Golden Disc Awards 2024

Event dan Program Promo 
THE 38th GOLDEN DISC AWARD (GDA) 2024
Sponsored by Bank Mandiri 

 Apa yang dimaksud pelaksanaan GDA 2024? 

Golden Disc Awards ke-38 adalah acara penghargaan musik berwibawa yang diselenggarakan setiap tahun di Korea Selatan untuk menghormati para artis dan grup terbaik dalam industri musik Korea. Setelah sebelumnya diadakan di Seoul, Jepang, Cina, dan yang terbaru di Thailand, Golden Disc Awards ke-38 kini membuat debutnya di Jakarta, Indonesia, mencatat tonggak sejarah sebagai upacara penghargaan Korea pertama yang diadakan di Indonesia. Golden Disc Awards ke-38 dengan Bank Mandiri akan membawa deretan bintang musik Korea, artis solo, dan bahkan bintang film sebagai pembawa acara dan presenter ke Indonesia, memberikan penggemar pertunjukan selama 4 jam yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Siapa lokal promotor untuk GDA 2024?

Lokal Promotor resmi untuk Golden Disc Awards 2024 adalah Nusantara Indah Ceria Entertainment, bisa disingkat sebagai NICE. Untuk informasi lengkap dan resmi dapat juga didapatkan melalui Akun sosial media resmi NICE yaitu @nicevents.id. Jika ada pertanyaan pelanggan juga dapat mengirimkan pesan lewat Instagram resmi NICE.

Kapan dan dimana pelaksanaan GDA 2024?

The 38th GDA 2024 akan dilaksanakan di Jakarta International Stadium, Jakarta, Indonesia pada 6 Januari 2024.

Kapankah Line Up Performance GDA 2024 diinformasikan ?

Line up performance GDA 2024 akan diinformasikan pada awal Desember 2023.

Kapankah tiket GDA 2024 dapat dibeli?

  • Tiket VIP ini akan tersedia untuk dibeli mulai tanggal 23 November 2023 secara eksklusif melalui aplikasi Livin' by Mandiri pukul 13.00 WIB
  • Tiket Reguler ini akan tersedia untuk dibeli mulai tanggal 30 November 2023 secara eksklusif melalui aplikasi Livin' by Mandiri pukul 13.00 WIB
  • Mulai 1 Desember 2023 tiket dapat dibeli melalui ticketing platform terpilih (di luar aplikasi Livin) dan aplikasi Livin’ by Mandiri.

Apa saja kategori tiket GDA 2024 yang tersedia?

Berikut adalah detail tiket resmi dari Golden Disc Awards ke-38 bersama Bank Mandiri:

  • VIP package: Rp6.000.000 (Festival Standing  yang akan berada lebih dekat dan berada di tengah panggung, mendapatkan fasilitas red carpet dan lebih dekat dengan idola KPOP)
  • Festival A (numbered seating): Rp4.500.000
  • Festival B ((numbered seating): Rp3.800.000
  • CAT 1 (numbered seating): Rp4.000.000
  • CAT 2 (numbered seating): Rp3.550.000
  • CAT 3 (numbered seating): Rp2.700.000
  • CAT 4 (numbered seating): Rp2.400.000
  • CAT 5 (numbered seating): Rp1.750.000
  • CAT 6 (numbered seating): Rp1.300.000

Harga tiket tidak termasuk pajak, biaya platform, dan biaya lainnya. 

 Informasi pembelian tiket dapat diperoleh darimana?

Informasi mengenai pembelian tiket dapat diperoleh dari channel informasi Bank Mandiri www.bankmandiri.co.id maupun media sosial Bank Mandiri.

Apakah Bank Mandiri memiliki program khusus untuk pembelian tiket bagi nasabah loyal / prioritas?

Program khusus pembelian tiket untuk loyal customer / prioritas akan diinformasikan pada kesempatan pertama melalui channel Bank Mandiri. 

Apa yang dimaksud pembelian tiket GDA 2024 menggunakan Mandiri Kartu Kredit & Livin’ by Mandiri (Virtual Account)?

Program “Pembelian Tiket GDA 2024 menggunakan Mandiri Kartu Kredit & Livin’ by Mandiri (Virtual Account)” yaitu program kerja sama antara Bank Mandiri dengan Loket.com selaku ticketing partner yang memberikan pilihan pembayaran untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit dan Livin’ by Mandiri dalam melakukan pembelian tiket event tersebut.

Apa saja mekanisme pembelian tiket GDA 2024 melalui Livin’ Sukha?  

  • Pembelian tiket dapat dilakukan di aplikasi Livin’ by Mandiri (icon kuning) melalui Fitur Sukha di Livin’ by Mandiri.
  • Pembelian tiket melalui Livin’ by Mandiri menggunakan pembayaran dengan Virtual Account dan dapat menggunakan sumber dana Tabungan, Kartu Kredit, dan Livin’ Paylater
  • Maksimal pembelian 4 (empat) tiket per transaksi per user Livin’ by Mandiri.

Apa yang dimaksud dengan Livin’ by Mandiri (Virtual Account)?

Mandiri Virtual Account adalah nomor identifikasi pelanggan perusahaan (end user) yang dibuat oleh Bank Mandiri untuk selanjutnya diberikan oleh perusahaan kepada pelanggannya (perorangan maupun non perorangan) sebagai identifikasi penerimaan pembayaran (collection). Mandiri Virtual Account tidak memiliki jumlah tagihan yang pasti.

Apa yang dimaksud Promo Cicilan 0% 3 bulan dengan Mandiri Kartu Kredit?

Cicilan 0% adalah program untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit yang akan mendapatkan kemudahan melakukan pembelian tiket secara cicilan 0% dengan skema sebagai berikut:

Tenor

Cicilan

Pembelian Melalui

3 Bulan

0%

Loket.com

6 Bulan

0%

Livin’ by Mandiri

 

Bagaimana cara pengguna Livin’ by Mandiri membeli tiket GDA 2024?

  • Pembelian Tiket melalui Fitur Sukha di Livin’ by Mandiri (Virtual Account – Sumber Dana: Tabungan Mandiri)

1)    Buka dan login aplikasi Livin’ by Mandiri, kemudian tap menu “Sukha” di beranda.
2)    Cari dan tap pada banner “Golden Disc Awards”
3)    Tap “Join the Queue” untuk bergabung ke dalam waiting room
4)    Tunggu antrian sesuai waktu yang ditampilkan
5)    Pilih jenis dan jumlah tiket yang akan dibeli, kemudian tap “Pesan Sekarang”
6)    Lengkapi data diri yang dibutuhkan sesuai E-KTP dan tap “Lanjut”
7)    Pilih metode pembayaran dengan VA Mandiri, kemudian tap “Bayar Sekarang”
8)    Tap “OK” untuk konfirmasi metode pembayaran dengan VA Mandiri
9)    Tap “Bayar Sekarang”
10)    Tap “Klik disini”
11)    Pilih Sumber Dana Tabungan, kemudian tap “Lanjutkan”
12)    Tap “Lanjut Bayar”
13)    Masukkan PIN Livin’ by Mandiri Anda
14)    Pembayaran berhasil
15)    Cek reservasi e-ticket melalui email yang sesuai dengan diinputkan sebelumnya
 

  • Pembelian Tiket melalui Fitur Sukha di Livin’ by Mandiri (Virtual Account – Sumber Dana: Kartu Kredit Mandiri)

1)    Buka dan login aplikasi Livin’ by Mandiri, kemudian tap menu “Sukha” di beranda.
2)    Cari dan tap pada banner “Golden Disc Awards”
3)    Tap “Join the Queue” untuk bergabung ke dalam waiting room
4)    Tunggu antrian sesuai waktu yang ditampilkan
5)    Pilih jenis dan jumlah tiket yang akan dibeli, kemudian tap “Pesan Sekarang”
6)    Lengkapi data diri yang dibutuhkan sesuai E-KTP dan tap “Lanjut”
7)    Pilih metode pembayaran dengan VA Mandiri, kemudian tap “Bayar Sekarang”
8)    Tap “OK” untuk konfirmasi metode pembayaran dengan VA Mandiri
9)    Tap “Bayar Sekarang”
10)    Tap “Klik disini”
11)    Pilih Sumber Dana Kartu Kredit, kemudian tap “Lanjutkan”
12)    Tap “Lanjut Bayar”
13)    Masukkan PIN Livin’ by Mandiri Anda
14)    Pembayaran berhasil
15)    Cek reservasi e-ticket melalui email yang sesuai dengan diinputkan sebelumnya 
 

  • Pembelian Tiket melalui Fitur Sukha di Livin’ by Mandiri (Virtual Account – Sumber Dana: Paylater Mandiri)

