Mtix

Layanan Pembayaran Cinema XXI (M-TIX)
Pakai Mandiri Virtual Account di Livin’ by Mandiri

Apa yang dimaksud Layanan Pembayaran Cinema XXI (M-TIX) Pakai Mandiri Virtual Account di Livin’ by Mandiri?

Merupakan program kerja sama Bank Mandiri dengan Cinema XXI (M-TIX) berupa Layanan Pembayaran M-TIX Cinema XXI bisa dilakukan melalui Mandiri Virtual Account. 

Apa jenis pembayaran yang dilakukan melalui Livin’ by Mandiri ?

Bank Mandiri menerima pembayaran bagi Nasabah dari Cinema XXI (M-TIX) melalui channel Mandiri Virtual Account pada Livin’ by Mandiri.

Bagaimana cara melakukan pembayaran dengan Mandiri Virtual Account di Livin’ by Mandiri?

  • Login ke aplikasi Livin’ by Mandiri
  • Jika di halaman utama tidak ada tagihan MVA Close, pilih menu BAYAR
  • Pada Cari Penyedia Jasa, masukkan kode perusahaan Cinema XXI: 88253 ATAU MVA Close
  • Masukkan No. Virtual Account, contoh: 8825 312345678999
  • Tekan LANJUT KONFIRMASI
  • Masukkan MPIN Banking, lalu tekan OK
  • Transaksi selesai

Apa yang diisi pada layar saat melakukan pembayaran Mandiri Virtual Account?

Saat melakukan pembayaran cukup mengisi Nomor Virtual Account yang diperlukan untuk melakukan pembayaran.

Bagaimana jika Nomor/kode inputan tidak ditemukan/gagal inquiry di Livin’ by Mandiri ?

Customer bisa melakukan konfirmasi ke XXI untuk memastikan nomor/kode inputan yang benar atau dapat menghubungi Mandiri Call 14000.

Customer salah bayar dengan memasukkan nomor/kode inputan customer lain di Livin’ by Mandiri dan tiket sudah issued?

Tidak dapat dilakukan pengembalian dana dan juga tidak dapat dilakukan penerbitan tiket yang dipesan.

Bagaimana jika dana rekening customer sudah terpotong, namun pada aplikasi M-TIX dinyatakan gagal?

Menghubungi contact center XXI atau Mandiri Call 14000 untuk diproses pengembalian dana sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Bank Mandiri. 

Dana terpotong 2x untuk 1 transaksi berhasil?

Menghubungi contact center XXI untuk diproses pengembalian dana sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Transaksi pembayaran sukses tetapi receipt tidak tercetak/tidak terbaca/hilang?

Melakukan pengecekan saldo via channel Mandiri, kemudian menghubungi Mandiri Call 14000 atau cabang Bank Mandiri terdekat untuk membuat laporan/pengaduan untuk memastikan bahwa transaksi tersebut memang berhasil.

Siapakah kontak dari masing-masing pihak yang terlibat?

XXI : M.tix care 1500210 / WhatsApp: 0818392121 (Chat Only) / email : csmtix@21cineplex.co.id
Bank Mandiri  : Mandiri Call 14000

Nikmati beragam fitur Livin’ by Mandiri

  • Livin’ by Mandiri (icon kuning) merupakan layanan perbankan online terbaru dari Bank Mandiri yang dapat diakses melalui aplikasi.
    Nature NatureNature
  • Layanan ini hadir dengan tampilan yang lebih lengkap, cepat, dan personalize untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda. Transaksi online kini dalam kendali Anda.
  • Kemudahan buka tabungan cukup hitungan menit.
  • Kemudahan bertransaksi langsung dari halaman pre-login.
  • Satu Livin’ untuk semua rekening & pinjaman yang Anda miliki (integrasi dengan tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana).
  • Akses transaksi favorit dalam satu tempat pakai Quick Pick.
  • Hubungkan & Top Up e-wallet favorit di Livin’, tidak perlu ribet bolak-balik aplikasi.
  • Semakin mudah dengan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu. Anda juga bisa membagikan token tarik tunai Anda ke teman atau keluarga.
  • Bayar belanja online semakin mudah dengan Smart Reminder, pengingat tagihan otomatis yang terhubung dengan e-commerce favorit Anda.
  • Pembayaran dengan scan QRIS.
  • Pengajuan kartu kredit & Kredit Serbaguna Mandiri hingga pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu.
  • Pengajuan produk anak perusahaan seperti AXA Mandiri, Mandiri Tunas Finance, dan Mandiri Utama Finance kini bisa dilakukan di Livin’ by Mandiri.
  • Pembukaan Deposito & Mandiri Tabungan Rencana dalam Rupiah atau Valas.
  • Top Up & Update Saldo e-money hanya dalam 3 detik melalui Express Top Up e-money.
  • Fitur lengkap bagi nasabah kartu kredit, mulai dari ubah cicilan, blokir kartu, hingga cek pengiriman kartu baru.
  • Blokir & buka blokir kartu debit maupun kredit.

Bagaimanakah cara mendapatkan layanan Livin’ by Mandiri

Download aplikasi Livin’ by Mandiri (icon kuning) di Google Play, App Store, Huawei App Gallery atau kunjungibmri.id/livin.

 

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000