Mandiri Auto Debit

Mandiri Auto Debit

Layanan pendebitan dana secara otomatis dari Rekening Pelanggan ke Rekening Perusahaan yang dilakukan oleh Perusahaan, guna membayar tagihan yang diterbitkan Perusahaan berdasarkan persetujuan yang telah disepakati antara Pelanggan dan Perusahaan.

Fitur Utama

  • Channel yang beragam melalui Kopra Cash Management dan Kopra Host to Host.
  • Metode pendebitan dana tagihan pelanggan berdasarkan inisiasi perusahaan sesuai nominal tagihan dan tanggal jatuh tempo.
  • Metode pendebitan dapat dilakukan secara single (tunggal) maupun bulk (masal).
  • Penentuan remark pendebitan dana tagihan sesuai kebutuhan Perusahaan.
  • Pendaftaran rekening pendebitan dilakukan secara online.

Manfaat

  • Kemudahan bagi Perusahaan dengan akses channel pendebitan yang luas
  • Ketepatan penerimaan dana perusahaan.
  • Menghindari kegagalan dana masuk akibat kelupaan pelanggan membayar.
  • Kemudahan rekonsiliasi dana masuk oleh Perusahaan.

Biaya

Untuk informasi terkait biaya Mandiri Auto Debit, nasabah dapat menghubungi Relationship Manager masing-masing nasabah atau Kantor Cabang Bank Mandiri terdekat.

Persyaratan dan Tata Cara

  • Pengguna Mandiri Auto Debit merupakan nasabah Perusahaan yang memiliki tagihan rutin setiap bulan
  • Menghubungi Relationship Manager masing-masing nasabah Perusahaan atau menghubungi Kantor Cabang Bank Mandiri terdekat.
  • Melengkapi Formulir pendaftaran atau Perjanjian Kerja Sama layanan Mandiri Auto Debit.

Risiko

  • Penyalahgunaan kuasa pendebitan rekening sehingga terdapat transaksi yang tidak seharusnya pada rekening nasabah.
  • Kesalahan tanggal pendebitan sehingga terjadi double pendebitan pada rekening nasabah.

Informasi tambahan

Mandiri Auto Debit dapat diakses pada channel Kopra Cash Management atau Kopra Host to Host.

Disclaimer

  • Ringkasan Informasi Produk dan/atau Layanan (“Ringkasan”) ini hanya merupakan sarana informasi, tidak dimaksudkan sebagai penawaran resmi atas suatu produk dan/atau layanan. Jika terdapat perbedaan antara Ringkasan ini dengan perjanjian dan/atau syarat dan ketentuan terkait dengan produk dan/atau layanan (“Perjanjian”), maka yang berlaku adalah Perjanjian
  • PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. berhak menolak permohonan produk dan/atau layanan Anda apabila tidak memenuhi persyaratan yang berlaku di Bank dan peraturan perundangundangan yang berlaku.
  • Anda wajib membaca dengan teliti Ringkasan ini dan dapat menghubungi Bank Mandiri dalam hal terdapat pertanyaan lebih lanjut mengenai produk dan/atau layanan yang terdapat dalam Ringkasan ini.
  • Ringkasan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.