WC - Livinpoin

Nature

Loyalty Reward Livin’poin

Loyalty Reward Livin’poin

Keunggulan Livin’poin

  • Hadiah pasti diperoleh Nasabah (selama Livin’poin mencukupi untuk penukaran/redemption hadiah langsung), hadiah tidak diundi.
  • Perolehan Livin’poin diakumulasikan setiap bulan sehingga jumlahnya terus bertambah (jika tidak ditukar/diredeem).
  • Nasabah bebas memillih beragam hadiah langsung yang tersedia selama Livin’poin yang dimiliki mencukupi untuk ditukar/diredeem.
  • Nasabah tidak dikenakan pajak hadiah (Bebas Pajak hadiahnya)
  • Nasabah yang pernah melakukan penukaran/redemption hadiah langsung dapat menukar kembali Livin’poin dengan hadiah langsung lainnya selama Livin poin yang dimiliki mencukupi.

Jenis Produk yang diikutsertakan dalam penghitungan Livin’poin

  • Mandiri Tabungan
  • Mandiri Tabungan Payroll
  • Mandiri Tabungan Now
  • Mandiri Tabungan TKI
  • Mandiri Tabungan Bisnis
  • Mandiri Tabungan Rencana
  • Mandiri Tabungan Investor

Cara Mendapatkan Livin’poin

Cara mendapatkan Livin’poin adalah sebagai berikut:
  • Nasabah Tabungan:
    Nature
  • Nasabah Mandiri Kartu Kredit
    Nature

Cara Mengetahui Jumlah Livin’poin

  • Melalui website https://fiestapoin.bankmandiri.co.id
  • Melalui Livin’ by Mandiri
    • Masukkan user id dan password Livin’ by Mandiri
    • Klik menu “feed” di pojok kanan atas pada halaman utama
  • Cek melalui mandiri fiestapoin app
    • Download aplikasi mandiri fiestapoin mobile apps untuk jenis handphone sebagai berikut :
      • Android : masuk ke play store, saat ini aplikasi support untuk min. versi 4.4
      • IOS : masuk ke App store, saat ini aplikasi support untuk minimal versi 8
    • Lakukan login dengan memasukkan no handphone yang terdaftar Livin’poin dan password. Jika belum terdaftar maka Nasabah harus melakukan daftar baru/ register.
    • Melalui SMS dengan menggunakan nomor handphone Nasabah yang sudah terdaftar SMS Banking dengan cara sebagai berikut:
      • Ketik ”cek fp” kirim ke 3355
      • Akan diterima pesan ”Livin poin Anda pada tanggal 25/09/13 08:35 xx”
      • Jika format ketik salah akan diterima pesan ”Transaksi ditolak. Perintah transaksi tidak dikenal. Silahkan ulangi dari awal”
    • Melalui mandiri ATM, dengan langkah-langkah sebagai berikut :
      • Masukkan kartu mandiri debit ke mesin Mandiri ATM.
      • Masukkan PIN, kemudian muncul menu utama. Pilih menu ”Transaksi lainnya”.
        Nature
      • Pilih menu ”Informasi Saldo”.
        Nature
      • Pilih menu ”Mandiri fiestapoin”.
        Nature
      • Selanjutnya tampil informasi jumlah Livin’poin yang dimiliki Nasabah.
        Nature

