AXA Mandiri Financial Services Baru

Home  /   Perseorangan  /   Investasi & Asuransi  /   AXA Mandiri Financial Services

Asuransi (Axa Mandiri) 

Nikmati berbagai pilihan asuransi AXA Mandiri sesuai dengan kebutuhan perlindungan Anda

 
 

Sinergi Dua Kekuatan

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51% saham) dan National Mutual International Pty. Limited (AXA) (49% saham), yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). AXA Mandiri melakukan pemasaran produk asuransi melalui Bank Mandiri sejak Desember 2003, dengan mula-mula menempatkan sebanyak 40 tenaga pemasar (Financial Advisors) di beberapa cabang Bank Mandiri.

Hingga kini AXA Mandiri telah melayani lebih dari 1 Juta masyarakat Indonesia dengan didukung oleh lebih dari 2.000 Financial Advisor yang tersebar di lebih dari 1.800 kantor cabang Bank Mandiri. AXA Mandiri melayani masyarakat dengan menyediakan beragam solusi produk inovatif, sesuai dengan kebutuhan perlindungan masyarakat di antaranya, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pendidikan, dana hari tua, hingga dana pensiun (DPLK AXA Mandiri).

 
 
 
 
 

Produk-Produk Bernilai Tambah

AXA Mandiri menyediakan produk asuransi jiwa dan kesehatan di antaranya Asuransi Mandiri Kesehatan Prima, Asuransi Mandiri Solusi Kesehatan, Asuransi Mandiri Proteksi Penyakit Tropis, Asuransi Mandiri Proteksi Kanker Dini, dan Asuransi Mandiri Proteksi Jantung.

Selain itu, terdapat juga produk asuransi unitlink yang memberikan perlindungan terhadap risiko jiwa, sekaligus memberikan tambahan manfaat investasi, yakni Asuransi Mandiri Legacy Plan, Asuransi Mandiri Elite Plan, Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera dan Asuransi Mandiri Investasi Prestise. Produk produk dasar tersebut juga dilengkapi dengan pilihan perlindungan tambahan yang memberikan manfaat lebih antara lain Perlindungan Kecelakaan, Perlindungan Kesehatan, Perlindungan Dana Pendidikan, Perlindungan Pembayaran Premi dan perlindungan terhadap penyakit kritis.

AXA Mandiri juga memberikan perlindungan sesuai dengan kebutuhan masing-masing segmen nasabah. Untuk bisnis grup, AXA Mandiri menyediakan produk Mandiri Protection yang memberikan perlindungan bagi pemegang kartu kredit Mandiri Visa, serta proteksi asuransi jiwa bagi nasabah Consumer Loan.

 
 

Akademi Bancassurance Pertama di Asia

AXA Mandiri membutuhkan sumber daya manusia yang profesional dan ahli di bidangnya, maka dibentuklah Sales Academy, sebuah divisi pelatihan bagi para tenaga pemasar asuransi jalur bancassurance pertama di Asia. 

Melalui Sales Academy, kualitas para tenaga pemasar diasah, sehingga dapat memasarkan solusi proteksi dengan baik, sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Hingga kini, sebanyak lebih dari 2000 tenaga pemasar AXA Mandiri telah melalui proses pelatihan yang ketat dan mendapatkan sertifikasi keagenan (lisensi) dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

 

Pernyataan dan Penjelasan Tentang Risiko Investasi

  • PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) adalah perusahaan jiwa patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan National Mutual International Pty. Ltd (AXA) dan mulai beroperasi sejak Desember 2003.
  • Produk-produk asuransi dan unit link AXA Mandiri yang dipasarkan melalui kantor cabang Bank Mandiri saat ini antara lain Asuransi Mandiri Legacy Plan, Asuransi Mandiri Elite Plan, Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera, Asuransi Mandiri Investasi Prestise, Asuransi Mandiri Solusi Kesehatan, Asuransi Mandiri Kesehatan Prima.
  • Produk-produk tersebut bukan merupakan produk yang dikeluarkan/dijamin oleh Bank Mandiri.
  • Untuk produk unit link, nilai investasi adalah nilai unit dengan menggunakan harga beli unit pada hari berikutnya. Harga unit dapat berubah sewaktu-waktu. Harga ini tergantung pada kinerja investasi yang dipilih dan tergantung pada risiko investasi. Harga unit dapat berubah tergantung pada kinerja dana investasi yang dipilih dan risiko investasi.
  • Kinerja dana investasi dari masa lalu bukan merupakan indikasi atau pun gambaran hasil investasi di masa yang akan datang.
  • Hasil investasi Pemegang Polis tidak dijamin. Semua risiko, kerugian dan manfaat yang dihasilkan dari investasi akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pemegang Polis. Karena itu, calon nasabah diwajibkan untuk membaca dan memahami ketentuan dalam brosur dan proposal sebelum melakukan pemilihan investasi.
  • Informasi ini hanya menggambarkan informasi secara umum dan bukan merupakan suatu kontrak ataupun jaminan atas kinerja investasi. Kondisi dan aturan yang tepat mengenai produk dimaksud dijelaskan secara lebih rinci dalam kontrak polis.