Prioritas - Kenyamanan Airport Premium

Mandiri Private Airport Premium Assistance

Bank Mandiri

AIRPORT PREMIUM ASSISTANCE

 
 

Airport premium assistance merupakan layanan meet & greet eksklusif yang diberikan khusus kepada nasabah Mandiri Private dan Mandiri Prioritas pada saat kedatangan maupun keberangkatan penerbangan domestik. Layanan dimaksud antara lain mencakup: bantuan check in, pengurusan bagasi di bandara, dan pengantaran Nasabah sampai dengan ruang tunggu atau boarding gate (pada saat keberangkatan) serta bantuan pendampingan dan pengumpulan bagasi Nasabah di area pengambilan bagasi dan mendampingi Nasabah menemui penjemput ataupun layanan transportasi umum di pintu keluar (pada saat kedatangan).

Layanan airport premium assistance ini tidak termasuk biaya airport tax maupun biaya lainnya yang timbul pada saat nasabah berada di lokasi bandar udara.

 
No Bandara/Kota
1 Terminal 3 Domestik Bandara Seokarno Hatta - Tangerang
2 Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai – Denpasar
3 Terminal 2 Domestik Bandara Juanda – Surabaya
4 Terminal Domestik Bandara Kualanamu – Medan
5 Terminal Domestik Bandara Sultan Hasanuddin – Makassar
 
  • Layanan airport premium assistance diberikan khusus kepada nasabah Mandiri Prioritas atau Private yang memenuhi kriteria minimum Fund Under Management (FUM) yang telah ditentukan dengan kuota per nasabah per tahunnya yaitu sebagai berikut:

    Tier FUM Segmen Kuota Airport Premium Assistance/Nasabah/Tahun (Pax)
    > Rp 5 M s.d < Rp 20 M Prioritas 3 Pax
    > Rp 20 M s.d < Rp 50 M Private 5 Pax
    > Rp 50 M s.d < Rp 100 M Private 10 Pax
    > Rp 100 M s.d < Rp 200 M Private 15 Pax
    > Rp 200 M Private 20 Pax
  • Reservasi layanan airport premium assistance wajib disampaikan selambatnya 3 hari sebelum jadwal keberangkatan nasabah melalui Relationship Manager/Outlet Bank Mandiri Prioritas dengan melampirkan detail jadwal penerbangan dan nomor handphone/telp yang dapat dihubungi

  • Pembatalan penggunaan layanan airport premium assistance yang sudah dijadwalkan wajib disampaikan selambatnya 1 hari sebelum jadwal keberangkatan nasabah. Apabila terjadi pembatalan yang dilakukan pada hari H, maka akan mengurangi kuota tahunan nasabah

  • Benefit ini tidak dapat dipindahtangankan / digunakan oleh pihak lain

 
Mandiri Call 14000/ RM Priority/ RM Private Banking/Outlet Bank Mandiri Prioritas.