WC - Logam Mulia Livin'poin

Dapatkan Logam Mulia dengan Tukar Livin'poin !!!

Apa yang dimaksud penukaran Livin'poin dengan Logam Mulia?
Penukaran Livin'poin dengan logam mulia adalah program loyalty Bank Mandiri di mana nasabah Bank Mandiri dapat menukarkan Livin'poin yang dimiliki dengan Logam Mulia melalui website atau Aplikasi Poin Mandiri.

Periode Progam
Selama stock atau persediaan masih tersedia.

List E-Voucher belanja di Katalog Livin'poin

  • Logam Mulai 1gr Sertifikat Antam setara 28.000 poin
  • Logam Mulai 2gr Sertifikat Antam setara 52.500 poin
  • Logam Mulai 3gr Sertifikat Antam setara 76.500 poin
  • Logam Mulai 5gr Sertifikat Antam setara 123.000 poin
  • Logam Mulai 10gr Sertifikat Antam setara 240.000 poin
  • Logam Mulai 25gr Sertifikat Antam setara 600.000 poin

Note: List Logam Mulia dan nilai konversi Livin'poin di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Syarat dan Ketentuan 

  • Berlaku untuk semua nasabah Bank Mandiri yang memiliki Livin'poin.
  • Syarat dan ketentuan mengikuti syarat dan ketentuan dari masing-masing logam mulia yang terdapat pada deskripsi e-voucher di katalog mandiri Livin'poin.

Cara Penukaran untuk Mendapatkan Logam Mulia di Katalog Livin'poin

  • Untuk menukarkan Livin'poin, nasabah dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:
    • Bagi Nasabah yang belum register akun Livin'poin dapat melakukan registrasi pada aplikasi atau website Poin Mandiri. Nasabah dapat mengakses website atau mengunduh aplikasi mobile Livin'poin pada handphone Android maupun iPhone melalui: 
      • Android: masuk ke play store, saat ini aplikasi support untuk minimal versi 4.4   
      • IOS: masuk ke App store, saat ini aplikasi support untuk minimal versi 8
    • Setelah sukses mengunduh aplikasi mobile Livin'poin, Nasabah agar membuka aplikasi tersebut dan melakukan aktivasi registrasi/login. 
    • Nasabah melakukan login secara online dengan memasukkan nomor handphone terdaftar dan password melalui aplikasi mobile Livin'poin.
    • Nasabah WAJIB melengkapi alamat email dan no handphone di profil Livin'poin dengan klik menu ”Ubah Profil”.
    • Nasabah login ke website dan apps Poin Mandiri (Android dan iOS)
  • Untuk memilih jenis logam mulia nasabah dapat masuk ke menu katalog dan memilih kategori “Logam Mulia”.
  • Nasabah kemudian masuk ke menu keranjang belanja yang ada di bagian bawah layar aplikasi mobile atau website Poin Mandiri.
  • Nasabah akan diminta untuk memasukkan alamat lengkap pengiriman hadiah beserta no handphone. Standar/Default kolom alamat dan no hp yang muncul adalah alamat pengiriman yang telah diinput pada saat register akun Livin'poin ataupun pada saat melengkapi profil, sedangkan no hp adalah no hp yang terdaftar di akun Livin'poin. Nasabah dapat mengganti alamat dan no hp tersebut apabila diperlukan.
  • Setelah itu nasabah akan diminta untuk memasukkan password Mandiri Livin'poin, sebagai konfirmasi ketika melakukan check out pesanan.
  • Jika berhasil akan muncul pop up berupa struk.
  • Cek hasil transaksi redemption pada menu ”Histori Penukaran Livin'poin”  lalu klik ”Detil” untuk melihat status penukaran (berhasil/tidak)(sukses/gagal)
  • Transaksi penukaran selesai.
  • SLA pengiriman hadiah adalah sebagai berikut
    • Jabodetabek = 5 Hari Kerja setelah tanggal redeem
    • Jawa, Bali, Sumatera = 10 Hari Kerja setelah tanggal redeem
    • Kalimantan, Sulawesi, NTB, NTT = 12 Hari Kerja setelah tanggal redeem
    • Maluku, Papua = 15 Hari Kerja setelah tanggal redeem

Bagaimana apabila hadiah yang ditukarkan nasabah tidak diterima oleh nasabah

Apabila nasabah tidak menerima hadiah sesaui dengan SLA yang ditentukan maka nasabah dapat menghubungi call center Bank Mandiri 14000 atau email ke mandiricare@bankmandiri.co.id dengan memberitahukan atau melampirkan Bukti Struk Redemption.

