FAQ - Customer Service Machine

Customer Service Machine

Untuk melayani Penggantian Kartu Debit dan Pembukaan Rekening Tabungan
 
 
 
Bank Mandiri
 

PERTANYAAN

Pertanyaan Yang Anda Cari

 

CS (Customer Service) Machine merupakan layanan digital terbaru Bank Mandiri yang hadir untuk menawarkan solusi dengan proses penggantian kartu debit dan pembukaan rekening secara praktis dan mandiri (self service) tanpa harus mengantre di Customer Service cabang.
 
 
  • Pembukaan Rekening Mandiri di CS (Customer Service) Machine.
  • Penggantian kartu debit dengan kartu (card for card).
  • Penggantian kartu debit tanpa kartu (lost card).
 
 
  • Pembukaan rekening menggunakan CS Machine
    • Calon nasabah menyiapkan e-KTP (dalam kondisi yang baik), No HP & alamat email yang aktif dan bisa diakses oleh nasabah, serta nomor NPWP (tidak wajib).
    • Calon nasabah memiliki pulsa dan paket data di handphone.
  • Penggantian Kartu dengan Kartu (Card to Card)
    • Nasabah menyiapkan e-KTP (dalam kondisi yang baik).
    • Nasabah memastikan kembali kondisi kartu debit masih dapat digunakan di mesin ATM.
    • Nasabah masih mengetahui PIN kartu debit yang ingin digantikan.
  • Penggantian Tanpa Kartu (Lost Card)
    • Nasabah menyiapkan e-KTP (dalam kondisi yang baik).
    • Nasabah mengetahui nomor rekening dari kartu debit yang akan diganti.
    • Nasabah masih mengetahui PIN kartu debit yang akan diganti.
 
 

Informasi CSM selengkapnya, Klik di sini

 
Bank Mandiri

Sampai jumpa di Smart Branch, yang bikin semua... #makingampang