Voucher Games Sukha
Voucher Games Sukha

Pembelian Voucher Games Powered by Google Play
di Livin’ by Mandiri melalui fitur Sukha
Apa yang dimaksud pembelian Voucher Games di Livin’ by Mandiri melalui fitur Sukha?
Pembelian Voucher Games melalui Livin’ Sukha merupakan salah satu bentuk kerja sama antara AyoConnect dengan Bank Mandiri yang menyediakan fasilitas pembelian Voucher Games Powered by Google Play yang dimunculkan pada salah satu partner Sukha.
Kapan nasabah dapat melakukan pembelian Voucher Games di Livin'by Mandiri melalui fitur Sukha?
Nasabah dapat melaukan pembelian Voucher Games melalui Livin’ Sukha efektif sejak tanggal 14 Juni 2024.
Apa saja jenis Voucher Games yang tersedia di Livin' by Mandiri melalui fitur Sukha?
Adapun jenis Voucher Games yang tersedia di Livin’ by Mandiri melalui fitur Sukha diantaranya:
- Voucher Google Play
- Free Fire Powered by Google Play
- Mobile Legends Powered by Google Play
- Genshin Impact Powered by Google Play
- PUBG Powered by Google Play
- One Punch Man Powered by Google Play
- Lords Mobile Powered by Google Play
- Rise of Kingdom Powered by Google Play
- Clash of Clans Powered by Google Play
- 8 Ball Pool Powered by Google Play
- Black Desert Mobile Powered by Google Play
- Call of Duty Mobile Powered by Google Play
Bagaimanakah cara nasabah pemilik Livin’ by Mandiri membeli Voucher Games di Livin’ Sukha?
Informasi mengenai Pengiriman e-Ticket
Setelah pembayaran menggunakan Livin’ by Mandiri (Virtual Account) dengan sumber dana Tabungan berhasil, maka e-tiket akan dikirimkan ke alamat email sesuai yang terdaftar di Livin’ by Mandiri. Untuk pengecekan email yang terdaftar di Livin’ by Mandiri dapat dilihat pada:
Bagaimana cara melakukan redeem Voucher Game atas pembelian melalui Livin’ Sukha?
Mengapa tidak bisa melakukan pembelian voucher games pada device iOS?
Berdasarkan regulasi dari Google Play bahwa untuk nasabah yang menggunakan device iOS/selain Android tidak diperbolehkan untuk melakukan transaksi atas pembelian produk Powered by Google Play. Sehingga apabila nasabah Livin’ yang menggunakan iOS melakukan pembelian Voucher Game di Livin’ Sukha maka dapat melihat informasi seperti berikut:
Berapa lama masa berlaku voucher Google Play yang diterima nasabah?
Untuk voucher google play yang sudah diterima tidak memiliki masa kadaluarsa voucher, sehingga nasabah dapat melakukan redeem kapan saja. Namun disarankan dapat langsung melakukan redeem setelah transaksi telah berhasil.
Bagaimana jika kode voucher tidak diterima di email nasabah setelah pembayaran berhasil?
Jika nasabah tidak menerima kode voucher Google Play di email, nasabah dapat langsung menghubungi pihak AyoConnect support@ayoconnect.zendesk.com untuk penanganan pengiriman kode voucher tersebut dengan menyiapkan data-data seperti email, tanggal transaksi, nominal transaksi, produk yang dibeli, dan informasi nomor VA.
Bagaimana jika kode voucher yang diterima tidak bisa di redeem?
Jika saat melakukan redeem mendapatkan pesan di Google Play yang mengatakan bahwa voucher yang diredeem salah atau tidak valid, berikut beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk mengatasinya:
- Pastikan kode yang dimasukkan sudah sesuai.
- Coba masukkan lagi kode vouchernya dengan cara ketik manual
Jika sudah melakukan langkah-langkah diatas namun kode vouchernya masih belum bisa diredeem, maka bisa disarankan untuk melaporkan kendalanya ke pihak Google langsung dengan klik di sini.
