraan Acara bagi seluruh pihak yang terlibat.
- MOFLIP dan/atau Bank secara tegas menyatakan bahwa mereka tidak bertanggung jawab atas kualitas, konten, atau penyelenggaraan Acara itu sendiri. Oleh karena itu, baik MOFLIP dan/atau Bank tidak dapat digugat atau dimintai pertanggungjawaban atas kerugian, baik materiil maupun immateriil, yang mungkin dialami oleh Pengguna akibat keikutsertaan dalam Acara tersebut. Hal ini mencakup, namun tidak terbatas pada, kegagalan, penundaan, pembatalan, atau ketidaksesuaian antara harapan Pengguna dan kenyataan yang terjadi selama Acara dan/atau kunjungan berlangsung. Pengguna dengan ini membebaskan MOFLIP dan/atau Bank dari segala tuntutan, gugatan, atau klaim yang mungkin timbul akibat keikutsertaan dan/atau kunjungan lokasi yang diselenggarakan dan/atau disediakan oleh Mitra.
- Pengguna sebagai Pengunjung Acara dengan ini membebaskan MOFLIP dan/atau Bank dari segala bentuk tuntutan dalam hal terjadi pembatalan Acara dan/atau penundaan Acara.
Nikmati beragam fitur Livin’ by Mandiri
- Download Livin’ by Mandiri dengan klik button dibawah ini:
- Layanan ini hadir dengan tampilan yang lebih lengkap, cepat, dan personalize untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda. Transaksi online kini dalam kendali Anda.
- Kemudahan buka tabungan cukup hitungan menit.
- Kemudahan bertransaksi langsung dari halaman pre-login.
- Satu Livin’ untuk semua rekening & pinjaman yang Anda miliki (integrasi dengan tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana).
- Akses transaksi favorit dalam satu tempat pakai Quick Pick.
- Hubungkan & Top Up e-wallet favorit di Livin’, tidak perlu ribet bolak-balik aplikasi.
- Semakin mudah dengan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu. Anda juga bisa membagikan token tarik tunai Anda ke teman atau keluarga.
- Bayar belanja online semakin mudah dengan Smart Reminder, pengingat tagihan otomatis yang terhubung dengan e-commerce favorit Anda.
- Pembayaran dengan scan QRIS.
- Pengajuan kartu kredit & Kredit Serbaguna Mandiri hingga pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu.
- Pengajuan produk anak perusahaan seperti AXA Mandiri, Mandiri Tunas Finance, dan Mandiri Utama Finance kini bisa dilakukan di Livin’ by Mandiri.
- Pembukaan Deposito & Mandiri Tabungan Rencana dalam Rupiah atau Valas.
- Top Up & Update Saldo e-money hanya dalam 3 detik melalui Express Top Up e-money.
- Fitur lengkap bagi nasabah kartu kredit, mulai dari ubah cicilan, blokir kartu, hingga cek pengiriman kartu baru.
- Blokir & buka blokir kartu debit maupun kredit.
Bagaimana cara mendapatkan layanan Livin’ by Mandiri ?
Download aplikasi Livin’ by Mandiri di Google Play, App Store, Huawei App Gallery atau kunjungi bmri.id/livin.

Mandiri Call 14000