AXA-SUKHA-FIX

Livin'   /   Syarat dan Ketentuan   /  AXA Mandiri

SYARAT DAN KETENTUAN PENDAFTARAN ASURANSI MANDIRI SECURE CRITICARE PADA MENU SUKHA APLIKASI LIVIN’

Syarat dan Ketentuan Pendaftaran Asuransi Mandiri Secure CritiCare pada Menu Sukha Aplikasi Livin’ (selanjutnya disebut sebagai “Syarat dan Ketentuan”) mengatur mengenai tata cara pendaftaran Asuransi Mandiri Secure CritiCare, disusun berdasarkan syarat dan ketentuan AMFS.

 

ISTILAH UMUM

  • AMFS adalah PT AXA Mandiri Financial Services, yaitu partner penyedia Asuransi Mandiri Secure CritiCare yang bekerja sama dengan Bank.
  • Aplikasi Livin’ adalah aplikasi mobile banking Livin’ by Mandiri, yang dimiliki dan dioperasikan oleh Bank.
  • Asuransi Mandiri Secure CritiCare adalah produk asuransi jiwa yang dikeluarkan, diterbitkan, dan dikelola oleh AMFS melalui menu Sukha pada Aplikasi Livin’.
  • AMFS adalah PT AXA Mandiri Financial Services, yaitu partner penyedia Asuransi Mandiri Secure CritiCare yang bekerja sama dengan Bank.
  • Bank adalah PT Bank Mandiri Persero (Tbk).
  • Pengguna adalah setiap nasabah Bank yang mengakses dan/atau mengajukan pendaftaran Asuransi Mandiri Secure CritiCare pada menu Sukha.
 

KETENTUAN UMUM

  • Asuransi Mandiri Secure CritiCare dikhususkan bagi Pengguna WNI.
  • Penyediaan Asuransi Mandiri Secure CritiCare melalui menu Sukha merupakan kerja sama antara AMFS dengan Bank. Pengguna memahami dan mengakui bahwa:
    • Pengajuan pendaftaran Asuransi Mandiri Secure CritiCare yang dilakukan oleh Pengguna merupakan hubungan hukum dan kontraktual yang mengikat antara Pengguna dan AMFS. Dalam hal ini, Bank hanya bertindak sebagai rekanan yang memunculkan menu Asuransi Mandiri Secure CritiCare.
    • Data dan informasi terkait dengan Asuransi Mandiri Secure CritiCare yang tercantum pada menu Sukha merupakan data dan informasi yang diterima oleh Bank dari AMFS, dan Bank dapat mempublikasikan data dan informasi tersebut dengan bijaksana.
  • Dengan mengajukan pendaftaran Asuransi Mandiri Secure CritiCare, maka Pengguna dianggap telah membaca dan memahami semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini serta menyatakan setuju:
    • Memberikan data pribadi yang akurat dan lengkap untuk pendaftaran Asuransi Mandiri Secure CritiCare.
    • Data pribadi Pengguna (nama, tanggal lahir, nomor handphone, kode cabang pembukaan rekening, dan e-mail) akan diberikan ke AMFS dan AMFS akan menggunakan data pribadi Pengguna untuk tujuan pendaftaran Asuransi Mandiri Secure CritiCare.
    • AMFS dan/atau Bank dapat membagi data pribadi Pengguna dengan badan hukum dan/atau individu lain termasuk anak perusahaan dan afiliasi (setiap “Pihak Ketiga”) sehubungan dengan pendaftaran Asuransi Mandiri Secure CritiCare oleh Pengguna untuk tujuan yang diiperbolehkan oleh regulasi yang berlaku.
    • Tidak akan menyalin informasi apa pun termasuk layanan yang tersedia di dalamnya untuk segala macam tujuan selain tujuan pendaftaran Asuransi Mandiri Secure CritiCare; dan/atau
    • Tidak akan mengunduh, mereproduksi, atau menampilkan segala produk, informasi, atau layanan yang tersedia untuk tujuan apa pun selain tujuan pendaftaran Asuransi Mandiri Secure CritiCare.
 

