WC - Campaign - FAQ Penundaan Jacimar 2018

FAQ Penundaan Mandiri Jakarta City Marathon

Benarkah Mandiri Jakarta City Marathon ditunda?

Benar, penyelenggaraan event Mandiri Jakarta City Marathon 2018 yang rencananya digelar hari Minggu, 21 Oktober 2018 ditunda pelaksanaannya. Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pelari yang telah mendaftarkan diri di ajang Mandiri Jakarta City Marathon dan memohon maaf atas penundaan yang terjadi.
 

Kenapa event ini ditunda?

Penundaan ini kami lakukan karena kami ingin memastikan kondisi rute benar-benar baik dan nyaman bagi pelari, untuk mengakomodir tingginya antusiasme pendaftar yang telah mencapai lebih dari 9.500 peserta dari dalam dan luar negeri.
 

Sampai kapan penundaannya?

Saat ini kami belum dapat menentukan jangka waktu penundaannya. Informasi update pelaksanaannya kembali akan kami sampaikan melalui website resmi www.mandirijakartacitymarathon.com
 

Apakah peserta dapat melakukan refund?

Seluruh peserta dapat melakukan refund sesuai mekanisme yang berlaku.
 

Bagaimana mekanismenya?

Peserta dapat melakukan refund dengan melakukan konfirmasi dan verifikasi data di area Race Pack Collection yang terletak di Gedung Menara Mandiri II, lantai 2 Jalan Jenderal Sudirman No. 54-55 Jakarta.
Bagi peserta yang tidak dapat mendatangi lokasi Race Pack Collection, dapat melakukan konfirmasi dengan mengunjungi website www.mandirijakartacitymarathon.com dan mengisi lembar konfirmasi pengembalian.
 

Apa saja yang perlu dilengkapi untuk melakukan refund?

Peserta terdaftar yang ingin melakukan refund, harus menyertakan nama, kode registrasi MJCMXXX, dan nomor identitas yang digunakan pada saat mendaftar.
Selanjutnya panitia akan melakukan verifikasi data dan dana refund dapat kembali ke rekening peserta dalam jangka waktu 3-4 minggu sejak konfirmasi dan verifikasi dilakukan
 

Bagaimana dengan Racepacknya?

Peserta tetap dapat mengambil race pack sesuai waktu yang ditentukan, yaitu tanggal 17-20 Oktober 2018 di Gedung Menara Mandiri II, lantai 2 Jalan Jenderal Sudirman No. 54-55 Jakarta.
 

Bagaimana jika ingin mendapat update terkait Mandiri Jakarta City Marathon?

Setiap informasi terkini tentang perkembangan penyelenggaraan Mandiri Jakarta City Marathon dapat dilihat melalui website resmi yaitu www.mandirijakartacitymarathon.com
 

Info lebih lanjut

mandiri call 14000