1)    Buka dan login aplikasi Livin’ by Mandiri, kemudian tap menu “Sukha” di beranda.
2)    Cari dan tap pada banner “Golden Disc Awards”
3)    Tap “Join the Queue” untuk bergabung ke dalam waiting room
4)    Tunggu antrian sesuai waktu yang ditampilkan
5)    Pilih jenis dan jumlah tiket yang akan dibeli, kemudian tap “Pesan Sekarang”
6)    Lengkapi data diri yang dibutuhkan sesuai E-KTP dan tap “Lanjut”
7)    Pilih metode pembayaran dengan VA Mandiri, kemudian tap “Bayar Sekarang”
8)    Tap “OK” untuk konfirmasi metode pembayaran dengan VA Mandiri
9)    Tap “Bayar Sekarang”
10)    Tap “Klik disini”
11)    Pilih Sumber Dana Paylater, kemudian tap “Lanjutkan”
12)    Atur tenor cicilan pembayaran dan tap ”Lanjutkan”
13)    Tap “Lanjut Bayar”
14)    Masukkan PIN Livin’ by Mandiri Anda
15)    Pembayaran berhasil
16)    Cek reservasi e-ticket melalui email yang sesuai dengan diinputkan sebelumnya
 

  • Pembelian Tiket melalui Fitur Sukha di Livin’ by Mandiri (Mandiri Credit Card)

1)    Buka dan login aplikasi Livin’ by Mandiri, kemudian tap menu “Sukha” di beranda.
2)    Cari dan tap pada banner “Golden Disc Awards”
3)    Tap “Join the Queue” untuk bergabung ke dalam waiting room
4)    Tunggu antrian sesuai waktu yang ditampilkan
5)    Pilih jenis dan jumlah tiket yang akan dibeli, kemudian tap “Pesan Sekarang”
6)    Lengkapi data diri yang dibutuhkan sesuai E-KTP dan tap “Lanjut”
7)    Pilih metode pembayaran dengan Credit/Debit Card, kemudian tap “Bayar Sekarang”
8)    Tap “OK” untuk konfirmasi metode pembayaran dengan Credit/Debit Card
9)    Lengkapi data sesuai Kartu Kredit yang terdaftar di Mandiri dan tap “Bayar Sekarang”
10)    Masukkan kode OTP yang telah dikirimkan dan tap ”OK”
11)    Muat halaman secara berkala untuk melihat status transaksi 
12)    Apabila transaksi berhasil, silahkan cek reservasi e-ticket melalui email yang sesuai dengan diinputkan sebelumnya

 

  • Pembelian Tiket melalui Fitur Sukha di Livin’ by Mandiri (Mandiri – 6 Months Installment)

1)    Buka dan login aplikasi Livin’ by Mandiri, kemudian tap menu “Sukha” di beranda.
2)    Cari dan tap pada banner “Golden Disc Awards”
3)    Tap “Join the Queue” untuk bergabung ke dalam waiting room
4)    Tunggu antrian sesuai waktu yang ditampilkan
5)    Pilih jenis dan jumlah tiket yang akan dibeli, kemudian tap “Pesan Sekarang”
6)    Lengkapi data diri yang dibutuhkan sesuai E-KTP dan tap “Lanjut”
7)    Pilih metode pembayaran dengan Mandiri – 6 Months Installment, kemudian tap “Bayar Sekarang”
8)    Tap “OK” untuk konfirmasi metode pembayaran dengan Mandiri – 6 Months Installment
9)    Lengkapi data sesuai Kartu Kredit yang terdaftar di Mandiri dan tap “Bayar Sekarang”
10)    Masukkan kode OTP yang telah dikirimkan dan tap ”OK”
11)    Muat halaman secara berkala untuk melihat status transaksi 
12)    Apabila transaksi berhasil, silahkan cek reservasi e-ticket melalui email yang sesuai dengan diinputkan sebelumnya

Informasi mengenai Pengiriman e-Ticket

Setelah pembayaran menggunakan Livin’ by Mandiri (Virtual Account) dengan sumber dana Tabungan/ Kartu Kredit/ Livin’ Paylater berhasil, maka link booking confirmation akan dikirimkan maksimal 1x24 jam ke alamat email yang sudah didaftarkan saat mengisi identitas pembelian tiket. Pada H-3 event dimulai, link booking confirmation tersebut akan berubah menjadi e-tiket atau e-voucher yang dapat digunakan untuk masuk ke dalam acara.

Informasi mengenai Pengiriman e-Ticket

NICE melalui Loket.com (“Penyelenggara”) menyediakan layanan pembelian tiket Golden Disc Awards (“Tiket”) pada menu Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri yang dimiliki oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (“Bank Mandiri”). Dengan melakukan pembelian Tiket, anda (“Pengguna” atau “Penonton”) dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui semua isi dalam syarat dan ketentuan ini serta syarat dan ketentuan yang diatur langsung oleh Loket.com. Detail syarat dan ketentuan yang diatur langsung oleh Loket.com dapat diakses oleh Pengguna melalui tautan https://widget.loket.com/widget/static_toc

 

1.    Pembelian Tiket Resmi

  • Tiket dijual secara langsung dari Penyelenggara ke Pembeli Tiket. Tiket hanya berlaku apabila pembelian dilakukan melalui menu Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri dan/atau goldendiscawardsjkt.com. Bank Mandiri dan/atau Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala pemasalahan yang timbul akibat pembelian Tiket diluar mitra penjualan resmi.
  • Untuk menjaga kualitas penjualan, berdasarkan kebijakan Penyelenggara, Penyelenggara dapat mengarahkan Pengguna ke ‘halaman ruang tunggu’ setelah mengklik tombol penjualan Tiket sebelum Pengguna dapat memilih Tiket. Pada proses ini, Pengguna yang dapat membeli Tiket akan diurutkan sesuai dengan waktu masuk menu Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri.
  • Pengguna dianjurkan untuk tetap berada di ‘halaman ruang tunggu’ dan melakukan aktivitas tap layar selama berada di ‘halaman ruang tunggu’. Apabila Pengguna menutup menu Sukha atau aplikasi Livin’ by Mandiri, maka Pengguna harus mengulang alur pembelian Tiket dari awal dan Pengguna akan kembali diurutkan sesuai dengan jam masuk terbaru dari Pengguna. 
  • Jika kuota Tiket masih tersedia, maka Pengguna akan diarahkan ke halaman pemilihan jenis dan jumlah Tiket. Penyelenggara dapat menolak pembelian Pengguna jika kuota Tiket sudah tidak tersedia.
     

2.    Informasi Pengguna    

  • Dalam pembelian Tiket, Pengguna wajib mengisi seluruh data (nama, email, nomor telepon, nomor identitas [KTP], jenis kelamin, dan tanggal lahir) dengan benar dan lengkap. Jika ada kesalahan yang disebabkan oleh Pengguna, hal tersebut merupakan tanggung jawab Pengguna sepenuhnya. Data tidak dapat diubah dan/atau dimodifikasi setelah pembelian berhasil dilakukan.
  • Pengguna menyatakan setuju data-data yang disampaikan oleh Pengguna akan dikumpulkan dan diolah oleh Penyelenggara sesuai dengan kebijakan Penyelenggara yang mengacu pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku mengenai pelindungan data dan perlindungan konsumen.
  • Sebelum hari acara, Pengguna wajib menukarkan e-Tiket dengan gelang untuk dapat memasuki lokasi acara dengan menunjukan QR Code e-Tiket dan KTP/KK (nama yang tercantum dalam KTP/KK harus sesuai dengan e-Tiket) saat menukarkan e-Tiket.
  • Untuk penukaran e-Tiket atas nama orang lain, wajib membawa surat kuasa dan KTP/KK (fotokopi/scan/screenshot) yang masih berlaku sesuai dengan nama yang tertera pada e-Tiket.
  • Informasi lebih lanjut terkait penukaran e-Ticket akan diinfokan oleh Penyelenggara 7 (tujuh) hari kalender sebelum hari acara melalui sosial media resmi milik Penyelenggara (@nicevents.id) dan/atau melalui e-mail ke Pengguna yang telah diisi oleh Pengguna pada saat pembelian Tiket
     

3.    Ketentuan Khusus 

  • Demi alasan keamanan, Penonton wajib berumur minimal 12 (dua belas) tahun untuk menghadiri acara ini. Anak-anak yang berusia 12 (dua belas) tahun harus didampingi oleh orang tua atau wali sah yang berusia 18 (delapan belas) tahun ke atas, yang juga memiliki Tiket, dan tidak disarankan untuk membeli Tiket Paket VIP (kategori bebas berdiri) karena alasan terkait tinggi badan 

  • Penonton lanjut usia dan wanita hamil disarankan untuk menghindari tempat duduk di CAT 5 dan CAT 6 karena posisi bagian atas tribun yang lebih tinggi, yang dapat menimbulkan kesulitan dalam aksesibilitas dan pergerakan. 