cara melakukan registrasi/login Livin’poin regular

Nasabah dapat melakukan registrasi Livin’poin melalui SMS Banking (menu SMS Ketik 3355) dan Mandiri ATM dengan cara sebagai berikut:
  • Melalui SMS Banking (menu SMS Ketik 3355)
    • Ketik SMS “daftar (spasi) fp” kirim ke 3355 dari nomor handphone yang sudah terdaftar fasilitas SMS Banking
    • Nasabah kemudian akan menerima SMS OTP dari 3355 yang digunakan untuk melakukan registrasi . Masa berlaku OTP adalah 15 menit
    • Masuk ke website https://fiestapoin.bankmandiri.co.id atau apps mandiri Livin’poin
    • Pilih menu sign up, lalu pilih SMS
    • Masukkan data nama untuk akun Mandiri Livin’poin (maksimal 16 karakter), No HP dan OTP yang sebelumnya sudah diterima dari SMS Banking 3355
    • Kemudian lanjutkan proses:
      • Untuk nasabah yang melakukan registrasi melalui website: klik captcha, ikuti instruksi captcha, lalu klik OK
      • Untuk nasabah yang melakukan registrasi melalui mobile apps: klik OK
    • Melalui ATM Reguler
      • Masukkan kartu pada mesin ATM dan input PIN
        Mandiri Kartu Debit
        • Klik menu transaksi lainnya
        • Kemudian pilih menu pendaftaran e-banking
        • Kemudian pilih menu fiestapoin/Livin’poin
      • Mandiri Kartu Kredit
        • Klik menu fiestapoin /Livin’poin
        • Kemudian pilih menu registrasi fiestapoin /Livin’poin
      • Masukkan data no HP untuk user Livin’poin, dan 6 digit PIN yang nantinya akan digunakan pada proses sign up untuk aktivasi pada website/apps fiestapoin/Livin’poin
      • Sign up untuk aktivasi melalui website/app fiestapoin/Livin’poin dapat dilakukan setelah 4 jam dari proses pendaftaran di ATM.
      • Proses sign up untuk aktivasi dapat dilakukan nasabah dengan cara masuk ke website https://fiestapoin.bankmandiri.co.id atau apps Mandiri fiestapoin/Livin’poin.
      • Klik menu sign up, lalu pilih ATM
      • Masukkan data nama untuk akun Mandiri Livin’poin (maksimal 16 karakter), No HP dan PIN yang sebelumnya telah diinput melalui ATM lalu klik Get kode verifikasi. Kode verifikasi akan dikirim ke nomor HP yang telah diinput dalam bentuk SMS.
      • Masukkan kode verifikasi
      • Kemudian lanjutkan proses:
        • Untuk nasabah yang melakukan registrasi melalui website: klik captcha, ikuti instruksi captcha, lalu klik OK
        • Untuk nasabah yang melakukan registrasi melalui mobile apps: klik OK
      • Melalui ATM Tampilan Baru
        ATM Tampilan Baru adalah ATM yang memiliki tampilan sebagai berikut :
        Nature
        Adapun langkah-langkah melakukan registrasi mandiri Livin’poin di ATM adalah sebagai berikut
        • Masukkan kartu pada mesin ATM dan input PIN
          • Mandiri Kartu Debit
            Klik menu fiestapoin/Livin’poin
            Kemudian pilih menu pendaftaran fiestapoin /Livin’poin
          • Mandiri Kartu Kredit
            Klik menu fiestapoin /Livin’poin
            Kemudian pilih menu pendaftaran fiestapoin /Livin’poin
        • Masukkan data no HP untuk user Livin’poin, dan 6 digit PIN yang nantinya akan digunakan pada proses sign up untuk aktivasi pada website/apps fiestapoin/Livin’poin.
        • Sign up untuk aktivasi melalui website/app fiestapoin/Livin’poin dapat dilakukan setelah 4 jam dari proses pendaftaran di ATM.
        • Proses sign up untuk aktivasi dapat dilakukan nasabah dengan cara masuk ke website https://fiestapoin.bankmandiri.co.id atau apps Mandiri fiestapoin/Livin’poin.
        • Klik menu sign up, lalu pilih ATM
        • Masukkan data nama untuk akun Mandiri Livin’poin (maksimal 16 karakter), No HP dan PIN yang sebelumnya telah diinput melalui ATM lalu klik Get kode verifikasi. Kode verifikasi akan dikirim ke nomor HP yang telah diinput dalam bentuk SMS.
        • Masukkan kode verifikasi
        • Kemudian lanjutkan proses:
          • Untuk nasabah yang melakukan registrasi melalui website: klik captcha, ikuti instruksi captcha, lalu klik OK
          • Untuk nasabah yang melakukan registrasi melalui mobile apps: klik OK

