Buat Kartu Debit Baru - CSM

Livin'   /   Edukasi   /   Buat Kartu Debit Baru

Request Kartu di Livin’ dan Ambil di CS Machine (CSM) Mandiri

Sudah ajukan kartu di Livin’ dan pilih metode ambil kartu di CSM? Yuk, ikuti panduan di bawah ini saat sudah berada di depan layar CSM.

1

 

Pilih menu Produk Anda

2

 

Pilih salah satu Rekening yang dituju 

3

 

Pilih menu Kartu Fisik/ Virtual

4

 

Pilih Buat Sekarang

5

 

Pilih Buat dan Ambil Kartu di CS Machine (CSM) dan tap Lanjutkan.

6

 

Pastikan Anda sudah berada di depan CSM sebelum tap Scan QR CSM. Atau klik Lanjutkan Nanti jika Anda belum berada di depan CSM.

7

 

Siapkan handphone yang Anda gunakan untuk permintaan kartu di Livin’. Setelah didepan CSM, pilih Lihat Layanan Kartu di layar

8

 

Di menu Ambil Kartu, pilih Gunakan aplikasi Livin’

9

 

Lihat semua informasi detail kartu debit. Setelah menentukan tipe kartu debit yang paling sesuai kebutuhan Anda, tap Pilih

10

 

Tap Scan QR CSM di Livin’ Anda, dan arahkan kamera untuk scan kode QR yang muncul di layar CSM

11

 

Tap Scan QR CSM yang ada pada Livin’ lalu arahkan kamera ke QR yang ada di layar CSM 

12

 

Pastikan informasi jenis kartu, nomor rekening, dan biaya yang dikenakan sudah sesuai, lalu tap Ya, Lanjutkan

13

 

Verifikasi pengajuan dengan menginput PIN Livin'

14

 

Ambil kartu di CSM berhasil diproses, silakan ikuti panduan selanjutnya di CS Machine hingga kartu berhasil diterbitkan

15

 

Buat PIN Kartu Debit Anda. Pastikan PIN tidak mudah ditebak orang lain

16

 

Di aplikasi Livin’, tap Scan QR CSM dan scan kode QR yang muncul di layar CSM

17

 

Di aplikasi Livin’, tap Scan QR CSM dan scan kode QR yang muncul di layar CSM

FAQ Buat KArtu di CSM

Frequently Asked Questions (FAQs)

Fitur pada Livin’ yang dapat membantu nasabah melakukan permintaan pembuatan atau penggantian Kartu Debit di CSM, tanpa e-KTP. Informasi lebih lengkap mengenai ketentuan dan cara menggunakan CSM dapat dipelajari pada link web BMRI(Customer Service Machine).

Cukup dengan Scan QR yang ditampilkan di CSM, nasabah dapat melakukan verifikasi dan konfirmasi pengambilan kartu. Tidak perlu lagi input e-KTP dan nomor rekening ke mesin CSM.

Ya, jika nasabah buat rekening baru di Livin’, nasabah akan ditawarkan untuk membuat kartu sekaligus.

Nasabah yang memiliki Kartu Fisik, dapat mengakses fungsi Ubah PIN, Blokir, dan Ganti Kartu 

Ya, nasabah dapat login kembali dan melanjutkan permintaan dengan klik boba Kartu Fisik/Virtual di detail Rekening Tabungan.​

Maksimal 3 bulan setelah nasabah melakukan permintaan ambil/ganti kartu di Livin’

Ya, Nasabah dapat membatalkan request  dengan masuk ke Halaman Detail Kartu, Klik “Pilih Metode Lain”  dan klik “Lanjutkan” pada overlay.​

Ya, Seluruh CSM bank mandiri sudah dapat menerima permintaan pengambilan kartu via livin , untuk mengetahui lokasi CSM dapat klik link https://www.bankmandiri.co.id/customer-service-machine-bank-mandiri/lokasi-csm

Gratis untuk permintaan Nasabah atas kartu pertama. Biaya akan dikenakan pada pembuatan/penggantian kartu kedua, sesuai dengan yang tertera pada Livin’.

Tidak, jenis kartu yang dapat dipilih nasabah sudah sesuai dengan ketersediaan kartu di CSM

Nasabah dapat mendatangi cabang terdekat atau menghubungi Mandiri Call 14000 untuk pengecekan lebih lanjut. ​

Ya, kartu lama akan otomatis terblokir setelah melakukan aktivasi kartu baru di CSM atau di Livin’.

Ya, kartu lama akan otomatis terblokir setelah melakukan aktivasi kartu baru di CSM atau di Livin’.

Di mana pun, kapan pun, apa pun device kamu,

Download Aplikasi Livin’ by Mandiri

Dan dapatkan kemudahan dalam segala urusan finansial sekarang

Aplikasi Livin Mandiri