Apakah voucher Google Play yang sudah dibeli dapat dilakukan pengembalian dana?
Jika transaksi nasabah sudah berhasil dan sudah menerima kode vouchernya beserta berhasil redeem maka transaksi tidak dapat dilakukan pengembalian dana.
Syarat dan Ketentuan
Syarat dan ketentuan pembelian Ayoconnect pada Menu Sukha Aplikasi Livin’ (selanjutnya disebut sebagai “Syarat dan Ketentuan”) mengatur mengenai prosedur pembelian Ayoconnect, disusun berdasarkan syarat dan ketentuan Ayoconnect.
ISTILAH UMUM
- Aplikasi Livin’ adalah aplikasi mobile banking Livin’ by Mandiri, yang dimiliki dan dioperasikan oleh Bank Mandiri.
- Livin' Sukha adalah fitur dalam Aplikasi Livin' yang menyediakan berbagai penawaran barang dan jasa untuk memenuhi berbagai kebutuhan nasabah.
- Bank Mandiri adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang berdomisili hukum di Jakarta.
- Ayoconnect adalah PT Ayoconnect Teknologi sebagai mitra penyedia Produk yang bekerja sama dengan Bank Mandiri.
- Pengguna adalah nasabah Bank Mandiri yang melakukan Transaksi di Livin’ Sukha.
- Transaksi adalah proses pembelian Produk di Livin’ Sukha oleh Pengguna.
- Produk adalah Kode Voucher Google Play dan Game skin yang disediakan oleh Ayoconnect.
- Data Pribadi adalah data Pengguna yang teridentifikasi atau dapat diidentifikasi secara tersendiri atau dikombinasi dengan informasi lainnya baik secara langsung maupun tidak langsung melalui sistem elektronik atau non elektronik.
KETENTUAN LAYANAN
- Ayoconnect menyediakan Produk yang dapat dibeli oleh Pengguna melalui Livin’ Sukha. Dengan melakukan pembelian Produk, Pengguna dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini serta syarat dan ketentuan yang diatur langsung oleh Ayoconnect.
- Penyediaan Produk melalui Livin’ Sukha merupakan kerja sama antara Ayoconnect dengan Bank Mandiri. Pembelian Produk yang dilakukan oleh Pengguna melalui Livin’ Sukha merupakan hubungan kontraktual hukum yang mengikat antara Pengguna dan Ayoconnect. Dalam hal ini, Bank Mandiri hanya bertindak sebagai pihak yang memunculkan menu pembelian Produk dan memfasilitasi pemrosesan pembayaran Produk.
- Dengan melakukan Transaksi, maka Pengguna menyatakan setuju:
- Tidak akan menyalin informasi apa pun termasuk layanan yang tersedia di dalam Livin’ Sukha untuk segala macam tujuan selain tujuan pembelian Produk;
- Tidak akan mengunduh, mereproduksi, atau menampilkan segala produk, informasi, atau layanan yang tersedia di Livin’ Sukha untuk tujuan apa pun selain tujuan pembelian Produk;
- Tidak akan menggunakan dan/atau mengakses sistem Livin’ Sukha secara langsung atau tidak langsung baik keseluruhan atau sebagian dengan cara apa pun yang dapat melemahkan, merusak, mengganggu atau menghambat, membatasi, dan/atau mengambil alih fungsionalitas serta integritas dari sistem perangkat lunak atau perangkat keras, jaringan, dan/atau data pada Livin’ Sukha;
- Data Pribadi Pengguna termasuk namun tidak terbatas pada nama, tempat dan tanggal lahir, jenis kelamin, nomor telepon, dan/atau email dapat diberikan ke Ayoconnect untuk tujuan pembelian Produk. Pengguna memberikan persetujuan kepada Bank Mandiri dan/atau Ayoconnect untuk dapat melakukan pemrosesan Data Pribadi Pengguna guna meningkatkan kualitas pelayanan Livin’ Sukha bagi Pengguna;
- Pengguna memberikan persetujuan kepada Ayoconnect dan/atau Bank Mandiri untuk membagikan Data Pribadi Pengguna dengan badan hukum dan/atau individu lain sehubungan dengan pembelian Produk oleh Pengguna untuk tujuan yang diperbolehkan oleh regulasi yang berlaku.