Cara Penukaran/Redemption Livin’poin

Nasabah dapat melakukan penukaran/redemption Livin’poin secara online dengan melakukan hal-hal sebagai berikut :
  • Buka website https://fiestapoin.bankmandiri.co.id atau klik “fiestapoin/Livin’poin” pada www.bankmandiri.co.id, atau buka mandiri fiestapoin/Livin’poin App
  • Lakukan log in dengan mengisi data yang diminta.
    • No Handphone
    • Password
  • Setelah mengetahui jumlah Livin’poin, pilih hadiah yang diinginkan dengan memilih menu “katalog fp” dan pilih kategori barang. Hadiah bebas untuk dipilih sepanjang jumlah Livin poin yang Nasabah miliki mencukupi.
  • Pilih barang yang ditukar dan dengan klik tombol “masuk keranjang belanja”
  • Klik menu keranjang belanja, hadiah akan muncul pada keranjang belanja. Masukkan alamat lengkap pengiriman hadiah kemudian tickmark kolom setuju dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  • Masukkan password sebagai tanda setuju untuk redemption. Selesai
  • Untuk pengecekan redemption dapat dilakukan dengan klik menu histori penukaran.
    Keterangan :
    • Nasabah tidak dikenakan pajak Hadiah Langsung .
    • Jumlah Livin poin Nasabah akan berkurang secara otomatis setelah melakukan penukaran/redemption hadiah langsung.
    • Poin yang sudah ditukar tidak dapat dikembalikan.
  • Penukaran melalui merchant-merchant favorit pilihan yang bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk promo penukaran/redemption Livin poin dengan menggunakan kartu mandiri debit atau kredit di EDC Mandiri.

Bukti bahwa Nasabah telah melakukan penukaran/redemption Livin’poin

  • Penukaran melalui https://fiestapoin.bankmandiri.co.id atau mandiri fiestapoin/Livin’poin App
    Setelah Nasabah melakukan penukaran/redemption Livin’poin, Nasabah memperoleh redemption letter via email dan transaksi tercatat di menu histori transaksi.
  • Penukaran melalui mesin EDC merchant yang bekerjasama Nasabah akan mendapatkan 1 struk transaksi yang berisi transaksi pembayaran dan penukaran Livin’poin

Bagaimana apabila hadiah yang ditukarkan nasabah tidak diterima oleh nasabah

Bank akan mengirimkan hadiah tersebut sesuai alamat pengiriman yang diisi oleh nasabah pada saat penukaran dengan SLA yang berlaku, namun apabila setelah dilakukan pengiriman hadiah mengalami retur dengan alasan seperti berikut: Alamat tidak lengkap, nasabah tidak ditempat, nasabah pindah alamat atau nama nasabah tidak dikenal maka Bank Mandiri akan menghubungi nasabah melalui email dan akan melakukan pengiriman kembali setelah mendapat informasi dari nasabah melalui telepon maupun email terkait pengiriman hadiah yang retur.
Namun Apabila nasabah tidak bisa kami hubungi atau tidak ada respon baik selama paling lambat 10 hari kerja setelah dihubungi, maka hadiah nasabah tidak kami kirimkan kembali dan tidak dapat ditagihkan kembali. Hadiah tersebut menjadi kewenangan Bank Mandiri untuk digunakan pada program Livin’poin berikutnya

Bagaimana bila nasabah lupa alamat email, no handphone atau password?

  • Jika Nasabah lupa no handphone yang didaftarkan (pada ATM), Nasabah dapat melakukan registrasi ulang kembali baik melalui ATM atau SMS Ketik.
  • Jika Nasabah lupa alamat email maka Nasabah dapat mengubah alamat email melalui menu “Ubah Profile”
  • Jika Nasabah lupa password dapat meng-klik menu lupa password pada app/microsite dan menginputkan no handphone yang digunakan untuk login. Nasabah akan menerima SMS link untuk mengubah password.

Masa kedaluwarsa Livin’poin

Livin’poin akan kadaluarsa mulai bulan Oktober 2015, atau jangka waktu 2 tahun setelah poin diperoleh/dibentuk.
Contoh: Livin’poin yang diperoleh bulan Desember 2013, jika tidak digunakan akan hangus pada Desember 2015. Begitu juga dengan Livin’poin yang diperoleh pada bulan Januari 2014 jika tidak digunakan maka akan hangus pada Januari 2016, dan seterusnya.

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000