Kantor Cabang Luar Negeri Bank Mandiri

Frequently Asked Question (FAQ)
Kantor Cabang Luar Negeri Bank Mandiri (2021)

Apakah yang dimaksud dengan Kantor Luar Negeri Bank Mandiri?

Kantor Luar Negeri Bank Mandiri adalah kantor perwakilan Bank Mandiri yang beroperasi di Luar Indonesia dan bertujuan untuk melayani nasabah yang memiliki kebutuhan bertransaksi di Luar Negeri.

 

Di negara mana saja jaringan Kantor Luar Negeri Bank Mandiri beroperasi?

Terdapat 7 kantor Luar Negeri Bank Mandiri yang tersebar luas di seluruh dunia meliputi Singapura, Hongkong, Cayman Island, Shanghai, Dili, London, dan Malaysia. Adapun rincian informasi masing-masing Kantor Luar Negeri sebagai berikut :

 

Layanan apa saja yang dapat dinikmati Nasabah Kantor Luar Negeri Bank Mandiri?

Kantor Luar Negeri Bank Mandiri yang tersebar luas di seluruh penjuru dunia melayani pemberian fasilitas kredit, pembukaan rekening tabungan, rekening giro, dan rekening deposito, produk treasury, dan trade finance & Bank Garansi sesuai segmen. Adapun rincian informasi layanan masing-masing Kantor Luar Negeri sebagai berikut :

 

1. Loan/Pinjaman

Keterangan :

*retail customer (perorangan)

**wholesale customer (perusahaan)

 

2. Liabilities/Penghipunan Dana

Keterangan :

*retail customer (perorangan)

**wholesale customer (perusahaan)

 

3. Treasury

Keterangan :

*HTM only

 

4. Trade Finance

 

Apa yang harus dilakukan apabila kami (nasabah) berminat untuk bekerjasama dengan kantor luar negeri bank mandiri?

Apabila terdapat hal detail yang perlu ditanyakan terkait layanan masing-masing Kantor Luar Negeri, agar dapat menghubungi Kantor Luar Negeri dimaksud dengan detail “KONTAK” pada poin 2 Q&A ini.

 

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000