WC Bonus Layanan Telekonsultasi klinis AXA Mandiri

Program Bonus Layanan Telekonsultasi klinis AXA Mandiri
1 April – 30 September 2021

Program Bonus Layanan Telekonsultasi Klinis AXA Mandiri

Apakah yang dimaksud dengan Program Bonus Layanan Telekonsultasi klinis AXA Mandiri?

Bonus layanan yang diselenggarakan oleh PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) yang bekerjasama dengan PT Suprima Mitra Adihusada (Fullerton Health Indonesia) untuk memberikan layanan telekonsultasi kepada nasabah Bank Mandiri yang terpilih.

Bagaimana cara untuk menikmati Program Bonus Layanan Telekonsultasi Klinis AXA Mandiri?

Program Bonus Layanan Telekonsultasi Klinis AXA Mandiri hanya dapat dinikmati oleh nasabah Bank Mandiri terpilih yang menerima informasi berisikan Program Bonus Layanan Telekonsultasi Klinis AXA Mandiri melalui Customer Service/Teller dari Bank Mandiri, mendapatkan kode unik dan telah memiliki akun di Aplikasi Telekonsultasi AXA Mandiri.

Apa saja yang termasuk dalam Program Bonus Layanan Telekonsultasi klinis AXA Mandiri?

Layanan termasuk dalam Program ini adalah :

  • Layanan Telekonsultasi gratis dengan Dokter Umum 24 jam dengan durasi maksimal 15 menit
  • Layanan Telekonsultasi gratis dengan Dokter Spesialis: Penyakit Dalam (Internist), Psikolog (Psychologist), THT (ENT), Dokter Mata (Ophthalmologist), Spesialis Kedokteran Okupasi (Occupational Health Specialist), Dokter Gigi (Dentist), Ahli Jantung (Cardiologist), tersedia jam 8.00 – 17.00 (hari kerja), dengan durasi konsultasi maksimal 30 menit
  • Bebas biaya saran dan rujukan ke fasilitas kesehatan seluruh dunia, meliputi Rumah Sakit, Klinik, Klinik Gigi, Layanan Optik
Untuk biaya selain biaya konsultasi seperti namun tidak terbatas pada biaya pembelian obat, konsultasi langsung di klinik, dan biaya lain yang timbul di luar fitur layanan yang disediakan dalam Aplikasi menjadi tanggung jawab Anda.

Apakah kode unik Program Bonus Layanan Telekonsultasi Klinis AXA Mandiri dapat saya berikan ke orang lain?

Hanya nasabah Bank Mandiri yang bersangkutan yang berhak menggunaan kode unik yang diberikan oleh AXA Mandiri melalui email yang terdaftar di AMFS Web portal. Perlu dingat bahwa, kode unik tidak dapat dipindahtangankan atau dialihkan kepada pihak lain, dan kode unik hanya bisa digunakan 1 (satu) kali registrasi. Mohon untuk selalu menjaga kerahasiaan kode unik yang kami kirimkan kepada Anda.

Kapan pelaksanaan Program bonus Layanan Telekonsultasi klinis AXA Mandiri Telekonsultasi berlangsung?

Program bonus Layanan Telekonsultasi klinis AXA Mandiri Telekonsultasi berlangsung selama 6 (enam) bulan mulai dari tanggal 1 April – 30 September 2021. Nasabah Bank Mandiri terpilih dapat menikmati program ini tanpa biaya sejak Nasabah melakukan registrasi di aplikasi AXA Mandiri Telekonsultasi sampai dengan akhir periode program.

Akun

Bagaimana cara membuat akun?

  • Melakukan scan QR code yang diberikan oleh Financial Advisor AXA Mandiri atau klik tautan sesuai dengan jenis perangkat telepon genggam Nasabah (Android/iOS) yang dikirimkan ke email Nasabah
  • Dengan klik tautan tersebut, maka Nasabah secara otomatis akan mengunduh aplikasi AXA Mandiri Telekonsultasi.
  • Setelah Nasabah masuk ke dalam aplikasi AXA Mandiri Telekonsultasi, klik “Daftar” di halaman pertama
  • Masukkan kode unik yang tertera pada pesan Email yang dikirimkan kepada Anda, lalu klik “Verifikasi”
  • Masukkan data-data yang diminta yaitu:
    • Nama Depan dan Nama Belakang: diisi dengan nama depan & nama belakang Anda.
    • Nomor Telepon: diisi dengan nomor handphone yang aktif.
    • Alamat: diiisi dengan alamat korespondensi Anda saat ini.
    • Email: diiisi dengan alamat email yang aktif.
    • Tanggal Lahir: diisi dengan tanggal lahir Anda.
    • Jenis Kelamin: diisi sesuai jenis kelamin.
    • Buat User Name: diisi dengan nama yang akan digunakan sebagai User ID Anda untuk login ke dalam aplikasi.
    • Buat Password: diisi dengan password yang akan digunakan untuk Login ke dalam aplikasi.
  • Selanjutnya, Anda wajib membaca dan menyetujui penyataan persetujuan untuk bisa mulai menggunakan Layanan Telekonsultasi Klinis AXA Mandiri.
  • Kemudian klik “Daftar”

Apakah saya bisa merubah informasi pada Akun saya?

