Mobile App Rumah Idamanku
WC - Mobile App Rumahku Idamanku
Frequently Asked Questions (FAQs)
Aplikasi Rumah Idamanku (RIKu)
Apa yang dimaksud dengan Rumah Idamanku (RIKu)?
Apa saja properti yang tersedia pada Rumah Idamanku (RIKu)?
Listing properti secondary dan primary jual putus pada RIKu akan disuplai oleh Pinhome, Broker Properti rekanan Bank Mandiri, serta Aset Jual Langsung & Lelang Bank Mandiri. Listing akan diperbarui dan ditambah secara berkala. Jenis properti yang tersedia beragam, mulai dari Rumah, Apartemen, hingga Ruko (khusus Aset Jual Langsung & Lelang).
Apa saja produk Mandiri KPR yang dipasarkan pada Rumah Idamanku (RIKu)?
Terdapat 3 (tiga) jenis produk Mandiri KPR yang akan dipasarkan pada RIKu, sebagai berikut.
Jenis Produk |
Definisi |
KPR |
Pembiayaan pembelian properti berupa rumah tapak (landed house) atau apartemen. |
Multiguna |
Pembiayaan properti dengan mengagunkan properti yang dimiliki. |
Takeover |
Pengalihan KPR/Multiguna dari Bank lain ke Bank Mandiri. |
Apa saja benefit transaksi properti melalui Rumah Idamanku (RIKu)?
-
Menciptakan ekosistem transaksi properti yang mudah dan lengkap dengan menggunakan aplikasi berbasis mobile, sehingga memberi pengalaman baru bertransaksi Mandiri KPR kapanpun dan dimanapun, semudah sentuhan jari.
-
Pilihan properti beragam, berkualitas, dan tanpa duplikasi.
-
Fitur simulasi dan asesmen Mandiri KPR dapat dilakukan sendiri oleh customer.
-
Fitur pengajuan Mandiri KPR (proses sesuai ketentuan yang berlaku).
-
Suku bunga KPR paling kompetitif dan berbagai promosi menarik lainnya.
-
Fasilitas pembiayaan Mandiri KPR yang dapat dimanfaatkan oleh customer, mulai dari pembelian properti secondary dan primary jual putus (KPR/KPA), Take Over KPR dan Multiguna Mandiri.
Bagaimana teknis penggunaan Rumah Idamanku (RIKu) secara singkat?
Untuk informasi lebih lanjut, Nasabah dapat menghubungi
Customer Care Unit RIKu pada mobile app
Mandiri Call 14000