  • Beberapa kursi mungkin memiliki visibilitas terbatas karena adanya struktur penghalang, seperti menara, yang dapat memengaruhi pengalaman menonton selama acara. Para peserta mengakui dan menerima visibilitas terbatas dari kursi-kursi ini dan memahami bahwa penyelenggara acara tidak bertanggung jawab atas ketidakpuasan yang timbul akibat pandangan yang terbatas 

  • Setiap Penonton yang datang ke area acara bertanggung jawab atas keselamatan, kesehatan, dan keamanan pribadinya sendiri. Bank Mandiri, Penyelenggara, Loket.com dan/atau pihak ketiga yang bekerja sama dengan Penyelenggara tidak bertanggung jawab untuk, termasuk namun tidak terbatas pada cedera atau kerusakan yang mungkin terjadi kepada Penonton selama atau di dalam acara tersebut. 

  • Terdapat kuota dalam jumlah terbatas untuk tempat duduk yang dapat diakses dengan kursi roda. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi customer service Loket.com untuk memproses pemesanan. Untuk mendapatkan otorisasi pemesanan tempat duduk ini, Penonton diwajibkan untuk melampirkan surat keterangan dokter yang sah.  Penyelenggara hanya menerima surat keterangan dokter yang berasal dari institusi yang sah, baik klinik maupun rumah sakit. 
     

4.    Detail Tiket

  • Acara ini terdiri dari 9 (sembilan) kategori dimana Paket VIP, Festival A, Festival B, CAT 1, CAT 2, CAT 3, CAT 4, CAT 5, dan CAT 6. 
  • Setiap pembelian Paket VIP, Penonton akan mendapatkan dan mengakses VIP Festival (dengan kategori bebas berdiri) dan Red Carpet (dengan kategori tempat duduk bernomor). Nomor kursi tersedia pada konfirmasi pemesanan yang akan didapatkan setelah pembayaran diselesaikan.
  • Kategori Festival A, Festival B, CAT 1, CAT 2, CAT 3, CAT 4, CAT 5, dan CAT 6 merupakan kategori tempat duduk bernomor. Nomor kursi tersedia pada konfirmasi pemesanan yang akan didapatkan setelah pembayaran diselesaikan.
  • Harga Tiket tidak termasuk Pajak 15% (lima belas persen), Biaya Layanan 5% (lima persen) dan biaya lainnya.|
     

5.    Hak Perekaman

  • Penonton memberikan hak kepada Penyelenggara dan/atau pihak terafiliasi untuk melakukan rekaman video dan/atau gambar baik sebagian atau semua, pada kanal/platform apapun, termasuk namun tidak terbatas pada majalah, media sosial, dan saluran TV untuk disiarkan di media apapun di seluruh dunia, untuk iklan, publisitas dan promosi yang berkaitan dengan konser tanpa persetujuan lebih lanjut dari Penonton.
  • Penonton dengan ini melepaskan dan membebaskan Penyelenggara berikut seluruh pihak terafiliasinya dari segala klaim terkait kerusakan, kerugian, tanggung jawab, denda, dan/atau dampak-dampak lain apa pun yang timbul baik secara langsung maupun tidak langsung dari kegiatan memfilmkan, membuat rekaman, dan/atau mengambil foto-foto pada saat acara berlangsung.
     

6.    Pembatasan Pembelian

  • Setiap 1 (satu) email, 1 (satu) NIK, dan 1 (satu) nomor telepon hanya dapat melakukan 1 (satu) kali transaksi. Setiap 1 (satu) Transaksi hanya dapat melakukan pembelian maksimal 4 (empat) Tiket. 
  • Setiap tiket hanya sah untuk satu orang Penonton dan tidak dapat dipindah tangan dengan alasan apapun. 
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, dipindahtangankan dan/atau diuangkan kembali dengan alasan apapun.
  • Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau perpindahan tangan e-Tiket yang berada diluar tanggung jawab Penyelenggara. Pastikan mengikuti regulasi yang ada dan yang telah diinfokan.
     

7.    Persyaratan Vaksinasi COVID-19

  • Penyelenggara akan memantau berita terkini dari COVID-19 dan akan memenuhi atau melampaui protokol yang diterapkan oleh pemerintah setempat. Dengan membeli Tiket, Pengguna menyetujui syarat dan ketentuan ini dan mematuhi langkah-langkah kesehatan dan keselamatan yang berlaku pada saat acara, yang mungkin termasuk, namun tidak terbatas pada, mengenakan masker, memberikan bukti status vaksinasi dan/atau memberikan bukti tes COVID-19 yang negatif. Pedoman dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Harap dicatat bahwa peraturan dan protokol, termasuk persyaratan vaksinasi COVID-19 dapat bervariasi dan berubah. Pastikan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum datang ke acara. Penyelenggara akan mengambil langkah-langkah pencegahan penularan COVID-19 agar semua Penonton dapat menikmati pertunjukan tanpa rasa cemas.
     

8.    Peraturan Venue

  • Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar ke dalam venue.
  • Dilarang membawa dan menggunakan obat-obatan terlarang, narkotika, psikotropika, atau barang-barang yang mengandung zat berbahaya lainnya ke dalam venue.
  • Dilarang membawa senjata tajam/senjata api, bahan peledak, dan barang-barang yang dilarang oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku ke dalam venue.
  • Dilarang membawa kamera profesional (termasuk namun tidak terbatas pada mirrorless, DSLR, dan sejenisnya) ke dalam lokasi acara.
  • Dilarang membawa hewan peliharaan.

9.    Hak Penyelenggara

  • Penyelenggara berhak menolak Penonton yang Tiketnya telah digunakan oleh orang lain.
  • Penyelenggara berhak menolak Penonton masuk ke area venue apabila Tiket atau gelang yang digunakan tidak sah.
  • Penyelenggara berhak menolak pengunjung masuk ke area acara jika ada syarat dan ketentuan yang tidak dipenuhi atau jika seseorang dengan sengaja menimbulkan gangguan atau kerugian pada salah satu pihak atau pihak lain.
  • Tindakan hukum dapat diambil terhadap mereka yang memperoleh Tiket secara tidak sah, termasuk pemalsuan dan penggandaan Tiket yang sah atau memperoleh Tiket dengan cara yang tidak sesuai prosedur.
  • Menindak tegas dan mengeluarkan Penonton apabila tidak mematuhi protokol ketertiban dan kesehatan yang ditentukan. 
     

LAIN-LAIN

  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan oleh Penyelenggara sesuai dengan kebijakan dari Penyelenggara. 
  • Penonton bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian yang diderita sehubungan dengan pembelian Tiket dan/atau penyelenggaraan acara, kecuali jika dapat dibuktikan melalui putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap bahwa hal tersebut merupakan kesalahan Bank Mandiri, Penyelenggara, Loket.com dan/atau pihak ketiga manapun yang bekerja sama dengan Penyelenggara. 
  • Bank Mandiri hanya bertindak selaku pihak yang menampilkan menu penjualan Tiket di menu Sukha aplikasi Livin’ by Mandiri. Penyelenggara bertanggung jawab penuh atas isi, pelaksanaan, dan pemenuhan syarat dan ketentuan ini. Segala permasalahan yang timbul terkait dengan pembelian Tiket wajib diselesaikan oleh Pengguna dengan Penyelenggara, Loket.com, dan/atau pihak ketiga manapun yang bekerja sama dengan Penyelenggara.

Disclaimer:
Syarat dan ketentuan diperoleh Bank dari Penyelenggara. Penyelenggara dengan ini bertanggung jawab atas isi, pelaksanaan, dan pemenuhan syarat dan ketentuan. Segala permasalahan yang timbul terkait dengan produk/jasa yang berasal dari Penyelenggara wajib diselesaikan oleh Pengguna dengan Penyelenggara.