Jenis Produk yang diikutsertakan dalam penghitungan Livin'poin

  • Mandiri Tabungan 
  • Mandiri Tabungan Karyawan, Pelajar dan Lainya (KAPEL)
  • Mandiri Tabungan TKI
  • Mandiri Tabungan Bisnis
  • Mandiri Tabungan Investor
  • Mandiri Kartu Kredit 
  • Mandiri Tabungan Now
  • Mandiri Tabungan Premium

Cara Mendapatkan Livin'poin
Cara mendapatkan Livin'poin adalah sebagai berikut:

  • Nasabah Tabungan:
  • Nasabah Tabungan Bisnis
  • Nasabah Mandiri Kartu Kredit

Cara Mengetahui Jumlah Livin'poin

  • Melalui website Poin Mandiri
  • Melalui Livin by Mandiri
    • Masukkan user id dan password Mandiri Online
    • Klik menu “feed” di pojok kanan atas pada halaman utama
  • Cek melalui aplikasi Poin Mandiri
    • Download aplikasi mandiri Livin'poin mobile apps untuk jenis handphone sebagai berikut :
      • Android : masuk ke play store, saat ini aplikasi support untuk min. versi 4.4   
      • IOS : masuk ke App store, saat ini aplikasi support untuk minimal versi 8
    • Lakukan login dengan memasukkan no handphone yang terdaftar Livin'poin dan password. Jika belum terdaftar maka Nasabah harus melakukan daftar baru/ register.
  • Melalui SMS dengan menggunakan nomor handphone Nasabah yang sudah terdaftar SMS Banking dengan cara sebagai berikut:
    • Ketik ”cek fp” kirim ke 3355 
    • Akan diterima pesan ”Livin'poin Anda pada tanggal 25/09/13 08:35 xx”
    • Jika format ketik salah akan diterima pesan ”Transaksi ditolak. Perintah transaksi tidak dikenal. Silahkan ulangi dari awal”
  • Melalui mandiri ATM, dengan langkah-langkah sebagai berikut :
    • Masukkan kartu mandiri debit ke mesin Mandiri ATM.
    • Masukkan PIN, kemudian muncul menu utama. Pilih menu ”Transaksi lainnya”.
    • Pilih menu ”Informasi Saldo”.
    • Pilih menu ”Mandiri Livin'poin”.
    • Selanjutnya tampil informasi jumlah Livin'poin yang dimiliki Nasabah.

Cara melakukan registrasi/login Livin'poin regular
Nasabah dapat melakukan registrasi Livin'poin melalui SMS Banking (menu SMS Ketik 3355) dan Mandiri ATM dengan cara sebagai berikut:

1.    Melalui SMS Banking (menu SMS Ketik 3355) 

  • Ketik SMS “daftar (spasi) fp” kirim ke 3355 dari nomor handphone yang sudah terdaftar fasilitas SMS Banking 
  • Nasabah kemudian akan menerima SMS OTP dari 3355 yang digunakan untuk melakukan registrasi . Masa berlaku OTP adalah 15 menit 
  • Masuk ke website atau aplikasi Poin Mandiri 
  • Pilih menu sign up, lalu pilih SMS 
  • Masukkan data nama untuk akun Mandiri Livin'poin (maksimal 16 karakter), No HP dan OTP yang sebelumnya sudah diterima dari SMS Banking 3355 
  • Kemudian lanjutkan proses: 
    • •    Untuk nasabah yang melakukan registrasi melalui website: klik captcha, ikuti instruksi captcha, lalu klik OK 
    • •    Untuk nasabah yang melakukan registrasi melalui mobile apps: klik OK 