- Seluruh data Pengguna yang disampaikan dalam proses pembelian Produk akan didokumentasikan dan digunakan oleh Ayoconnect sesuai ketentuan pelindungan data dan perlindungan konsumen yang berlaku.
PEMBELIAN & PEMBAYARAN
- Dalam pembelian Produk, Pengguna diwajibkan mengisi data Pengguna dengan lengkap dan benar. Dalam hal terdapat kesalahan pengisian data yang menyebabkan kerugian bagi Pengguna dan/atau pihak ketiga mana pun, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pengguna.
- Sebelum melakukan pembelian, Pengguna wajib membaca dan memahami informasi keseluruhan terkait Produk, termasuk namun tidak terbatas pada deskripsi, fungsi, varian, kualitas, cara penggunaan, serta kompatibilitas Produk.
- Dalam pembelian Produk, Pengguna dapat melakukan pembayaran sesuai dengan pilihan pembayaran yang disediakan oleh Bank Mandiri pada Aplikasi Livin’.
- Khusus Transaksi pembayaran yang menggunakan metode debit langsung dari rekening Pengguna, maka Pengguna wajib memastikan saldo yang terdapat di rekening mencukupi.
- Jika Pengguna menggunakan metode pembayaran lain seperti kartu kredit, maka ketentuan penggunaannya mengacu pada ketentuan masing-masing produk yang berlaku di Bank Mandiri, termasuk namun tidak terbatas pada biaya, bunga, dan/atau denda.
- Ketersediaan Produk dapat berubah sewaktu-waktu dan merupakan tanggung jawab dari Ayoconnect. Dalam hal stok Produk tidak tersedia, maka Ayoconnect berhak untuk menolak dan/atau membatalkan pembelian Produk yang akan diinformasikan oleh Ayoconnect melalui Aplikasi Livin’ dan/atau media lainnya sesuai ketentuan Ayoconnect dan Bank Mandiri.
- Transaksi akan diproses setelah pembayaran Pengguna berhasil diverifikasi dan Pengguna akan mendapatkan konfirmasi pembelian Produk dari Ayoconnect melalui email
HARGA & PROMOSI
- Harga untuk setiap Produk yang tercantum di Livin’ Sukha adalah harga yang ditetapkan oleh Ayoconnect dan dapat berubah sewaktu-waktu. Transaksi di Livin’ Sukha hanya dapat dilakukan dalam mata uang Rupiah.
- Biaya dapat bervariasi per Transaksi tergantung dari jenis dan jumlah Produk yang dibeli dengan rincian yang dapat Pengguna lihat sebelum melakukan pembayaran.
- Ayoconnect dapat menawarkan harga yang lebih rendah dan/atau promosi dari waktu ke waktu melalui sarana komunikasi resmi Ayoconnect dan/atau platform lainnya sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku di Ayoconnect. Apabila ada promosi yang diberikan oleh Ayoconnect secara langsung di luar Livin’ Sukha, maka hak dan wewenang atas promosi tersebut sepenuhnya berada pada Ayoconnect dan mungkin tidak berlaku untuk Transaksi di Livin’ Sukha.
PEMBATALAN, PENGEMBALIAN PRODUK (RETUR), DAN PENGEMBALIAN DANA (REFUND)
- Permintaan pembatalan hanya dapat dilakukan sebelum Transaksi diproses oleh Bank Mandiri.
- Pengembalian produk (retur) atau pengembalian dana (refund) wajib diajukan kepada dan diselesaikan secara langsung dengan Ayoconnect sesuai syarat dan ketentuan Ayoconnect.
