Bank Garansi Baru

Home  /   Bisnis  /   Trade Finance  /   Bank Garansi

Produk Treasury & Wholesale Transaction

Mandiri Bank Garansi

 

Produk Mandiri Bank Garansi

 

Untuk meningkatkan reputasi Anda di mata counter party, kami memfasilitasi jaminan transaksi bisnis berupa Bank Garansi dan Standby LC yang dapat digunakan untuk transaksi lokal maupun internasional dengan efisiensi biaya modal karena tidak perlu menyediakan jaminan tunai ke counter party.

Format jaminan yang kami berikan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan beberapa jenis yang kami sediakan antara lain: Jaminan Penawaran, Jaminan Uang Muka, Jaminan Pelaksanaan, dan Jaminan Pemeliharaan.

Dalam menikmati layanan penerbitan Bank Garansi & Standby LC Bank Mandiri, Anda hanya perlu memenuhi persyaratan di bawah ini:

  1. Mengisi dan menandatangani aplikasi penerbitan
  2. Sudah memiliki rekening bank mandiri
  3. Memiliki cover penerbitan Bank Garansi (Dana pada rekening, Fasilitas BG atau Kontra Garansi Asuransi)
 

Untuk menghindari hal-hal yang dapat menghambat kelancaran transaksi perdagangan Anda, perlu diperhatikan hal-hal berikut:

  1. Bagi Pihak Pemohon Jaminan, permohonan penerbitan Bank Garansi wajib diajukan langsung ke Bank Penerbit Bank Garansi. Bank mana pun tidak memiliki hubungan dengan pihak ketiga (seperti broker) dalam penerbitan Bank Garansi.
  2. Bagi Pihak Penerima Jaminan, disarankan melakukan konfirmasi untuk setiap Bank Garansi yang diterima kepada unit pemroses Bank Garansi yang terdapat pada warkat Bank Garansi. Konfirmasi dapat dilakukan dengan mengajukan permintaan secara tertulis dengan melampirkan copy Bank Garansi yang diterima.
 

Dapatkan kemudahan akses informasi produk Trade & Bank Garansi untuk transaksi Bisnis Anda. Hubungi Transaction Banking Helpdesk 1500150 atau +62-21- 52997676.