Informasi yang bisa dirubah adalah Password dan Foto Profile

Bagaimana apabila saya lupa password akun saya?

Anda bisa membuka aplikasi lalu klik “Lupa Password”. Maka akan dikirimkan link untuk reset password ke email yang telah Anda daftarkan saat registrasi.

Layanan Telekonsultasi

Apakah yang dimaksud dengan layanan telekonsultasi?

Suatu pemberian pelayanan kesehatan jarak jauh dengan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi (telekonsultasi klinis) dalam jaringan melalui internet (online) termasuk namun tidak terbatas pada pelayanan telekonsultasi klinis sebagaimana dimaksud dalam peraturan perundang- undangan terkait. Layanan ini dimaksudkan untuk memudahkan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter perihal penyakit atau kesehatan. Melalui layanan ini Anda dapat memilih cara untuk berkomunikasi dengan dokter, baik melalui fitur video call maupun personal chat dengan dokter.

Dokter dengan spesialisasi apa saja yang tersedia dalam layanan telekonsultasi:

  • Dokter Umum tersedia 24 jam/7 hari, dengan durasi konsultasi maksimal 15 menit
  • Dokter Spesialis: Penyakit Dalam (Internist), Psikolog (Psychologist), THT (ENT), Dokter Mata (Ophthalmologist), Spesialis Kedokteran Okupasi (Occupational Health Specialist), Dokter Gigi (Dentist), Ahli Jantung (Cardiologist), tersedia jam 8.00 – 17.00 (hari kerja), dengan durasi konsultasi maksimal 30 menit
Dokter-dokter yang memberikan layanan konsultasi adalah dokter atau dokter spesialis yang terdaftar di Fullerton Health Indonesia dan telah tersertifikasi.

Bagaimana cara menggunakan layanan telekonsultasi?

  • Pastikan Anda telah melakukan registrasi dan login dengan Akun Anda.
  • Login dilakukan dengan memasukkan Nama dan Password sesuai data saat registrasi
  • Klik “Masuk”
  • Klik “Buat Jadwal Konsultasi” untuk memilih Dokter yang Anda ingin hubungi. Anda dapat memilih dokter berdasarkan spesialisasi dokter yang dibutuhkan. Anda juga dapat menggunakan Search untuk mencari nama dokter/spesialisasi dokter.
  • Pilih Tanggal dan Waktu yang Anda inginkan
  • Unggah dokumen Riwayat Data Pendukung (jika ada)
  • Isi formulir Pra-Konsultasi
  • Pilih media konsultasi yang diinginkan (Video Call atau Chat)
  • Klik “Booking” untuk pemesanan
Konsultasi dengan dokter akan dimulai sesuai jadwal yang Anda konfirmasi. Catatan: Waktu konsultasi Anda dengan Dokter Umum adalah 15 (lima belas) dan 30 (tiga puluh) menit dengan dokter Spesialis tehitung sejak Anda berhasil terhubung dengan Dokter.
Dokter-dokter yang memberikan layanan konsultasi adalah dokter atau dokter spesialis yang terdaftar di Fullerton Health Indonesia dan telah tersertifikasi.

Fitur apa saja yang bisa saya gunakan untuk berkonsultasi dengan dokter di Aplikasi Telekonsultasi AXA Mandiri?

Anda dapat melakukan telekonsultasi klinis dengan menggunakan fitur percakapan video (video call), dan percakapan melalui chat.

Bagaimana cara saya mengetahui latar belakang dokter yang ingin saya hubungi secara lengkap?

Latar belakang dokter (Nama, Tempat Praktik, Latar belakang Pendidikan, Pengalaman) dapat Anda ketahui dengan mengklik Nama dokter pada list dokter.

Bagaimana jika dokter yang sudah saya pilih untuk konsultasi ternyata tidak tersedia pada waktu tersebut?

Anda dapat memilih untuk berkonsultasi dengan dokter pengganti yang tersedia di waktu yang sama atau melakukan booking ulang dengan dokter yang sama di waktu yang berbeda.