- Jangka waktu pengembalian dana (refund) bergantung pada kebijakan Bank Mandiri dan/atau Ayoconnect.
KESANGGUPAN PENGGUNA
- Pengguna memahami dan menyetujui bahwa seluruh deskripsi Produk yang dicantumkan di Livin’ Sukha berasal dari Ayoconnect sehingga Bank Mandiri tidak memberikan jaminan apa pun termasuk kualitas Produk, kesesuaiannya dengan harapan Pengguna, dan jangka waktu penyampaian Produk kepada Pengguna. Seluruh hal tersebut merupakan kewenangan dan menjadi tanggung jawab Ayoconnect sepenuhnya.
- Pengguna memahami dan menyetujui bahwa spesifikasi Produk, termasuk namun tidak terbatas pada warna, sebagaimana ditampilkan di Livin’ Sukha hanyalah ilustrasi dari Ayoconnect dan tergantung pada monitor atau layar handphone Pengguna sehingga ketidaksesuaian atas spesifikasi Produk menjadi tanggung jawab Ayoconnect sepenuhnya.
- Pengguna dengan ini memberikan kuasa kepada Bank Mandiri untuk melakukan pendebitan dan/atau pengkreditan sumber pembayaran Pengguna dalam rangka termasuk namun tidak terbatas pada pembayaran, koreksi Transaksi, maupun pengembalian dana.
- Pengguna memahami dan menyetujui bahwa meskipun Produk dan/atau pemenuhan Syarat Ketentuan ini merupakan wewenang Ayoconnect, namun ketentuan transaksi pembayaran dan penggunaan Aplikasi Livin’ dalam Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan Bank Mandiri sehingga seluruh hal terkait aspek transaksi termasuk namun tidak terbatas pada instruksi yang diberikan Pengguna, penggunaan Aplikasi Livin’, dan/atau kebijakan privasi Bank Mandiri tunduk pada ketentuan produk dana di Bank Mandiri serta Syarat dan Ketentuan Aplikasi Livin’. Tidak ada ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini yang mengurangi atau membatasi keberlakuan dari pernyataan dan jaminan yang diberikan Pengguna dalam Syarat dan Ketentuan Livin’
INDEMNIFIKASI
- Ayoconnect dan/atau Bank Mandiri tidak bertanggung jawab atau memberikan ganti rugi dalam bentuk apa pun kepada pihak mana pun atas seluruh gugatan, tuntutan, dan/atau tindakan hukum lainnya dalam bentuk apa pun atas keterlambatan dan/atau kegagalan Ayoconnect dan/atau Bank Mandiri dalam memenuhi kewajibannya terkait dengan pembelian Produk yang disebabkan karena kejadian-kejadian atau sebab-sebab di luar kekuasaan atau kemampuan Ayoconnect dan/atau Bank Mandiri, termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, kebakaran, perang, huru-hara, sabotase, gangguan sistem, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, dan/atau kebijakan pemerintah.
- Ayoconnect dan/atau Bank Mandiri tidak memberikan pernyataan, garansi, atau jaminan apa pun termasuk jaminan kualitas yang memuaskan, kesesuaiannya untuk suatu tujuan, akurasi, keandalan, dan kebebasan dari perangkat perusak (malware), email phishing, sehubungan dengan pembelian Produk melalui Livin’ Sukha.
- Dokumen elektronik yang diterbitkan oleh Ayoconnect dan/atau Bank Mandiri sehubungan dengan pembelian Produk merupakan alat bukti yang sah dan mengikat Pengguna serta Pengguna tidak menyangkal kebenaran dari dokumen elektronik tersebut.
