Livin' - Loyalty
NETWORK R17
Bagikan link referral Anda
Ajak teman download Livin', lakukan transaksi harian, dan kumpulkan extra poinnya!
PelajariMudah Dapat Livin'poin dengan berbagai cara
Setiap transaksimu dengan Livin’, Kartu Kredit, atau Kartu Debit Mandiri dan tambah saldo tabungan akan dapat Livin'poin!
Mudah Cek Livin’poin langsung di satu Aplikasi!
Kini mudah cek Livin’poinmu secara real time langsung di Livin’ by Mandiri! Tingkatkan terus transaksi untuk naikan level membershipmu!
PelajariMudah Tukar Livin'poin dengan berbagai hadiah menarik
Tukar Livin’poinmu untuk voucher belanja, gadget, dan airline miles. Cek menu katalog dalam aplikasi dan temukan hadiah yang kamu inginkan!
PelajariLivin' KPR
Cara Mudah Daftar Livin' Merchant
Tambah Produk
Cara menerima pesanan via Kasir
Mulai Belanja Online
Pengaturan Akun
Menerima Pesanan Online
Menerima Pesanan Online
Menerima Pesanan Online
Menerima Pesanan Online
FAQ NETWORK R17
Frequently Asked Questions (FAQs)
Livin’poin merupakan program loyalitas berupa poin reward yang diperoleh nasabah dari saldo rata-rata tabungan mandiri dan atau beragam transaksi yang dilakukan oleh nasabah, seperti pembayaran menggunakan kartu mandiri debit atau kartu kredit di mesin EDC serta transaksi di Livin by Mandiri. Info lengkap klik bmri.id/Livinpoin
Anda bisa mendapatkan Livin'poin dari transaksi di Livin' by Mandiri, seperti QR Bayar, Top-up, Bayar/VA, dan transaksi dengan kartu debit atau kartu kredit Bank Mandiri. Selain itu, menambah saldo tabungan juga berkesempatan mendapatkan Livin'poin. Info lebih lengkap dapat cek di bmri.id/Livinpoin
Nasabah dapat mengakses Livin’poin pada aplikasi Livin’ by Mandiri melalui:
- Navigation Bar “Loyalty”
- Klik Avatar di Home Livin’ by Mandiri
- Klik Membership di Home Livin’ by Mandiri
- Klik Livin’poin di Home Livin’ by Mandiri
Nasabah dapat mengatur Avatar yang nasabah miliki pada menu halaman Livin’poin
- Apabila Avatar yang terkunci adalah pilihan Avatar Membership, maka Nasabah mengumpulkan Livin’poin hingga threshold tertentu pada Avatar Membership Level tersebut. Threshold Membership Level dapat nasabah lihat pada halaman Memberhsip.
- Apabila Avatar yang terkunci adalah pilihan Avatar Rewards, maka Nasabah harus bermain games atau menyelesaikan suatu challenge dengan rewards avatar terlebih dahulu
Nasabah dapat melakukan penukaran/redemption Livin’poin di Aplikasi Livin’ by Mandiri dan di merchant.
A. Cara Redemption Livin’poin melalui Livin’ by Mandiri
Secara umum terdapat dua jenis redemption yang dapat dilakukan di Aplikasi Livin’ by Mandiri yakni redemption barang/voucher di katalog dan redemption untuk konversi poin
1. Redemption Barang/Voucher di Katalog
- Buka dan Login pada aplikasi Livin’ by Mandiri
- Pada halaman home setelah Login akan tertera jumlah nominal Livin’poin yang dimiliki oleh nasabah.
- Kemudian Klik pada angka atau jumlah Livin’poin tersebut
- Kemudian nasabah akan masuk ke halaman Livin’poin. Untuk redeem katalog, masuk ke section katalog, kemudian pilih barang/hadiah yang diinginkan.
- Setelah barang/item produk di klik maka akan masuk ke deskripsi produk, kemudian Klik Redeem Now/Tukar Poin atau Add to Cart/+Keranjang. Kemudian Klik logo keranjang pada pojok kanan atas
- Kemudian nasabah akan masuk ke halaman checkout/keranjang. Nasabah dapat memilih list hadiah yang mau di redeem dan menginputkan alamat pengiriman. Setelah itu nasabah menginputkan PIN Livin’ by Mandiri, redemption berhasil.
- Untuk mengecek status transaksi serta tracking pengiriman barang, klik tanda panah “🡪” disamping nominal poin, kemudian pilih redemption, lalu klik hadiah yang telah diredeem.
- Terdapat 4 status tracking pengiriman hadiah yaitu:
- ● Pesanan Baru Dibuat / Order Created = Status ini merupakan status pertama saat nasabah redeem
- ● Pesanan Diverifikasi / Order Verified = Status verifikasi merupakan status saat order diterima oleh pihak ketiga (vendor)
- ● Pesanan Dalam Pengiriman / Order on Delivery = Barang/hadiah sedang dalam proses pegiriman oleh ekspedisi dan terdapat no resi pengiriman yang dapat di salin untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut
- ● Pesanan Diterima / Receive by Customer = Barang/hadiah telah diterima oleh nasabah
2. Redemption Konversi poin
- Pilih "Konversi Poin"
- Nasabah memilih konversi poin dari partner yang diinginkan
- Isi data lengkap
- Nasabah memilih jumlah nominal Livin'poin yang ingin dikonversi
- Masukkan PIN
- Konversi Livin'poin berhasil dilakukan
B. Penukaran melalui merchant-merchant favorit pilihan yang bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk promo penukaran/redemption Livin'poin dengan menggunakan kartu mandiri debit atau kredit di EDC Mandiri.
Kemungkinan Nasabah tidak dapat melakukan penukaran Livin’poin di katalog dikarenakan:
● Stok item habis
● Dalam satu keranjang telah melewati jumlah batas maksimum penukaran
● Livin’poin tidak mencukupi
● Nasabah belum mengatur alamat tujuan pengiriman barang
Terdapat 5 membership level yang ada di Livin by Mandiri yaitu :
- Level Explorer : 0 – 5000 Livin’poin
- Level Pro : 5001 – 50.000 Livin’poin
- Level Elite : >50.001 Livin’poin
- Level Prioritas (Khusus nasabah prioritas)
- Level Private (Khusus nasabah private)
Di mana pun, kapan pun, apa pun device kamu,
Download Aplikasi Livin’ by Mandiri
Dan dapatkan kemudahan dalam segala urusan finansial sekarang