Landing Page Kartu Debit

Home / Perseorangan / Kartu Debit
 
 

Kartu Debit Mandiri

Miliki Kartu Mandiri Debit dan dapatkan kemudahan, kenyamanan serta keamanan dalam bertransaksi di dalam maupun luar negeri dan bertransaksi online.

Mandiri Debit Individu

 

Mandiri Debit Individu

 
 
 

Mandiri Debit Individu

 

Mandiri Debit Individu

 
 
 
 

Produk Pilihan

 
 

Mandiri Debit Visa

 
 

Gold

Platinum

Debit Mandiri Garuda

 
 

Mandiri Debit GPN

 
 

Silver

Gold

Platinum

Kartu Ku

Kartu Simple

Kartu Mitra Usaha

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Belum punya kartu debit? Apply sekarang
#Gakpakedonlot

Scan disini!

Nature
Kartu Debit
 
 
 

FREQUENTLY ASKED QUESTION

 
FAQ

A. Chip

Di dalam chip ini terdapat data-data yang digunakan untuk memproses transaksi di channel ATM dan EDC. Untuk menjaganya agar tidak rusak, hindari dan jauhkanlah dari berbagai bentuk cairan, medan magnet, atau benda yang dapat menggores chip tersebut.

B. Nomor Kartu

Nomor kartu debit Anda terdiri dari 16 angka. Hindarilah untuk memberikan nomor kartu debit ini kepada siapapun untuk alasan apapun, agar Anda terhindar dari penyalahgunaan kartu debit.

C. Masa Berlaku Kartu

Merupakan informasi bulan dan tahun masa berlaku kartu debit Anda yang merupakan salah satu informasi yang digunakan Anda saat bertransaksi di merchant online. Hindarilah untuk memberikan masa berlaku kartu debit ini kepada siapapun untuk alasan apapun, agar Anda terhindar dari penyalahgunaan kartu debit.

D. Nama Anda

Nama yang tercetak pada kartu Debit Anda merupakan nama yang Anda daftarkan pada saat pembukaan rekening. Dan tidak seluruh kartu debit dilakukan pencetakan nama.

E. Logo Prinsipal (GPN/VISA)

Merupakan logo yang memberikan jaminan bahwa kartu Anda diterima untuk bertransaksi di seluruh tempat usaha yang memasang logo GPN atau VISA.

F. Pita Magnetik

Di dalam pita magnetik ini terdapat data-data yang digunakan untuk memproses transaksi di channel ATM dan EDC. Untuk menjaganya agar tidak rusak, saat menyimpan kartu Anda, hindari dan jauhkanlah dari benda-benda yang mengandung medan magnet atau benda yang dapat menggores pita magnetik tersebut.

G. Kode CVV

Kode CVV terdiri dari 3 digit angka yang merupakan salah satu informasi yang digunakan Anda saat bertransaksi di merchant online. Hindarilah untuk memberikan CVV kartu debit ini kepada siapapun untuk alasan apapun, agar Anda terhindar dari penyalahgunaan kartu debit.

H. Logo Jaringan ATM

Merupakan logo yang menandakan jaringan ATM yang dapat digunakan untuk bertransaksi oleh nasabah.

Keterangan : untuk keamanan transaksi mohon nasabah merahasiakan segala informasi yang terdapat di kartu Mandiri Debit

Untuk memiliki kartu debit nasabah wajib memiliki tabungan, tabungan bisnis, atau tabungan lainnya yang ditetapkan oleh bank dan atau mandiri giro pada bank. Pembukaan rekening dan permintaan kartu Mandiri Debit dapat dilakukan melalui cabang Mandiri, sarana online atau sarana lainnya yang ditentukan oleh Bank.