- Isi pelaksanaan, dan pemenuhan Syarat dan Ketentuan ini merupakan kewenangan dari Ayoconnect. Apabila terjadi permasalahan yang Pengguna alami terkait Produk, Bank Mandiri dapat, dengan upaya terbaik Bank Mandiri, membantu mempertemukan Pengguna dengan Ayoconnect untuk mencari penyelesaian atas masalah tersebut. Namun demikian, penyelesaian wajib dilakukan oleh Pengguna dengan Ayoconnect sehingga Bank Mandiri tidak mempunyai kewajiban apa pun terhadap setiap permasalahan atau perselisihan yang timbul antara Pengguna dan Ayoconnect, termasuk pada mengambil tindakan hukum yang dianggap perlu oleh Pengguna dan Ayoconnect.
LAIN-LAIN
- Ayoconnect melalui Bank Mandiri berhak mengubah Syarat dan Ketentuan ini dan perubahan tersebut akan berlaku efektif dengan pemberitahuan dari Bank Mandiri 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum perubahan tersebut berlaku efektif, atau sesuai jangka waktu yang ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. Pengguna diwajibkan untuk membaca dengan baik secara berkala setiap perubahan tersebut sehingga apabila Pengguna tetap mengakses dan/atau melakukan pembelian Produk, Pengguna dianggap telah mengetahui, memahami, dan menyetujui perubahan tersebut.
- Pengguna dapat mengajukan pertanyaan dan/atau keluhan melalui:
- Transaksi Pembayaran ke Mandiri Call 14000
- Produk ke Whatsapp Ayoconnect (+62) 85175289981
Layanan atas Keluhan Nasabah (Complaint Handling) untuk Nasabah
Complaint |
Penyelesaian |
SLA Penyelesaian |
Ketersediaan Dukungan |
Transaksi gagal, saldo terpotong |
|
HK+5 |
24/7 |
Transaksi berhasil, saldo terpotong, tidak menerima kode voucher di email (user salah email/ kesalahan pada pihak penyelenggara)
|
HK+5 |
24/7 |
|
Kode voucher tidak dapat di redeem atau tidak valid |
|
HK+5 |
24/7 |
Nikmati beragam fitur Livin’ by Mandiri
-
Livin’ by Mandiri merupakan layanan perbankan online terbaru dari Bank Mandiri yang dapat diakses melalui aplikasi.
- Layanan ini hadir dengan tampilan yang lebih lengkap, cepat, dan personalize untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda. Transaksi online kini dalam kendali Anda.
- Kemudahan buka tabungan cukup hitungan menit.
- Kemudahan bertransaksi langsung dari halaman pre-login.
- Satu Livin’ untuk semua rekening & pinjaman yang Anda miliki (integrasi dengan tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana).
- Akses transaksi favorit dalam satu tempat pakai Quick Pick.
- Hubungkan & Top Up e-wallet favorit di Livin’, tidak perlu ribet bolak-balik aplikasi.
- Semakin mudah dengan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu. Anda juga bisa membagikan token tarik tunai Anda ke teman atau keluarga.
- Bayar belanja online semakin mudah dengan Smart Payment, pengingat tagihan otomatis yang terhubung dengan e-commerce favorit Anda.
- Pembayaran dengan scan QRIS
- Pengajuan kartu kredit & Kredit Serbaguna Mandiri hingga pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu.
- Pengajuan produk anak perusahaan seperti, AXA Mandiri, Mandiri Tunas Finance, dan Mandiri Utama Finance kini bisa dilakukan di Livin’ by Mandiri.
- Pembukaan Deposito & Mandiri Tabungan Rencana dalam Rupiah atau Valas.
- Top Up & Update Saldo e-money hanya dalam 3 detik melalui Express Top Up e-money.
- Fitur lengkap bagi nasabah kartu kredit, mulai dari ubah cicilan, blokir kartu, hingga cek pengiriman kartu baru.
- Blokir & buka blokir kartu debit maupun kredit.
Bagaimana cara mendapatkan layanan Livin’ by Mandiri?
Download aplikasi Livin’ by Mandiri di Google Play, App Store, Huawei App Gallery atau kunjungi bmri.id/livin.
Info Lebih Lanjut
Mandiri Call 14000