DETAIL PENDAFTARAN

  • Minimum premi adalah Rp 12 juta/tahun.
  • Masa pembayaran premi fleksibel (sekaligus atau setiap 5 tahun dan 10 tahun) sesuai plan.
  • Usia masuk pemegang polis 18 – 60 tahun.
  • Usia masuk tertanggung 30 hari – 60 tahun.
  • Maksimal masa perlindungan asuransi sampai dengan usia tertanggung mencapai usia 70 tahun.
  • Dalam pengajuan pendaftaran Asuransi Mandiri Secure CritiCare, Bank akan mengirimkan data Pengguna kepada AMFS.
  • Setelah data diterima oleh AMFS, Pengguna akan dihubungi oleh financial advisor dari AMFS untuk proses pendaftaran Asuransi Mandiri Secure CritiCare lebih lanjut.
  • Informasi lebih lengkap mengenai Produk Asuransi dapat mengunjungi tautan berikut https://axamandiri.co.id/documents/1415637/1443288 /Ringkasan%20Produk%20Asuransi%20Man diri%20Secure%20CritiCare.pdf
 

PERNYATAAN & JAMINAN PENGGUNA

  • Dengan ini AMFS dan/atau Bank tidak bertanggung jawab kepada Pengguna atas segala gugatan, tuntutan, dan/atau tindakan hukum lainnya dalam bentuk apa pun atas keterlambatan dan/atau kegagalan AMFS dan/atau Bank dalam memenuhi kewajibannya terkait dengan Asuransi Mandiri Secure CritiCare apabila keterlambatan dan/atau kegagalan dimaksud disebabkan karena kejadiankejadian atau sebab-sebab di luar kekuasaan atau kemampuan AMFS dan/atau Bank, termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, kebakaran, perang, huru-hara, sabotase, gangguan sistem, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, dan/atau kebijakan pemerintah sehingga AMFS dan/atau Bank tidak bertanggung jawab ataupun menanggung kerugian Pengguna.
  • AMFS dan/atau Bank tidak bertanggung jawab atas segala kerugian, klaim, gugatan, tuntutan dan/atau tindakan hukum lainnya yang timbul akibat dari penipuan yang dilakukan oleh pihak ketiga yang mengatasnamakan AMFS dan/atau Bank baik secara langsung maupun tidak langsung. Pengguna setuju untuk melepaskan AMFS dan/atau Bank dari segala akibat yang timbul dari penipuan tersebut.
  • AMFS dan/atau Bank tidak memberikan pernyataan, garansi, dan/atau jaminan apa pun termasuk jaminan kualitas yang memuaskan, kesesuaiannya untuk suatu tujuan, akurasi, keandalan, dan kebebasan dari perangkat perusak (malware), email phishing, sehubungan dengan pengajuan pendaftaran Asuransi Mandiri Secure CritiCare.
  • Pernyataan dan jaminan yang diatur di bagian ini adalah tambahan atas pernyataan dan jaminan yang diberikan Pengguna sebagaimana termuat dalam Syarat dan Ketentuan Aplikasi Livin’. Tidak ada ketentuan dalam bagian ini yang mengurangi dan/atau membatasi keberlakuan dari pernyataan dan jaminan yang diberikan Pengguna pada Syarat dan Ketentuan Aplikasi Livin’.
 

LAIN-LAIN

  • AMFS melalui Bank berhak mengubah Syarat dan Ketentuan dan perubahan tersebut akan berlaku efektif dengan pemberitahuan dari Bank sesuai ketentuan yang berlaku. Pengguna diwajibkan untuk membaca dengan baik secara berkala setiap perubahan tersebut sehingga apabila Pengguna tetap menggunakan, mengakses, dan/atau melakukan pengajuan pendaftaran Asuransi Mandiri Secure CritiCare, Pengguna dianggap telah mengetahui, memahami, dan menyetujui perubahan tersebut.
  • Hal-hal lain yang menyangkut aplikasi dan aspek transaksi termasuk namun tidak terbatas pada instruksi yang diberikan Pengguna pada Aplikasi Livin’ tunduk pada Syarat dan Ketentuan Aplikasi Livin’.
  • . Pengguna dapat mengajukan pertanyaan dan/atau keluhan terkait Asuransi Mandiri Secure CritiCare ke Layanan Nasabah AMFS 1500-803 atau kunjungi situs web https://axa-mandiri.co.id/penanganan-keluhan
 

Disclaimer:

Syarat dan Ketentuan diperoleh Bank dari AMFS. Bank tidak bertanggung jawab atas isi, pelaksanaan, dan pemenuhan Syarat dan Ketentuan, hal tersebut merupakan tanggung jawab dari AMFS. Segala permasalahan yang timbul terkait dengan produk/jasa yang berasal dari AMFS wajib diselesaikan oleh Pengguna dengan AMFS.