Apakah saya dapat menggunakan layanan telekonsultasi untuk orang lain?

Telekonsultasi hanya bisa digunakan oleh Nasabah Bank Mandiri yang telah melakukan registrasi dengan kode unik

Bagaimana cara saya memberikan saran atas layanan telekonsultasi yang diberikan oleh dokter yang saya pilih?

Anda dapat memberikan saran atas layanan telekonsultasi yang tersedia pada aplikasi melalui chat atau telpon AXA Mandiri Customer Care Centre di 1500803.

Apakah dokter dalam layanan telekonsultasi bisa menjelaskan diagnosis/hasil laboratorium/rontgen yang saya dapat dari dokter lain?

Pada saat pendaftaran konsultasi, semua hasil laboratorium, laporan medis dan hasil penunjang lain dapat diunggah sebagai informasi penunjang untuk berkonsultasi dengan dokter.

Apakah dokter yang saya pilih dapat memberikan resep obat?

Untuk saat ini dokter tidak dapat memberikan resep kepada Anda secara langsung, namun resep dapat diberikan kepada partner apotek online PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (“Lifepack”) yang sudah ditunjuk oleh Fullerton Health Indonesia dan Anda bisa melakukan pembelian secara online melalui platform Lifepack.

Bagaimana cara membeli obat yang diresepkan oleh dokter?

  • Setelah Anda selesai berkonsultasi, dokter akan meneruskan resep kepada apotek online Lifepack, dan Lifepack akan mengirimkan Anda tautan (link) melalui sms dan/atau Whatsapp berisi detail resep obat.
  • Anda dapat melihat detail resep Anda di dalam tautan (link) tersebut, jika Anda setuju maka Anda dapat melengkapi alamat pengiriman, memilih tipe pengiriman, dan menyelesaikan pembayaran.
  • Obat akan dikirimkan sesuai alamat yang Anda masukkan.
  • Jika ada pengurangan obat yang ingin ditebus, maka Anda bisa menginformasikan via Whatsapp ke Customer Service Lifepack di nomor 0813 8833 2939. Lifepack akan mengirimkan tautan (link) resep terbaru sesuai dengan penyesuaian pesanan obat.
  • Biaya pembelian obat, biaya pengiriman, dan biaya lain yang timbul menjadi tanggung jawab Anda.
  • Bila ada kendala lain terkait dengan pembelian obat, Anda dapat menghubungi Customer Service Lifepack di nomor 0813 8833 2939 (Jam operasional : Senin s/d Minggu jam 08:00 - 21:30 WIB).

Apakah dokter yang saya pilih dapat memberikan rujukan ke dokter lainnya yang lebih tepat untuk menangani penyakit saya?

Dokter dapat memberikan rujukan ke dokter spesialis sesuai kondisi kesehatan yang Anda alami. Anda bisa mengunduh surat rujukan pada bagian “Riwayat” di aplikasi.

Apakah dapat berkonsultasi seputar gejala atau ganggungan kesehatan terkait dengan Covid-19?

Anda dapat melakukan konsultasi yang berkaitan dengan gejala Covid-19 di aplikasi AXA Mandiri Telekonsultasi.

Apakah layanan telekonsultasi ini bisa digunakan dalam kondisi-kondisi darurat atau mendesak?

Layanan Telekonsultasi Klinis tidak dapat digunakan dalam kondisi-kondisi darurat atau mendesak, termasuk tetapi tidak terbatas pada kondisi medis apa pun yang membutuhkan penanganan cepat atau pemeriksaan fisik oleh dokter dan/atau tenaga kesehatan lain

Apakah terdapat syarat minimal sistem operasi pada handphone yang saya gunakan untuk mengakses aplikasi telekonsultasi AXA Mandiri?

Mohon pastikan sistem operasi yang digunakan dalam handphone Anda yaitu minimal Android 7 (Nougat) atau iPhone minimal IOS 11.

Bagaimana saya dapat memperoleh informasi mengenai Program bonus Layanan Telekonsultasi AXA Mandiri Telekonsultasi?

Anda dapat menghubungi AXA Mandiri Customer Care Centre di 1500803 atau AXA Mandiri Telekonsultasi Care Centre di (021) 2997-8989 atau ke Mandiri Call di 14000

Apabila ada kendala perihal aplikasi dan layanan telekonsultasi klinis-nya, kemanakah saya dapat mendapatkan informasinya?

Anda dapat menghubungi AXA Mandiri Telekonsultasi Care Centre di (021) 2997-8989

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000
AXA Mandiri Telekonsultasi Care Centre di (021) 2997-8989