Layanan atas Keluhan Nasabah (Complaint Handling) apabila Nasabah Complaint melalui Bank Mandiri

No 

Possible Complain 

Unit Complain Handling 

SLA 

Mandiri  

Loket/Midtrans

1

Gagal transaksi saldo terpotong 

 

  • Menerima complaint dan Input ke CRM dengan data yang diperlukan:
  1. Nama nasabah
  2. Tanggal transaksi
  3. Nominal komplain
  4. Nomor VA
  5. No HP
  6. Email
  7. Ticket type*
  8. Qty ticket*
  9. Detail Keluhan
  10. Kode pesanan / Kode booking

 

  • Menginformasikan nasabah untuk menghubungi Loket dengan menyampaikan data ke pihak Loket berupa:
  1. Nama
  2. Email
  3. No HP
  4. Kode Invoice
  5. Bukti pembayaran

 

Meneruskan ke pihak Loket untuk pengecekan pada wag ”Mandiri-X-Loket(ComplaindHandling)” dengan mengirim data sbg berikut:

  1. Nama nasabah
  2. Tanggal transaksi
  3. Nominal komplain
  4. Nomor VA
  5. No HP
  6. Email
  7. Ticket type*
  8. Qty ticket*
  9. Detail Keluhan
  10. Kode pesanan / Kode booking

 

 

  • Pengecekan transaksi
  • Jika transaksi berhasil, maka konfirmasi transaksi sukses ke Mandiri
  • Jika transaksi gagal, maka konfirmasi refund kepada Mandiri

HK+5 

Booking berhasil, saldo terpotong, tidak dapat email konfirmasi reservasi (user salah email) 

  • Pengecekan transaksi
  • Jika transaksi berhasil, maka konfirmasi transaksi sukses dan status e-tiket
  • Jika transaksi gagal, maka konfirmasi gagal kepada Mandiri

HK+3

Kendala terjadi setelah konfirmasi pembelian terbit (contoh: perbaikan email, no HP, perbaikan nama) 

HK+3

Permintaan pembatalan reservasi atau refund setelah transaksi berhasil 

  • Pengecekan transaksi
  • Konfirmasi pembatalan/refund

HK+3

Informasi Kontak

  • Apabila terjadi kendala pada proses pembelian ataupun penerbitan booking confirmation dan e-ticket untuk tiket 38th Golden Disc Awards dapat menghubungi customer service Loket.com di nomor +6221-80600822 (WhatsApp) atau email ke support@loket.com. Adapun jam operasional pada hari Senin – Minggu adalah pukul 08:00 - 23:00 WIB
  • Apabila terjadi kendala pada proses pembayaran menggunakan Livin’ by Mandiri (Virtual Account) dengan sumber dana Tabungan/ Kartu Kredit/ Livin’ Paylater dapat menghubungi Mandiri Call 14000. 
  • Apabila terjadi Kendala pada saat nasabah memasuki venue dapat menghubungi pihak Promotor di venue.

 

Detail Pemberian Voting GDA 2024

Apa yang dimaksud dengan voting nominasi Golden Disc Awards 2024?

Voting GDA 2024 merupakan  pemilihan line up untuk diberikan penghargaan most awaited performer yang akan dilakukan melalui Livin' Sukha untuk. Pemilih akan melakukan voting terhadap 14 line up performer.

Siapa saja line up nominasi yang ada dalam voting GDA 2024?

  • New Jeans
  • ⁠SEVENTEEN
  • ⁠Stray Kids
  • ⁠ZEROBASEONE
  • ⁠STAYC
  • ⁠ENHYPEN
  • ⁠Lesserafim
  • ⁠IVE
  • ⁠TOMORROW X TOGETHER
  • ⁠BOYNEXTDOOR
  • ⁠Park Jae Jung
  • ⁠YB
  • ⁠La Poem
  • ⁠Fifty Fifty KEENA

Kapan pelaksanaan voting nominasi GDA 2024?

Periode voting nominasi Golden Disc Awards 2024 ini dilakasanakan pada tanggal 12 – 26 Desember 2023

Apa saja mekanisme dalam voting GDA 2024?

Pengguna Livin’ by Mandiri dapat melakukan vote nominasi GDA dengan setiap user hanya bisa 1x vote dengan menggunakan nomor HP dan email

Apa saja yang didapat oleh pemilih?

Bank Mandiri akan memberikan 10 tiket cat 6 secara gratis kepada pemilih yang beruntung dan akan diberikan melalui email yang terdaftar sebagai pemilih. E tiket akan diberikan H-7 kepada pemilih yang beruntung

Bagaimana cara voting nominasi Golden Disc Awards 2024 di Livin’ by Mandiri melalui fitur Sukha?

1)    Buka dan login aplikasi Livin’ by Mandiri, kemudian tap menu “Sukha” di beranda.
2)    Cari dan tap pada banner “Golden Disc Awards”.
3)    Pilih nominasi dan tap “Vote Now”.
4)    Lengkapi data diri sesuai indentitas dan tap ”Lanjut”.
5)    Tap “Vote Now”.
6)    Tap “Vote Now”.
7)    Voting sudah berhasil diterima.
8)    Notifikasi vote berhasil via email.

SYARAT DAN KETENTUAN PEMBERIAN VOTING

  • Dalam pemberian voting, Pengguna diwajibkan mengisi data Pengguna dengan lengkap dan benar. Apabila terdapat kesalahan disengaja maupun tidak disengaja pada saat pengisian data yang menyebabkan kerugian bagi Pengguna dan/atau pihak ketiga mana pun, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pengguna. 
  • Periode pemberian voting dimulai sejak tanggal 12 Desember 2023 pukul 12.00 WIB sampai 27 Desember 2023 pukul 12.00 WIB. 
  • Pengguna memilih 1 (satu) nomine dan hanya dapat melakukan voting sebanyak 1 (satu) kali. 
  • Pengguna tidak dibebankan biaya apapun.  
  • Loket akan mengirimkan konfirmasi bahwa voting telah berhasil ke e-mail Pengguna yang terdaftar.  
  • Dalam hal Bank Mandiri, Loket, dan/atau NICE menemukan aktivitas termasuk namun tidak terbatas pada penipuan dan/atau kecurangan, maka hasil voting Pengguna akan dibatalkan tanpa pemberitahuan sebelumnya ke Pengguna. 
  • Hasil voting bersifat final dan mutlak.

Layanan atas Keluhan Nasabah (Complaint Handling) apabila Nasabah Complaint melalui Bank Mandiri

No 

Possible Complain 

Unit Complain Handling 

SLA 

Mandiri  

Loket

1

Keluhan tidak dapat melakukan voting

  • Menerima complaint dan Input ke CRM dengan data yang diperlukan:
    • Nama nasabah
    • Tanggal Voting
    • No HP
    • Email
    • Detail keluhan

 

  • Menginformasikan nasabah untuk menghubungi Loket dengan menyampaikan data ke pihak Loket berupa:
    • Nama
    • Email
    • No HP

Meneruskan ke pihak Loket untuk pengecekan pada wag ”Mandiri-X-Loket(ComplaindHandling)” dengan mengirim data sbg berikut:

  • Nama nasabah
  • Tanggal Voting
  • No HP
  • Email
  • Detail keluhan

 

  • Pengecekan sistem
  • Konfirmasi ke Bank Mandiri mengenai hasil pengecekan 

HK+3 

2 

Keluhan terjadi karena no HP/email tidak dapat digunakan voting 

 

Detail Program Promo Bebas Tiket Nonton GDA 2024

 

Apa yang dimaksud Program Spesial GDA 2024?

Merupakan Program spesial dari Bank Mandiri khusus untuk nasabah Bank Mandiri untuk dapat mendapatkan tiket Nonton GDA 2024 dengan beberapa program antara lain sbb : 

No

Summary Program

Definisi Program

1

Program Top Spender Transaksi Pakai Livin’ by Mandiri, Bonus Tiket Nonton GDA 2024

  • Top Spender Transaksi terbanyak di Livin’ by Mandiri Bonus Tiket Golden Disc Awards 2024.
  • Minimal 20 kali Transaksi di Livin’ by Mandiri melalui fitur QR Bayar, Top Up, Bayar, dan Sukha selama periode program (28 Nov – 26 Des 2023).
  • Nasabah berhak mengikuti program ini dengan melakukan transaksi pertama di fitur tersebut sebesar Rp50.006,- (angka keriting 6 merupakan penanda keikutsertaan nasabah dalam program ini). Kemudian, untuk transaksi kedua dan seterusnya minimal transaksi di fitur yang sudah ditentukan tersebut adalah sebesar Rp50.000,-.
  • Top Up eMoney dan Transaksi di Fitur Transfer tidak berlaku dalam hitungan promo.
  • Total reward berlaku untuk 40 Nasabah terpilih dengan detail: 10 tiket untuk CAT 4, 15 tiket untuk CAT 5, dan 15 tiket untuk CAT 6.

2

Program Promo Cicilan Pembelian Tiket Nonton GDA 2024 Pakai Livin’ Paylater

Merupakan program promo cicilan khusus untuk Debitur Livin’ Paylater yang melakukan pembelian tiket nonton GDA 2024 selama periode 23 November 2023 s.d periode pembelian tiket GDA 2024.

  • Promo Interest mulai dari 0% (tenor 1 & 3 bulan) dan 1,5% flat/ bulan (tenor 3,6 dan 9 bulan).
  • Promo Biaya Admin 0% all tenor.
  • Periode Program: 23 November 2023 s.d periode pembelian tiket GDA 2024

3

Program Top Spender Transaksi Pakai Livin’ Paylater, Bonus Tiket Nonton

Merupakan program khusus untuk Top Spender Debitur Livin’ Paylater yang berkesempatan untuk mendapatkan 50 tiket gratis GDA 2024 CAT4 dengan bertransaksi menggunakan Livin’ Paylater. Debitur yang mendapatkan tiket nonton GDA 2024 adalah debitur yang mempunyai poin tertinggi selama periode 1 s.d 15 Desember 2023.