A. Perorangan yang mempunyai rekening mandiri tabungan, mandiri tabungan bisnis, tabungan lainnya yang ditetapkan oleh bank dan atau mandiri giro pada bank

B. Badan melalui pengurus atau kuasa yang ditunjuk oleh pemegang kewenangan menurut Anggaran Dasar badan/Dokumen Hukum yang serupa

Nasabah tabungan Join Account (tipe OR) miliki kartu debit. Sementara untuk nasabah Giro Join Account tidak memiliki kartu Debit & jenis rekening QQ saat ini masih belum dibukakan untuk fasilitas rekening Giro.
Kartu tidak dapat dipindahtangankan dengan cara atau alasan apapun juga kepada pihak lain. Khusus untuk Badan dalam hal ini diwakili oleh pejabat yang secara tertulis ditunjuk untuk itu.
Nasabah dapat membuat PIN Mandiri Debit di channel yang digunakan nasabah saat melakukan permintaan Mandiri Debit yaitu melalui cabang Mandiri, secara online atau sarana lainnya yang ditentukan oleh Bank.
Nasabah dapat melakukan penggantian PIN Mandiri Debit di cabang, Mandiri ATM, atau sarana lainnya yang ditentukan oleh Bank.

Nasabah dapat menggunakan kartu Mandiri Debit untuk bertransaksi di channel elektronik sebagai berikut :

A. Mesin ATM

B. EDC Merchant

C. Merchant online (sesuai dengan jenis kartu yang dimiliki nasabah).

Fitur transaksi di channel elektronik menyesuaikan dengan jenis kartu Mandiri Debit yang dimiliki oleh nasabah

1. Untuk transaksi di ATM (dalam negeri & luar negeri) & EDC (dalam negeri & luar negeri) menggunakan 6 digit PIN

2. Untuk transaksi di merchant online menggunakan no kartu, CVV, expired date dengan tambahan otentikasi 6 digit OTP yang dikirimkan melalui SMS (tergantung merchant online tempat nasabah bertransaksi)

Transaksi yang dilakukan dalam mata uang asing akan didebet di rekening setelah dikonversi ke mata uang rupiah sesuai dengan dengan nilai tukar yang ditetapkan bank.

Bank berhak melakukan perbaikan ulang/perhitungan kembali atas transaksi yang dilakukan dalam mata uang asing termasuk mengenai perhitungan konversi nilai tukar mata uang dimaksud.

Limit dan fitur kartu Mandiri Debit menyesuaikan dengan jenis kartu Mandiri Debit yang dimiliki oleh nasabah dan dapat dilihat melalui : (link section fitur & limit) (https://www.bankmandiri.co.id/en/mandiri-debit)
Biaya administrasi kartu Mandiri Debit menyesuaikan dengan jenis kartu Mandiri Debit yang dimiliki oleh nasabah dan dapat dilihat melalui : (link section fitur & limit) (https://www.bankmandiri.co.id/en/mandiri-debit)
Biaya lainnya kartu Mandiri Debit menyesuaikan dengan jenis transaksi/aktivitas yang dilakukan oleh nasabah dan dapat dilihat melalui : (link section fitur & limit) (https://www.bankmandiri.co.id/en/mandiri-debit)
Nasabah dapat melakukan penggantian Kartu Mandiri Debit di cabang Bank Mandiri

Bagi nasabah yang Mandiri Debitnya hilang/tertelan/tercuri maka dapat melakukan langkah – langkah sebagai berikut :

1. Melaporkan ke Mandiri Call 14000 atau cabang dan sekaligus melakukan pemblokiran kartu Mandiri Debit

2. Melakukan penggantian kartu Mandiri Debit di cabang.

Untuk melakukan sanggahan transaksi nasabah dapat menghubungi e-mail mandiricare@bankmandiri.co.id atau mengisi formulir sanggahan di kantor cabang Bank Mandiri terdekat.

Bank berwenang untuk melakukan pemeriksaan atas transaksi yang disanggah berdasarkan informasi yang disampaikan Pemegang Kartu maupun informasi pendukung lainnya

Mandiri Call 14000 atau +6221-5299 7777