Mandiri Debit
Landing Page Kartu Debit
Kartu Debit Mandiri
Miliki Kartu Mandiri Debit dan dapatkan kemudahan, kenyamanan serta keamanan dalam bertransaksi di dalam maupun luar negeri dan bertransaksi online.

Mandiri Debit Individu

Mandiri Debit Bisnis
Mandiri Debit Individu

Mandiri Debit Individu

Produk Pilihan
Mandiri Debit Visa

Gold

Platinum

Debit Mandiri Garuda
Mandiri Debit Bisnis
Gold
Platinum

Debit Mandiri Garuda
Mandiri Debit GPN

Silver

Gold

Platinum

Kartu Ku

Kartu Simple

Kartu Mitra Usaha
FREQUENTLY ASKED QUESTION

A. Chip
Di dalam chip ini terdapat data-data yang digunakan untuk memproses transaksi di channel ATM dan EDC. Untuk menjaganya agar tidak rusak, hindari dan jauhkanlah dari berbagai bentuk cairan, medan magnet, atau benda yang dapat menggores chip tersebut.
B. Nomor Kartu
Nomor kartu debit Anda terdiri dari 16 angka. Hindarilah untuk memberikan nomor kartu debit ini kepada siapapun untuk alasan apapun, agar Anda terhindar dari penyalahgunaan kartu debit.
C. Masa Berlaku Kartu
Merupakan informasi bulan dan tahun masa berlaku kartu debit Anda yang merupakan salah satu informasi yang digunakan Anda saat bertransaksi di merchant online. Hindarilah untuk memberikan masa berlaku kartu debit ini kepada siapapun untuk alasan apapun, agar Anda terhindar dari penyalahgunaan kartu debit.
D. Nama Anda
Nama yang tercetak pada kartu Debit Anda merupakan nama yang Anda daftarkan pada saat pembukaan rekening. Dan tidak seluruh kartu debit dilakukan pencetakan nama.
E. Logo Prinsipal (GPN/VISA)
Merupakan logo yang memberikan jaminan bahwa kartu Anda diterima untuk bertransaksi di seluruh tempat usaha yang memasang logo GPN atau VISA.
F. Pita Magnetik
Di dalam pita magnetik ini terdapat data-data yang digunakan untuk memproses transaksi di channel ATM dan EDC. Untuk menjaganya agar tidak rusak, saat menyimpan kartu Anda, hindari dan jauhkanlah dari benda-benda yang mengandung medan magnet atau benda yang dapat menggores pita magnetik tersebut.
G. Kode CVV
Kode CVV terdiri dari 3 digit angka yang merupakan salah satu informasi yang digunakan Anda saat bertransaksi di merchant online. Hindarilah untuk memberikan CVV kartu debit ini kepada siapapun untuk alasan apapun, agar Anda terhindar dari penyalahgunaan kartu debit.
H. Logo Jaringan ATM
Merupakan logo yang menandakan jaringan ATM yang dapat digunakan untuk bertransaksi oleh nasabah.
Keterangan : untuk keamanan transaksi mohon nasabah merahasiakan segala informasi yang terdapat di kartu Mandiri Debit
A. Perorangan yang mempunyai rekening mandiri tabungan, mandiri tabungan bisnis, tabungan lainnya yang ditetapkan oleh bank dan atau mandiri giro pada bank
B. Badan melalui pengurus atau kuasa yang ditunjuk oleh pemegang kewenangan menurut Anggaran Dasar badan/Dokumen Hukum yang serupa
Nasabah dapat menggunakan kartu Mandiri Debit untuk bertransaksi di channel elektronik sebagai berikut :
A. Mesin ATM
B. EDC Merchant
C. Merchant online (sesuai dengan jenis kartu yang dimiliki nasabah).
Fitur transaksi di channel elektronik menyesuaikan dengan jenis kartu Mandiri Debit yang dimiliki oleh nasabah
1. Untuk transaksi di ATM (dalam negeri & luar negeri) & EDC (dalam negeri & luar negeri) menggunakan 6 digit PIN
2. Untuk transaksi di merchant online menggunakan no kartu, CVV, expired date dengan tambahan otentikasi 6 digit OTP yang dikirimkan melalui SMS (tergantung merchant online tempat nasabah bertransaksi)
Transaksi yang dilakukan dalam mata uang asing akan didebet di rekening setelah dikonversi ke mata uang rupiah sesuai dengan dengan nilai tukar yang ditetapkan bank.
Bank berhak melakukan perbaikan ulang/perhitungan kembali atas transaksi yang dilakukan dalam mata uang asing termasuk mengenai perhitungan konversi nilai tukar mata uang dimaksud.
Bagi nasabah yang Mandiri Debitnya hilang/tertelan/tercuri maka dapat melakukan langkah – langkah sebagai berikut :
1. Melaporkan ke Mandiri Call 14000 atau cabang dan sekaligus melakukan pemblokiran kartu Mandiri Debit
2. Melakukan penggantian kartu Mandiri Debit di cabang.
Untuk melakukan sanggahan transaksi nasabah dapat menghubungi e-mail mandiricare@bankmandiri.co.id atau mengisi formulir sanggahan di kantor cabang Bank Mandiri terdekat.
Bank berwenang untuk melakukan pemeriksaan atas transaksi yang disanggah berdasarkan informasi yang disampaikan Pemegang Kartu maupun informasi pendukung lainnya
Mandiri Call 14000 atau +6221-5299 7777