4

Pembukaan Mandiri Tabungan Rencana Dapat Tiket Golden Disc Award 2024

Program pemberian tiket Golden Disc Awards 2024 CAT 6 kepada nasabah dengan pembukaan rekening Mandiri Tabungan Rencana melalui Livin’ by Mandiri dengan minimum setoran bulanan Rp1 Juta, jangka waktu 2 tahun serta melakukan top up (transfer di luar setoran rutin) setelah rekening MTR berhasil terbentuk.

Periode pembukaan rekening MTR mulai 1 – 31 Desember 2023.

5

Program Penukaran Livin'poin dengan Tiket Golden Disc Award jenis CAT6

Nasabah berkesempatan menukarkan 35.000 Livin'poin dengan 1 tiket konser GDA 2024 di Website atau aplikasi poin mandiri (dengan kuota tiket sebanyak 30 tiket) melalui website atau aplikasi Livin'poin.
1 nasabah dapat menukarkan maksimal 2 tiket konser GDA 2024 Kategori CAT 6.

Periode Program penukaran Livin'poin dengan tiket GDA 2024 akan berlangsung mulai tanggal 4 – 24 Desember 2023 (tbc)

6

Program Reward Tiket Nonton Golden Disc Awards (GDA) 2024 Untuk Nasabah Baru Livin’ by Mandiri

 

Program Reward Tiket Nonton Golden Disc. Awards (GDA) 2024 untuk Nasabah Baru Livin’ by Mandiri.

  • Khusus nasabah baru Bank Mandiri yang melakukan pembukaan rekening online melalui Livin’ by Mandiri.
  • Pembukaan rekening online di Livin’ melalui QR Referral/ Link Referral/ memasukkan kode referral (detail di penjelasan program)
  • Nasabah baru berkesempatan mendapatkan reward apabila berhasil buka rekening online dan transaksi minimal 20 kali di Livin’ by Mandiri melalui fitur QR Bayar, Top Up (selain e-money), Bayar, dan Sukha selama periode program (23 Nov – 14 Des 2023).
  • Total rewards : CAT 5 (10 tiket) dan CAT 6 (5 Tiket).

7

Program Investasi ST011 di Livin’ by Mandiri, Dapat Tiket Golden Disc Award

  • Merupakan program investasi produk ST011 di Livin’ untuk nasabah yang sebelumnya telah terdaftar atau memiliki User ID pada Layanan SBN Online Web (https://sbnonline.bankmandiri.co.id) dan belum pernah melakukan transaksi pembelian SBN Ritel di Aplikasi Livin’ by Mandiri selama tahun 2023.
  • Berlaku untuk semua segmen termasuk nasabah segmen ritel, prioritas dan private
  • Total Rewards : 4 Tiket Festival A dan 4 Tiket Festival B

8

Program Top Up Dana nasabah Mandiri Prioritas / Mandiri Private Bonus Tiket Golden Disc Award

 

  • Merupakan program top up dana dengan penempatan pada produk pilihan untuk nasabah Mandiri Prioritas / Mandiri Private
  • Total Rewards : 6 Tiket Festival A, 36 Tiket Festival B/ Category 1

9

Program Top Spender Transaksi Pakai Mandiri Kartu Kredit, Bonus Tiket Nonton GDA 2024

 

  • Top Spender Transaksi terbanyak menggunakan Mandiri Kartu Kredit.
  • Nasabah yang dapat mengikuti program ini adalah nasabah yang sudah memiliki kartu kredit.
  • Terbagi menjadi 2 kategori reward:
    • Minimal transaksi Rp120 juta selama periode program (28 Nov – 15 Des 2023) berkesempatan mendapatkan 2 tiket VIP untuk 1 pemenang.
    • Minimal transaksi Rp50 juta selama periode program berkesempatan mendapatkan 20 tiket CAT 2 untuk 10 pemenang.
  • Nasabah berhak mengikuti program ini dengan melakukan registrasi di bmri.id/GDACC2024
  • Total reward berlaku untuk 22 Nasabah terpilih dengan detail: 2 tiket untuk VIP, 20 tiket untuk CAT 2.

10

Program Top Spender Apply & Transaksi Pakai Mandiri Kartu Kredit, Bonus Tiket Nonton GDA 2024

 

  • Merupakan program untuk nasabah baru yang mendapatkan penawaran apply kartu kredit melalui whatsapp blast.
  • Nasabah melakukan apply kartu kredit di Livin’ by mandiri selama periode apply (23 November – 8 Desember 2023)
  • Setelah kartu approved, nasabah wajib melakukan transaksi minimal Rp10 juta selama periode program.
  • Top Spender Transaksi terbanyak menggunakan Mandiri Kartu Kredit berkesempatan mendapatkan 20 tiket CAT 4 untuk 10 pemenang.
  • Nasabah berhak mengikuti program ini dengan melakukan registrasi di bmri.id/GDACC2024

 

  • Program Top Spender Transaksi Pakai Livin’ by Mandiri, Bonus Tiket Nonton GDA 2024 
    • Deskripsi Promo

Top Spender transaksi minimal 20 kali melalui Livin’ by Mandiri pada fitur Sukha, QR Bayar, Top Up, dan Bayar dapat Bonus Tiket Nonton GDA 2024. Nasabah yang berhak mendapatkan Bonus Tiket Nonton GDA 2024 adalah nasabah eksiting Livin’ by Mandiri yang bertransaksi terbanyak dengan minimal 20 kali transaksi selama periode program (28 November –  26 Desember 2023).

  • Mekanisme Promo sebagai berikut:
    • Program berlaku bagi nasabah Bank Mandiri yang memiliki Aplikasi Livin’ by Mandiri dan melakukan transaksi terbanyak selama periode program.
    • Program berlaku dengan perbanyak transaksi melalui Livin’ by Mandiri pada fitur Top Up, Bayar, Livin’ Sukha, dan QR Bayar dengan melakukan minimal sebanyak 20 kali transaksi selama periode program (Top Up eMoney tidak berlaku). 
    • Transaksi di fitur transfer tidak masuk dalam perhitungan promo.
    • Nasabah berhak mengikuti program ini dengan melakukan transaksi pertama di fitur tersebut sebesar Rp50.006,- (angka keriting 6 merupakan penanda keikutsertaan nasabah dalam program ini). Kemudian, untuk transaksi kedua dan seterusnya minimal transaksi di fitur yang sudah ditentukan tersebut adalah sebesar Rp50.000,-
    • Contoh Transaksi pertama sebesar Rp50.006,- bisa dilakukan dengan Top Up e-Wallet, seperti OVO dan GoPay.
    • Total 40 Nasabah yang melakukan transaksi terbanyak sesuai ketentuan diatas akan menjadi Pemenang Program Top Spender dan berhak mendapatkan hadiah  berupa bonus 1 tiket nonton Golden Disc Award (GDA) 2024 dengan detail sbb :
       

No

Category

Kuota

1

CAT 4

10

2

CAT 5

15

3

CAT 6

15

Total

40

 

  • Nasabah yang sudah dinyatakan eligible dan sah oleh Bank Mandiri, tidak dapat memilih nomor kursi saat nonton GDA 2024.
  • Semakin banyak bertransaksi, semakin besar kesempatan mendapatkan tiket nonton GDA 2024
  • Tiket tidak dapat diuangkan, tidak dapat diperjualbelikan, dan tidak dapat dipindahtangankan.
  • Promo bersifat non-refundable, tidak dapat dibatalkan, dan tidak dapat diubah.
  • Keputusan Bank Mandiri untuk penentuan pemenang tidak dapat di ganggu gugat
  • Periode Program : 28 November – 26 Desember 2023.

 

  • Ilustrasi Program : 

    • User A melakukan transaksi pertama, yaitu Top Up OVO melalui Livin’ by Mandiri sebesar Rp50.006,- (ada angka keriting 6 sebagai penanda keikutsertaan nasabah dalam program ini) pada tanggal 23 November 2023. Kemudian User A melakukan transaksi kedua dan terus perbanyak transaksinya dengan total lebih dari 20 kali transaksi hingga 10 Desember 2023. User A dinyatakan eligible untuk ikut serta dalam promo “Top Spender Transaksi Livin’ by Mandiri berhadiah Tiket Nonton GDA 2024”.

