Corporate News Banner

Korporasi Info

Mandiri News Portlet

NEWS & RELEASE 23/05/2022

Super Lengkap ! Fitur Investasi Kini Hadir di Livin’ by Mandiri

Bank Mandiri terus melengkapi kebutuhan layanan digital bagi nasabah, salah satunya melalui pengembangan fitur investasi pada Super App Livin' by Mandiri. Sejalan dengan meningkatnya minat investasi masyarakat, Bank Mandiri menghadirkan fitur terbaru yang menawarkan kemudahan investasi reksa dana bagi pengguna dengan lebih cepat dan aman bertajuk Livin’ Investasi.

Selengkapnya
NEWS & RELEASE 28/04/2022

Catat ! Ini Jadwal Operasional Cabang Bank Mandiri Selama Libur Lebaran 2022

Bank Mandiri berkomitmen untuk terus melayani kebutuhan transaksi nasabah, termasuk pada periode cuti bersama dalam rangka menyambut 1443 Hijriah atau Lebaran 2022. Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menjelaskan, selama periode libur Lebaran pihaknya akan menyediakan layanan secara terbatas Idul Fitri di Unit Kerja Operasional Bank Mandiri pada 29-30 April dan 3-6 Mei 2022.

Selengkapnya
NEWS & RELEASE 11/04/2022

Konsisten Tingkatkan Kualitas SDM, Bank Mandiri Menjadi Tempat Pengembangan Karir Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri berhasil masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier di Indonesia versi LinkedIn Top Companies 2022. Duduk di peringkat kedua dari 15 perusahaan lainnya, Bank Mandiri dinilai secara konsisten mampu mendorong karyawan untuk mengembangkan potensi diri dan secara langsung memberikan nilai lebih terhadap perbaikan karir setiap individu.

Selengkapnya
NEWS & RELEASE 07/04/2022

Dukung Proyek Strategis Pemerintah, Bank Mandiri Salurkan Kredit Sindikasi USD 277 Juta ke PT Ceria Metalindo Prima

Bank Mandiri bersama dengan Bank BJB dan Bank Sulselbar menegaskan komitmennya untuk mendorong percepatan hilirisasi mineral dalam negeri. Hal ini diwujudkan lewat penandatanganan Perjanjian Kredit Sindikasi atas Fasilitas Term Loan kepada PT Ceria Metalindo Prima (CMP) yang merupakan bagian dari PT Ceria Nugraha Indotama (CNI) Grup dengan nilai total pembiayaan sebesar USD 277,69 juta atau sekitar Rp 3,98 triliun (Kurs Rp 14.368,3 per dollar AS).

Selengkapnya
ECONOMIC REVIEW 07/04/2022

Dukung Proyek Strategis Pemerintah, Bank Mandiri Salurkan Kredit Sindikasi USD 277 Juta ke PT Ceria Metalindo Prima

ank Mandiri bersama dengan Bank BJB dan Bank Sulselbar menegaskan komitmennya untuk mendorong percepatan hilirisasi mineral dalam negeri. Hal ini diwujudkan lewat penandatanganan Perjanjian Kredit Sindikasi atas Fasilitas Term Loan kepada PT Ceria Metalindo Prima (CMP) yang merupakan bagian dari PT Ceria Nugraha Indotama (CNI) Grup dengan nilai total pembiayaan sebesar USD 277,69 juta atau sekitar Rp 3,98 triliun (Kurs Rp 14.368,3 per dollar AS).

Selengkapnya