Livin'poin Donasi dan Peduli Sesama Via Yayasan Mandiri Amal Insani

Tukar Livin'poin Kamu untuk Donasi dan Peduli Sesama Via Yayasan Mandiri Amal Insani

Program Penukaran Livin'poin untuk Donasi Peduli Bencana Negeri Via Mandiri Amal Insani

Livin'poin bekerja sama dengan Yayasan Mandiri Amal Insani di mana pengguna Livin'poin bisa menukarkan poin yang dimiliki untuk berdonasi yang akan disalurkan melalui Yayasan Mandiri Amal Insani.

Periode Progam

01 Mei 2021 – 31 Desember 2021

List Donasi

Terdapat 2 jumlah donasi yang tersedia di katalog Livin'poin:

  • Donasi Rp 25.000 = 600 Livin'poin

  • Donasi Rp 50.000 = 1.200 Livin'poin

Syarat dan Ketentuan

  • Seluruh Donasi akan disalurkan melalui Yayasan Amal Insani

  • Donasi akan disalurkan ke sektor bencana alam yang terjadi di Indonesia.

Cara Penukaran untuk Donasi Via Yayasan Mandiri Amal Insani di Katalog Livin'poin

  • Untuk menukarkan Livin'poin, nasabah dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

    • Bagi Nasabah yang belum register akun Livin'poin dapat melakukan registrasi pada aplikasi atau website Poin Mandiri. Nasabah dapat mengakses website atau mengunduh aplikasi Poin Mandiri pada handphone Android maupun iPhone melalui: 

      • Android: masuk ke play store, saat ini aplikasi support untuk minimal versi 4.4   

      • IOS: masuk ke App store, saat ini aplikasi support untuk minimal versi 8

    • Setelah sukses mengunduh aplikasi Poin Mandiri, Nasabah agar membuka aplikasi tersebut dan melakukan aktivasi registrasi/login. 

    • Nasabah melakukan login secara online dengan memasukkan nomor handphone terdaftar dan password melalui aplikasi Poin Mandiri.

    • Nasabah WAJIB melengkapi alamat email dan no handphone di profil Livin'poin dengan klik menu ”Ubah Profil”.

    • Nasabah login ke website atau aplikasi Poin Mandiri(Android dan iOS)

  • Nasabah Bank Mandiri melakukan penukaran Livin'poin untuk berdonasi via Yayasan Mandiri Amal Insani di menu katalog Livin'poin kategori “Donasi”.

  • Nasabah kemudian masuk ke menu keranjang belanja yang ada di bagian bawah layar aplikasi atau website poin Mandiri.

  • Nasabah melakukan konfirmasi alamat pengiriman e-Voucher (no hp), default dari halaman keranjang belanja adalah no hp nasabah yang digunakan pada saat registrasi Livin'poin. 

  • Nasabah akan diminta untuk memasukkan password Mandiri Livin'poin, sebagai konfirmasi ketika melakukan check out pesanan.

  • Jika berhasil akan muncul pop up berupa struk.

  • Cek hasil transaksi redemption pada menu ”Histori Penukaran Livin'poin” lalu klik ”Detail” untuk melihat status penukaran (berhasil / tidak) (sukses / gagal)

  • Transaksi penukaran selesai.

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000