    • User B melakukan transaksi pertama, yaitu Top Up OVO melalui Livin’ by Mandiri sebesar Rp50.000,-  (tidak ada angka keriting 6) pada tanggal 23 November 2023. Kemudian User A melakukan transaksi kedua dan terus perbanyak transaksinya dengan total lebih dari 20 kali transaksi hingga 10 Desember 2023. User B dinyatakan tidak eligible untuk ikut serta dalam promo “Top Spender Transaksi Livin’ by Mandiri berhadiah Tiket Nonton GDA 2024”.

    • User C melakukan transaksi transfer ke rekening Mandiri ataupun Bank Lain lebih dari 20 kali transaksi selama periode program. User C dinyatakan tidak eligible untuk ikut serta dalam promo “Top Spender Transaksi Livin’ by Mandiri berhadiah Tiket Nonton GDA 2024”.

  • Mekanisme Pengumuman Pemenang

    • Bank Mandiri akan melakukan penarikan data nasabah yang berhak mendapatkan Bonus Tiket Nonton GDA 2024 berdasarkan mekanisme promo tersebut diatas.

    • Apabila kandidat pemenang memiliki jumlah transaksi yang sama, maka penentuan pemenang berdasarkan sales volume transaksi tertinggi dan waktu tercepat atas transaksi yang dihasilkan.

    • Bank Mandiri akan mengirimkan Push Notifikasi Livin’ by Mandiri untuk nasabah yang berhak mendapatkan Bonus Tiket Nonton GDA 2024 berdasarkan mekanisme promo tersebut diatas.

    • Nasabah yang telah menerima Push Notifikasi Livin’ by Mandiri selanjutnya akan diverifikasi lebih lanjut oleh tim Mandiri Call Center.

    • Setelah nasabah dianggap sah berdasarkan hasil verifikasi, nasabah dinyatakan berhak menerima Bonus Tiket Nonton GDA 2024.

    • Pengumuman pemenang secara resmi kepada masyarakat umum akan dilakukan melalui “SukhaTV” pada hari Rabu, tanggal 3 Januari 2024 pukul 17.00 - 17.30 WIB.

    • Hati-hati terhadap penipuan. 

    • Bank Mandiri tidak pernah melakukan pemungutan uang terhadap pemenang yang sudah dinyatakan eligible oleh Bank Mandiri.

  • Mekanisme Pengiriman e-Tiket Golden Disc Award 2024

    • Bank Mandiri akan mengirimkan e-mail blast resmi untuk Nasabah yang sudah dinyatakan eligible untuk menerima hadiah bonus tiket Nonton GDA 2024.

    • Pada H-3 menjelang GDA 2024, pihak promotor akan mengirimkan e-ticket resmi ke e-mail nasabah eligible.

 

  • Program Promo Cicilan Pembelian Tiket Nonton GDA 2024 Pakai Livin’ Paylater
    • Deskripsi Promo
      Merupakan program promo cicilan khusus untuk Debitur Livin’ Paylater yang melakukan pembelian tiket nonton GDA 2024 selama periode 23 November s.d periode pembelian tiket GDA 2024 berakhir. 
    • Mekanisme Promo
      • Promo Interest mulai dari 0% (tenor 1 & 3 bulan) dan 1,5% flat/ bulan (tenor 6,9 dan 12 bulan).
      • Promo Biaya Admin 0% all tenor.
      • Periode Program: 23 November s.d periode pembelian tiket GDA 2024 berakhir 
         
  • Program Top Spender Transaksi Pakai Livin’ Paylater, Bonus Tiket Nonton GDA 2024
    • Deskripsi Program
      Merupakan program khusus untuk Top Spender Debitur Livin’ Paylater yang berkesempatan untuk mendapatkan tiket gratis GDA 2024 dengan bertransaksi menggunakan Livin’ Paylater. Debitur yang mendapatkan tiket nonton GDA 2024 adalah debitur yang mempunyai poin tertinggi selama periode 1 Desember s.d 15 Desember 2023.
    • Mekanisme Promo sebagai berikut : 
      Program berlaku bagi Debitur Livin’ Paylater dan melakukan transaksi terbanyak selama periode program. 
      • Program berlaku bagi Debitur Livin’ Paylater yang mempunyai poin tertinggi, perhitungan poin akan dilakukan pada akhir periode program.  Dengan skema sebagai berikut:

        No.

        Keterangan

        Poin

        1.

        Apply & Approved Final Limit

        10

        2.

        Transaction @100rb (berlaku kelipatan)*, dengan multiplier sbg berikut :
        1. Term 1 & 3 : 1x
        2. Term 6 & 9 : 2x
        3. Term 12 : 4x

        5

        *Maks. Rp 1jt

         
      • Contoh:

        • A trx di Merchant xyz sebesar Rp 1.500.000, tenor yg dipilih 6 bulan. Jadi, perhitungan poin sbg berikut :

        poin trx : 5 x 10 = 50

        Term : 2x

        Total poin : 100

        • B mengajukan paylater dan di approved final limit, lalu trx di Merchant abc sebesar Rp 500.000, tenor yg dipilih 3 bulan. Jadi, perhitungan poin sbg berikut :

        poin apply & approved final limit : 10

        poin trx : 5 x 5= 25

        Term : 1x

        Total poin : 35

         

 

  • 50 Debitur Livin’ Paylater dengan poin tertinggi akan menjadi Pemenang Program dan berhak mendapatkan hadiah masing-masing pemenang berupa bonus 1 tiket Golden Disc Award (GDA) CAT4
  • Debitur Livin’ Paylater yang sudah dinyatakan eligible dan sah oleh Bank Mandiri, tidak dapat memilih nomor kursi saat nonton GDA 2024. 
  • Tiket tidak dapat diuangkan, tidak dapat diperjualbelikan, dan tidak dapat dipindahtangankan. 
  • Promo bersifat non-refundable, tidak dapat dibatalkan, dan tidak dapat diubah. 
  • Keputusan Bank Mandiri untuk penentuan pemenang tidak dapat di ganggu gugat 
  • Periode Program: 1 Desember – 15 Desember 2023. 

 

  • Mekanisme Pengumuman Pemenang 
    Bank Mandiri akan melakukan penarikan data nasabah yang berhak mendapatkan Bonus Tiket Nonton GDA 2024 berdasarkan mekanisme promo tersebut diatas. 
    • Bank Mandiri akan mengirimkan pesan pemberitahuan via Whatsapp resmi Bank Mandiri  untuk nasabah yang berhak mendapatkan Bonus Tiket Nonton GDA 2024 berdasarkan mekanisme promo tersebut diatas. 
    • Nasabah yang telah menerima pesan tersebut selanjutnya akan dimintakan kesediaan untuk mendapatkan Bonus Tiket Nonton GDA 2024.
    • Setelah nasabah bersedia, nasabah dinyatakan berhak menerima Bonus Tiket Nonton GDA 2024. 
    • Hati-hati terhadap penipuan.  
    • Bank Mandiri tidak pernah melakukan pemungutan uang terhadap pemenang yang sudah dinyatakan eligible oleh Bank Mandiri. 
  • Mekanisme Pengiriman e-Tiket Golden Disc Award 2024 
    • Bank Mandiri akan mengirimkan e-mail blast resmi untuk Nasabah yang sudah dinyatakan eligible untuk menerima hadiah bonus tiket Nonton GDA 2024
    • Pada H-3 menjelang GDA 2024, pihak promotor akan mengirimkan e-ticket resmi ke e-mail nasabah eligible.

 

  • Program Pembukaan Mandiri Tabungan Rencana Dapat Tiket Golden Disc Award 2024

Merupakan program pemberian Tiket Golden Disc Award 2024 kepada nasabah Bank Mandiri dengan pembukaan rekening Mandiri Tabungan Rencana di Livin’ by Mandiri.

