McDonalds Livin Cashback 50 Livin

FAQ Promo Cashback 50% di McDonald’s
Pakai QRIS Livin’ by Mandiri

Periode Program

4 September s.d. 25 Desember 2021

Apa yang dimaksud Promo “Cashback 50% di McDonald’s Pakai QRIS Livin’by Mandiri”

Promo “Cashback 50% di McDonald’s Pakai QRIS Livin’by Mandiri” merupakan program Bank Mandiri untuk nasabah pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri yang melakukan pembayaran menggunakan QR Payment (pada menu Scan QRIS Payment).

Apa yang dimaksud dengan fitur QR Payment?

QRIS Payment merupakan fitur yang membantu nasabah untuk melakukan pembayaran dengan scan QR code atau QRIS (Quick Response Code Indonesia Standard) yang dimiliki oleh merchant ataupun merchant yang melakukan scan terhadap QR code nasabah yang di-generate di Livin’by Mandiri (Rebranding dari aplikasi Mobile Banking Mandiri: Mandiri Online), dengan sumber dana rekening tabungan/giro nasabah.

Mekanisme Program

  • Promo Cashback 50% sebesar Rp 50 Ribu untuk semua nasabah pengguna Livin’by Mandiri di McDonald’s dengan transaksi minimum Rp100.000,- (sudah termasuk pajak).
  • Promo berlaku untuk pembelian produk menggunakan My QR (di aplikasi Livin’by Mandiri) yang di scan menggunakan alat scanner di seluruh gerai McDonald’s Indonesia.
  • Nilai cashback yang didapat maksimal sebesar Rp50.000,-/transaksi
  • Promo berlaku tiap hari SABTU selama periode program
  • Cashback berlaku maksimal 1 kali / User Livin’ /hari selama periode program
  • Cashback diterima dalam bentuk saldo yang akan dikreditkan ke rekening nasabah H+3 hari kerja.
  • Tidak ada pembatasan quota transaksi per hari.

Syarat dan Ketentuan Program

  • Promo ini tidak dapat diuangkan.
  • Pihak Bank Mandiri sewaktu-waktu berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan promo.
  • Pihak Bank Mandiri dapat menggugurkan hak pengguna apabila ditemukan tindakan yang dianggap penyalahgunaan, kecurangan dan/atau transaksi mencurigakan lainnya.
  • Program ini tidak dapat digabung dengan promo non-tunai merchant lainnya

Nikmati beragam fitur Livin’ by Mandiri

  • Livin’by Mandiri merupakan Rebrand nama layanan mobile/internet banking Bank Mandiri yang awalnya bernama Mandiri Online. Perubahan nama layanan ini merupakan langkah awal Bank Mandiri untuk memantapkan diri sebagai Modern Digital Retail Bank yang dapat menjadi solusi kebutuhan transaksi nasabah dalam kehidupan sehari-hari. Perubahan nama layanan ini telah rilis ke nasabah mulai Maret 2021.
  • Livin’by Mandiri merupakan layanan perbankan online terbaru dari Bank Mandiri yang dapat diakses melalui aplikasi & website.
  • Layanan ini hadir dengan tampilan yang lebih personal dan lengkap untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda. Transaksi online kini dalam kendali Anda.
  • Layanan ini hadir dengan tampilan yang lebih personal dan lengkap untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda. Transaksi online kini dalam kendali Anda.
  • Transaksi online yang lebih personal.
  • Transaksi aman dengan fitur pengaman berlapis.
  • Akses ke berbagai rekening Anda (integrasi produk yang dimiliki nasabah baik untuk tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana, dll).
  • Berbagai pilihan layanan pembayaran & pembelian (isi pulsa HP/bayar tagihan telepon, bayar listrik, top up uang elektronik, bayar kartu kredit, Belanja online, dll).
  • Inovasi untuk kemudahan Anda (Top Up emoney cukup melalui HP).
  • Kemudahan akses transaksi berulang melalui fitur favoritku.
  • Beragam info & promo terkini pada “Feed” .

Bagaimana cara memiliki Tabungan Mandiri?

Calon nasabah dapat membuat Tabungan Mandiri dengan membuka link http://join.bankmandiri.co.id atau mendatangi cabang Mandiri terdekat.

Bagaimana cara mendapatkan layanan Livin’ by Mandiri

Download aplikasi Livin’by Mandiri di Google Play dan App Store atau buka http://www.bankmandiri.co.id masuk ke Livin’ by Mandiri Personal.

Berapa limit transaksi yang dapat dibayarkan menggunakan fitur QR Payment?

Limit Transaksi dan harian dari QR payment (pembayaran QRIS menggunakan aplikasi Livin’by Mandiri) adalah Rp2.000.000,00 per transaksi

Bagaimana jika nasabah gagal transaksi namun saldo nasabah terpotong?

Nasabah dapat menghubungi 14000, email ke mandiricare@bankmandiri.co.id atau datang ke cabang terdekat untuk memproses pengajuan refund

Apakah transaksi QRIS melalui Livin’ by Mandiri dikenakan biaya?

Transaksi QRIS tidak dikenakan biaya.

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000