2.    Melalui ATM Reguler 

  • Masukkan kartu pada mesin ATM dan input PIN 
    • Mandiri Kartu Debit 
      • Klik menu transaksi lainnya 
      • Kemudian pilih menu pendaftaran e-banking 
      • Kemudian pilih menu Livin'poin 
    • Mandiri Kartu Kredit 
      • Klik menu Livin'poin 
      • Kemudian pilih menu registrasi Livin'poin 
  • Masukkan data no HP untuk user Livin'poin, dan 6 digit PIN yang nantinya akan digunakan pada proses sign up untuk aktivasi pada website atau aplikasi Poin Mandiri. 
  • Sign up untuk aktivasi melalui website atau aplikasi Poin Mandiri dapat dilakukan setelah 4 jam dari proses pendaftaran di ATM. 
  • Proses sign up untuk aktivasi dapat dilakukan nasabah dengan cara masuk ke website atau aplikasi Poin Mandiri.
  • Klik menu sign up, lalu pilih ATM 
  • Masukkan data nama untuk akun Mandiri Livin'poin (maksimal 16 karakter), No HP dan PIN yang sebelumnya telah diinput melalui ATM lalu klik Get kode verifikasi. Kode verifikasi akan dikirim ke nomor HP yang telah diinput dalam bentuk SMS. 
  • Masukkan kode verifikasi 
  • Kemudian lanjutkan proses: 
    • Untuk nasabah yang melakukan registrasi melalui website: klik captcha, ikuti instruksi captcha, lalu klik OK 
    • Untuk nasabah yang melakukan registrasi melalui mobile apps: klik OK 

3.    Melalui ATM Tampilan Baru 
ATM Tampilan Baru adalah ATM yang memiliki tampilan sebagai berikut : 

Adapun langkah-langkah melakukan registrasi mandiri Livin'poin di ATM adalah sebagai berikut : 

  • Masukkan kartu pada mesin ATM dan input PIN 
    • Mandiri Kartu Debit 
      Klik menu Livin'poin 
      Kemudian pilih menu pendaftaran Livin'poin 
    • Mandiri Kartu Kredit 
      Klik menu Livin'poin 
      Kemudian pilih menu pendaftaran Livin'poin 
  • Masukkan data no HP untuk user Livin'poin, dan 6 digit PIN yang nantinya akan digunakan pada proses sign up untuk aktivasi pada website atau aplikasi Poin Mandiri. 
  • Sign up untuk aktivasi melalui website atau aplikasi Poin Mandiri dapat dilakukan setelah 4 jam dari proses pendaftaran di ATM. 
  • Proses sign up untuk aktivasi dapat dilakukan nasabah dengan cara masuk ke website atau aplikasi Poin Mandiri. 
  • Klik menu sign up, lalu pilih ATM 
  • Masukkan data nama untuk akun Mandiri Livin'poin (maksimal 16 karakter), No HP dan PIN yang sebelumnya telah diinput melalui ATM lalu klik Get kode verifikasi. Kode verifikasi akan dikirim ke nomor HP yang telah diinput dalam bentuk SMS. 
  • Masukkan kode verifikasi 
  • Kemudian lanjutkan proses: 
    • Untuk nasabah yang melakukan registrasi melalui website: klik captcha, ikuti instruksi captcha, lalu klik OK 
    • Untuk nasabah yang melakukan registrasi melalui mobile apps: klik OK 

Bagaimana bila nasabah lupa alamat email, no handphone atau password?

  • Jika Nasabah lupa no handphone yang didaftarkan (pada ATM), Nasabah dapat melakukan registrasi ulang kembali baik melalui ATM atau SMS Ketik.
  • Jika Nasabah lupa alamat email maka Nasabah dapat mengubah alamat email melalui menu “Ubah Profile” 
  • Jika Nasabah lupa password dapat meng-klik menu lupa password pada app/microsite dan menginputkan no handphone yang digunakan untuk login. Nasabah akan menerima SMS link untuk mengubah password.

Info Lebih Lanjut
Mandiri Call 14000