  • Mekanisme program sebagai berikut :
    • Nasabah pemilik rekening Mandiri tabungan melakukan pembukaan rekening Mandiri Tabungan Rencana (MTR) melalui Livin’ by Mandiri dengan setoran rutin bulanan minimal Rp1 Juta dan jangka waktu minimal 2 tahun.
    • Rekening MTR yang dibuka diberi nama “MTR GDA”.
    • Nasabah wajib melakukan top up (transfer langsung ke rekening MTR) sebanyak 1x senilai Rp1 Juta (di luar setoran rutin) pada saat rekening MTR berhasil terbentuk.
    • Top up (transfer langsung ke rekening MTR) dapat dilakukan dari rekening Bank Mandiri maupun rekening Bank lain milik nasabah.
    • Rekening nasabah harus sudah berhasil terdebet untuk rekening MTR minimal 1 (satu) kali untuk setoran awal setelah pembukaan MTR.
    • Nasabah tidak diperkenankan mengubah setoran rutin bulanan dan jangka waktu menjadi lebih rendah.
    • Seluruh nasabah Bank Mandiri dapat mengikuti program ini, baik bagi nasabah yang sudah memiliki MTR maupun yang belum memiliki MTR sebelumnya.
    • Satu nasabah dapat membuka rekening “MTR GDA” maksimal 2 rekening, sehingga tiket yang dapat diperoleh adalah maksimal 2 tiket per orang.
    • Kuota program adalah 50 tiket jenis CAT 6.
    • Nasabah tidak dapat memilih nomor kursi.
    • Reward tiket tidak dapat diuangkan dan tidak dapat dipindahtangankan
    • Program ini tidak dapat digabung dengan program MTR lainnya
    • Penentuan nasabah pemenang berdasarkan nasabah tercepat yang membuka Rekening MTR dan melakukan top up Rp1 Juta sesuai syarat dan ketentuan program
    • Bank Mandiri akan menginformasikan melalui Whatsapp blast resmi Bank Mandiri apabila nasabah berhasil/eligible mendapatkan Tiket Golden Disc Award 2024 maksimal h+14 hari kerja setelah nasabah membuka MTR dengan kondisi telah memenuhi syarat dan ketentuan program. Pastikan Nasabah menggunakan nomor handphone aktif yang terdaftar pada Livin’ by Mandiri
    • Periode program 1 Desember – 31 Desember 2023 (selama kuota tersedia)
       
  • Cara pembukaan rekening Mandiri Tabungan Rencana melalui Livin’ by Mandiri
  • Pada halaman utama Livin’ di menu “Buka Simpanan Lainnya”, klik Tabungan Rencana
  • Pilih Tabungan Rencana Rupiah
  • Baca syarat dan ketentuan. Klik setuju
  • Pilih Tujuan Menabung
  • Pilih Metode Menabung “Menabung dengan Bujet”
  • Pada kolom “Buat Nama Tabungan” isi dengan “MTR GDA”
  • Tentukan nominal setoran minimal Rp1 Juta dengan periode menabung minimal 2 tahun
  • Tentukan tanggal autodebit untuk setiap bulan
  • Tentukan penerima manfaat asuransi
  • Konfirmasi Tabungan kemudian klik Buka Tabungan kemudian masukkan PIN Anda
  • Setelah rekening MTR berhasil terbentuk dan nomor rekening muncul pada Livin’ Anda, lakukan pemindahbukuan/transfer dari rekening tabungan Anda ke rekening MTR Anda sebesar minimal Rp1 Juta.




     
  • Program Penukaran Livin’poin dengan Tiket Golden Disc Award jenis CAT 6 

Spesial untuk nasabah setia Bank Mandiri yang memiliki Livin’poin, nasabah dapat menukarkan Livin’poin yang dimiliki dengan tiket Golden Disc Award kategori CAT 6 (Kuota tiket 30 Tiket), dengan mekanisme program sebagai berikut: 

  • Nasabah dapat menukarkan 35.000 Livin’poin dengan 1 tiket konser GDA 2024 di Website atau aplikasi poin mandiri (dengan kuota tiket sebanyak 30 tiket) 
  • Periode Program penukaran Livin’poin dengan tiket GDA 2024 akan berlangsung mulai tanggal 4 – 24 Desember 2023 (tbc) 
  • Nasabah pemenang tiket akan mendapatkan 1 tiket konser GDA 2024 kategori CAT 6 
  • 1 nasabah dapat menukarkan maksimal 2 tiket konser GDA 2024 Kategori CAT 6 
  • Nasabah akan menerima E-Ticket yang akan dikirimkan kepada Nasabah melalui email yang terdaftar di aplikasi poin (Nasabah memastikan alamat email yang terdaftar di aplikasi poin mandiri sudah sesuai)
  • Kemudian Nasabah akan menukarkan evoucher tersebut dengan tiket fisik di booth penukaran tiket saat acara GDA berlangsung (detail T&C pengambilan tiket fisik akan diinformasikan kembali selanjutnya)  
  • Cara penukaran tiket GDA 2024 dengan livin’poin: 
    • Nasabah mengakses https://fiestapoin.bankmandiri.co.id atau Nasabah mengunduh aplikasi mobile fiestapoin pada handphone Android (masuk ke play store, saat ini aplikasi support untuk minimal versi 4.4) maupun iPhone /IOS (masuk ke Apps. Store, saat ini aplikasi support untuk minimal versi 8)
    • Setelah sukses mengunduh aplikasi mobile fiestapoin atau masuk ke halaman https://fiestapoin.bankmandiri.co.id, Nasabah agar membuka aplikasi tersebut dan melakukan aktivasi registrasi dengan menginput nomor handphone terdaftar dan password yang ingin didaftarkan. Pastikan agar nomor handphone yang telah didaftarkan aktif terdaftar SMS Banking atau jika belum dapat melakukan pengaktifan registrasi dilakukan via ATM. Bagi Nasabah yang sudah melakukan registrasi, wajib memastikan email dan nomor handphone yang terdaftar adalah aktif dan bisa diakses oleh nasabah.
    • Setelah Nasabah aktif terdaftar di website / aplikasi poin mandiri kemudian Nasabah melakukan login kembali di https://fiestapoin.bankmandiri.co.id atau aplikasi poin mandiri.
    • Cek pada dynamic banner promo “Dapatkan tiket konser GDA 2024 dengan Livin’poin”, Nasabah dapat meng-klik banner tersebut di halaman utama atau langsung askes/masuk ke menu “KATALOG” dan pilih kategori “SPECIAL OFFERS” kemudian pilih promonya setelah login dilakukan.
    • Klik icon Keranjang Belanja atau Add To Cart, isi jumlah tiket yang ditukarkan (1 nasabah maksimal dapat menukarkan 1 tiket konser GDA 2024) pada kolom di sebelah Add To Cart, teruskan proses penukaran hingga selesai. 
    • Jika transaksi penukaran berhasil akan muncul pop up berupa struk.
    • Cek hasil transaksi penukaran tersebut pada menu ”Histori Penukaran Fiestapoin”.
    • Pastikan status pada struk transaksi bagian bawah tertera keterangan ”SUKSES”.

 

  • Mekanisme pemberian tiket akan diberitahukan kemudian langsung kepada nasabah pemenang
  • Untuk detail mekanisme program penukaran livin’poin dengan tiket GDA 2024 bisa dilihat di bmri.id/livinpoinGDA2024 

 

  • Program Reward Tiket Nonton Golden Disc Awards (GDA) 2024 Untuk Nasabah Baru Livin’ by Mandiri
    • Deskripsi Promo
      Program Reward Tiket Nonton Golden Disc Awards (GDA) 2024 untuk Nasabah Baru Livin’ by Mandiri merupakan program pemberian reward bagi nasabah baru Bank Mandiri yang melakukan pembukaan rekening online melalui Livin’ by Mandiri menggunakan QR/Link Referral/memasukkan kode referral.

    • Mekanisme Promo sebagai berikut :  
      Program berlaku untuk seluruh nasabah baru Bank Mandiri yang melakukan pembukaan rekening online melalui Livin’ by Mandiri selama periode program (23 November – 14 Desember 2023).

      • Pembukaan rekening online yang dilakukan selama periode program melalui Livin’ by Mandiri menggunakan QR/Link Referral atau input kode referral GDA2024 pada saat melakukan proses buka rekening melalui Livin’ by Mandiri.

      • Nasabah baru Bank Mandiri akan berkesempatan mendapatkan tiket nonton ketika sudah berhasil buka rekening online melalui Livin’ by Mandiri dan melakukan transaksi finansial minimal 20 kali dengan nominal berapapun melalui Livin’ by Mandiri.

      • Transaksi Finansial merupakan transaksi pemindahan dana yang dilakukan melalui Livin’ by Mandiri seperti Sukha, QR Bayar, Top Up (selain e-money), dan Bayar.

      • Akan dipilih 15 orang dengan transaksi terbanyak selama periode program.

      • Tiket yang akan dijadikan reward yaitu CAT 5 (10 tiket) dan CAT 6 (5 tiket).

      • Satu nasabah baru hanya akan mendapatkan reward 1 tiket

      • Semakin banyak bertransaksi, semakin besar kesempatan mendapatkan tiket nonton GDA 2024

      • Pengumuman pemenang akan diinfokan maksimal pada 22 Desember 2023 di akun Instagram resmi Bank Mandiri dan WA Blast ke Nasabah.

