FAQ Program Paket Data Telkomsel HUT Bank Mandiri 2021

FAQ Program Paket Data Telkomsel HUT Bank Mandiri 2021

Apakah yang dimaksud dengan Program Paket Data Telkomsel HUT Bank Mandiri 2021?

“Program Paket Data Telkomsel HUT Bank Mandiri 2021” merupakan program promo kerjasama Bank Mandiri dengan Telkomsel untuk nasabah Bank Mandiri yang melakukan pembelian Paket Data Telkomsel akan mendapatkan tambahan kuota data hingga 3,7 GB (sesuai zone transaksi) dan bebas akses Livin’by Mandiri sesuai rincian program sebagai berikut :
  • Program Tambahan Kuota
    Pembelian Paket Data Telkomsel denom 150K dan 200K di ATM dan Livin’by Mandiri Mandiri, berhak untuk mendapat tambahan kuota data hingga 3,7 GB (sesuai zone). Periode 02-07 Oktober 2021.

  • Program Bebas Akses Livin'by Mandiri
    Pembelian Paket Data Telkomsel denom 75K, 100K, 150K dan 200K di ATM dan Livin’by Mandiri, berhak mendapat bebas akses Livin’by Mandiri (tanpa mengurangi kuota data pelanggan). Periode 01-31 Oktober 2021.

Mekanisme Program
  • Program Tambahan Kuota
    Pembelian Paket Data Telkomsel denom 150K dan 200K di ATM dan Livin’by Mandiri Mandiri, berhak untuk mendapat tambahan kuota data hingga 3,7 GB (sesuai zone). Periode 02-07 Oktober 2021.
    Bonus tambahan kuota data Telkomsel akan diberikan untuk nasabah mandiri yang bertransaksi di ATM dan Livin Bank Mandiri yang melakukan pembelian Paket Data Telkomsel denom 150K dan 200K selama periode program. Besar tambahan kuota data diberikan oleh Telkomsel sesuai zone lokasi nasabah bertransaksi :
    Nature
  • Masa berlaku tambahan kuota : sesuai denom pembelian paket data
    Untuk mengecek lokasi zone transaksi, nasabah dapat mengakses : https://www.telkomsel.com/omg-modern-channel
    • Tambahan kuota data hanya untuk pembelian Paket Data Telkomsel denom 150K dan 200K saja
    • Tambahan kuota data akan masuk ke nomor Telkomsel yang diisi maksimal 1 x 24 Jam
    • Nasabah akan mendapatkan sms notifikasi dari nomor Telkomsel (3636).
    • Tambahan kuota data hanya berupa kuota data saja. Tidak dalam bentuk pulsa reguler atau bentuk lainnya
    • Masa berlaku Tambahan Kuota sesuai denom pembelian paket data (lihat tabel)
    • Pembelian Paket Data Telkomsel yang berhak mendapatkan bonus tambahan kuota dibatasi maksimal 5 Trx/denom paket/MSISDN selama periode program
    • Jika nasabah melakukan transaksi lebih dari satu kali atau lebih, maka akan mendapat tambahan kuota data secara terakumulasi
    • Saat transaksi menggunakan kuota data Telkomsel, maka kuota tambahan akan digunakan terlebih dahulu, baru kuota existing
    • Nasabah dapat mengecek kuota data Telkomsel di aplikasi My Telkomsel atau dengan mengetik *888# atau *800#.

  • Program Bebas Akses Livin’by Mandiri
    Pembelian Paket Data Telkomsel denom 75K, 100K, 150K dan 200K di ATM dan Livin’by Mandiri, berhak mendapat bebas akses Livin’by Mandiri (tanpa mengurangi kuota data pelanggan). Periode 01-31 Oktober 2021.
    • Bebas akses Livin’by Mandiri hanya untuk pembelian Paket Data Telkomsel denom 75K, 100K, 150K dan 200K
    • Bebas akses Livin’by Mandiri, ini dapat dinikmati nasabah secara realtime setelah transaksi dilakukan
    • Nasabah akan mendapatkan sms notifikasi dari nomor Telkomsel (3636).
      Masa berlaku bebas akses Livin’by Mandiri sama dengan masa aktif paket yaitu 30 hari. Contoh : nasabah melakukan transaksi pembelian paket data 150K pada tanggal 05 Oktober 2021, maka nasabah berhak mendapat bebas akses Livin’by Mandiri s.d 04 November 2021.

Periode Program

  • Program Tambahan Kuota berlangsung pada tanggal 2 Oktober - 7 Oktober 2021.
  • Program Bebas Akses Livin’by Mandiri (denom 75K, 100K, 150K dan 200K) tanggal 1 – 31 Oktober 2021.

Syarat dan Ketentuan Program

Nature

  • Promo ini tidak dapat diuangkan.

  • Pihak Bank Mandiri dan mitra yang bekerja sama pada program promo ini berdasarkan keputusan bersama sewaktu-waktu berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan 

  • Paket Data Telkomsel saat ini dapat dibeli melalui channel ATM dan Livin dengan flow transaksi sbb. :

    • Livin

      • Login ke Livin

      • Pilih menu Beli  > Pilih Buat Pembelian Baru

      • Pilih Paket Data > Pilih Paket Data Telkomsel (40025)

      • Masukkan Nomor Telkomsel Prabayar yang akan diisi

      • Pilih jenis Paket Data yang akan dibeli 

      • Pilih Lanjut > Konfirmasi > Input PIN 

      • Selesai

    • ATM

      • Login ke ATM

      • Pilih menu Voucher HP/Paket Data 

      • Pilih GSM

      • Masukkan Nomor Telkomsel Prabayar yang akan diisi > Lanjut

      • Pilih Pulsa Internet

      • Pilih jenis Paket Data yang akan dibeli 

      • Konfirmasi > Pilih Ya > Input PIN

      • Selesai

Nikmati beragam fitur Livin’by Mandiri

  • Livin’ by Mandiri merupakan layanan perbankan online terbaru dari Bank Mandiri yang dapat diakses melalui aplikasi & website.

  • Layanan ini hadir dengan tampilan yang lebih personal dan lengkap untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda.  Transaksi online kini dalam kendali Anda.

  • Transaksi online yang lebih personal.

  • Transaksi aman dengan fitur pengaman berlapis.

  • Akses ke berbagai rekening Anda (integrasi produk yang dimiliki nasabah baik untuk tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana, dll).

  • Berbagai pilihan layanan pembayaran & pembelian (isi pulsa HP/bayar tagihan telepon, bayar listrik, top up e-money, top up Go-Pay, bayar kartu kredit, Belanja online, top up MTix, dll).

  • Kemudahan akses transaksi berulang melalui fitur favoritku.

  • Beragam info & promo terkini pada “Feed” .

Bagaimana cara mendapatkan layanan Livin’by Mandiri

Download aplikasi Livin’by Mandiri di Google Play dan App Store atau Buka www.bankmandiri.co.id masuk ke Livin’by Mandiri Personal.

Info lebih lanjut

  • Call Center Telkomsel di 188 (prepaid) dari ponsel pelanggan.

  • Kunjungi Grapari terdekat. 

Mandiri Call 14000