  • Cara pembukaan rekening Mandiri  melalui Livin’ by Mandiri

    • Scan QR referral/klik link referral/download aplikasi Livin by Mandiri melalui Google Play, App Store atau App Gallery dan install

QR Referral

Link Referral

Kode Referral

 

bmri.id/livingda2024

GDA2024

 

  • Setelah download aplikasi Livin’ by Mandiri, pilih Belum Punya Rekening Mandiri

  • Klik menu Punya Kode Referral dan input GDA 2024 kemudian lanjutkan hingga proses pembukaan rekening online berhasil

  • Apabila terdapat kendala, panduan langkah selanjutnya untuk buka rekening online dapat diakses melalui bmri.id/eduburek

 

  • Program Investasi ST011 di Livin’ by Mandiri, Dapatkan Tiket Golden Disc Award
    • Deskripsi Program
      Merupakan program investasi produk ST011 di Livin’ untuk nasabah yang sebelumnya telah terdaftar atau memiliki User ID pada Layanan SBN Online Web (https://sbnonline.bankmandiri.co.id) dan belum pernah melakukan transaksi pembelian SBN Ritel di Aplikasi Livin’ by Mandiri selama tahun 2023. Tiering penempatan dana dan rewards sebagai berikut :

Tiering Nominal Pembelian ST011

 Rewards

 Kuota

 Min. Rp 5 Miliar 

Tiket GDA Kategori Festival A

4

 Min. Rp 1,5 Miliar s.d
< 5 Miliar

Tiket GDA Kategori
 Festival B

4

  • Mekanisme Program
    • Periode Program adalah 20 November s.d 06 Desember 2023 
    • Berlaku untuk nasabah individu yang sebelumnya telah terdaftar atau memiliki User ID pada Layanan SBN Online Web (https://sbnonline.bankmandiri.co.id) dan belum pernah melakukan transaksi pembelian SBN Ritel di Aplikasi Livin’ by Mandiri selama tahun 2023.
    • Berlaku untuk semua segmen termasuk nasabah segmen ritel, prioritas dan private.
    • Untuk mendapatkan reward, Nasabah harus melakukan aktivasi fitur SBN pada Aplikasi Livin’ dan melakukan pembelian ST011.
    • Transaksi wajib dilakukan melalui Aplikasi Livin’ by Mandiri. 
    • 1x transaksi untuk mendapatkan 1 tiket (tidak berlaku kelipatan).
    • 1 Nasabah dapat melakukan maksimum 2x transaksi untuk mendapatkan 2 tiket.
    • Dalam hal nasabah telah eligible mengikuti untuk mendapatkan Reward Move On Tahap 1 (Reward Uang Tunai) namun berminat untuk mendapatkan Reward Move On Tahap 2 (Reward Tiket), maka nasabah dapat melakukan kembali pembelian ST011 sesuai nominal program tahap 2. 
    • Untuk klaim reward, nasabah mengajukan permohonan melalui Kantor Cabang / Outlet Prioritas Bank Mandiri terdekat atau dapat menghubungi Relationship Manager (RM) Pengelola untuk selanjutnya proses pendaftaran program dari Cabang/Outlet akan diteruskan ke Kantor Pusat. 
    • Reward berupa Tiket Golden Disc Award akan disampaikan langsung kepada Nasabah melalui Relationship Manager pengelola pada waktu yang akan ditentukan di kemudian hari.

 

  • Mekanisme Pembelian ST011 melalui Livin' by Mandiri 

Berikut adalah cara melakukan pemesanan ST011 di aplikasi Livin’ by Mandiri :

  • Untuk melakukan pembelian SBN Perdana, Klik icon “Investasi” pada home screen Livin’
  • Terdapat section “Surat Berharga Negara – Pesan Sekarang” pada halaman Fitur Investasi Livin’. 
  • Klik “Pesan Sekarang” di banner produk ST011 untuk masuk ke halaman detail produk. Nasabah kemudian akan masuk pada halaman Syarat dan Ketentuan terkait transaksi SBN Perdana untuk dipahami dan disetujui. Klik “Saya Setuju” untuk melanjutkan.
  • Nasabah akan masuk pada halaman detil produk yang berisikan data-data seperti Sisa Kuota Nasional, tanggal akhir penawaran, Imbal Hasil/Kupon per tahun, Jangka Waktu, Jatuh Tempo, Pemesanan Minimum, Pemesanan Maksimum, Kelipatan, Tanggal Setelmen, Imbal Hasil/Kupon Pertama, Jadwal Imbal Hasil/Kupon, Tipe Imbal Hasil/Kupon. Klik “Pesan” untuk melakukan pemesanan produk. Pada bagian bawah terdapat Memorandum Informasi untuk dipahami dan disetujui. Klik “Pesan” untuk melanjutkan.
  • Masukkan nominal pemesanan dan pilih rekening transaksi yang digunakan, selanjutnya klik “Lanjutkan” 
  • Masuk ke layar verifikasi pesanan, klik “Bayar Sekarang” untuk melanjutkan pembayaran.

 

  • Program Top Up Dana nasabah Mandiri Prioritas / Mandiri Private berhadiah Tiket Golden Disc Award 
  • Deskripsi Program

Merupakan program top up dana dengan penempatan pada produk pilihan untuk nasabah Mandiri Prioritas / Mandiri Private dengan reward Tiket Golden Disc Award dengan tiering rewards untuk setiap penempatan sebagai berikut :

Opsi

Pilihan Rewards

Kuota

Min. Penempatan Dana (FF)

Opsi Penempatan Produk*

A

2 (Dua) Tiket Festival A

3

Rp 5 Milyar  

  • 100% Deposito (min. tenor 3 bulan), atau
  • 50% Deposito + 50% Reksadana (Non RDPU) / SBN (secondary), dengan lock period 3 bulan

B

1 (Satu) Tiket Festival B/ Cat1

36

Rp 1.5 Milyar  

  • 100% Deposito (min. tenor 3 bulan, atau
  • 50% Deposito (min. tenor 3 bulan) + 50% Reksadana (Non RDPU) / SBN (secondary), dengan lock period 3 bulan

*)  Opsi produk untuk setiap penempatan dana dapat berupa kombinasi pada produk Deposito/Reksadana /SBN dengan minimum penempatan dana pada produk Deposito minimal 50% dari total penempatan. 

  • Mekanisme Program 
  • Berlaku untuk Nasabah Mandiri Prioritas / Mandiri Private
  • Dana penempatan merupakan dana fresh fund yang berasal dari RTGS/TT (tidak berlaku setor tunai).
  • Nasabah wajib melakukan reservasi melalui registrasi pada Formulir Keikutsertaan Program melalui RM Priority / RM Private / Outlet Bank Mandiri Prioritas.
  • Periode program : 20 November - 20 Desember 2023 (selama kuota tersedia)
  • Minimum penempatan dana berlaku kelipatan, dengan maksimum rewards adalah 4 ticket / nasabah
  • Program ini memberlakukan Lock Period selama 3 (tiga) bulan terhitung mulai sejak masuknya dana fresh fund. Dalam masa lock period nasabah dimungkinkan untuk melakukan switching ke produk lainnya di Bank Mandiri.
  • Nasabah yang eligible untuk mendapatkan rewards akan diinformasikan melalui WA blast Bank Mandiri/ RM Priority / Private selambatnya 25 Desember 2023
  • E-Ticket akan dikirimkan langsung melalui promotor ke alamat email nasabah sesuai yang disampaikan pada waktu pendaftaran pada waktu yang akan diinformasikan kemudian.
     

Nikmati beragam fitur Livin’ by Mandiri

  • Merupakan layanan perbankan online terbaru dari Bank Mandiri yang dapat diakses melalui aplikasi.

  • Layanan ini hadir dengan tampilan yang lebih lengkap, cepat, dan personalize untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda. Transaksi online kini dalam kendali Anda.
  • Kemudahan buka tabungan cukup hitungan menit.
  • Kemudahan bertransaksi langsung dari halaman pre-login.
  • Satu Livin’ untuk semua rekening & pinjaman yang Anda miliki (integrasi dengan tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana).
  • Akses transaksi favorit dalam satu tempat pakai Quick Pick.
  • Hubungkan & Top Up e-wallet favorit di Livin’, tidak perlu ribet bolak-balik aplikasi.
  • Semakin mudah dengan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu. Anda juga bisa membagikan token tarik tunai Anda ke teman atau keluarga.
  • Bayar belanja online semakin mudah dengan Smart Payment, pengingat tagihan otomatis yang terhubung dengan e-commerce favorit Anda.
  • Pembayaran dengan scan QRIS.
  • Pengajuan kartu kredit & Kredit Serbaguna Mandiri hingga pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu.
  • Pengajuan produk anak perusahaan seperti, AXA Mandiri, Mandiri Tunas Finance, dan Mandiri Utama Finance kini bisa dilakukan di Livin’ by Mandiri.
  • Pembukaan Deposito & Mandiri Tabungan Rencana dalam Rupiah atau Valas.
  • Top Up & Update Saldo e-money hanya dalam 3 detik melalui Express Top Up e-money.
  • Fitur lengkap bagi nasabah kartu kredit, mulai dari ubah cicilan, blokir kartu, hingga cek pengiriman kartu baru.
  • Blokir & buka blokir kartu debit maupun kredit.
     

 

 

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000