MapClub- SUKHA - FIX

Livin'   /   Syarat dan Ketentuan   /  MAP

SYARAT DAN KETENTUAN PEMBELIAN PRODUK MAP PADA MENU SUKHA APLIKASI LIVIN’

Syarat dan Ketentuan Pembelian Produk MAP pada Menu Sukha Aplikasi Livin’ (selanjutnya disebut sebagai “Syarat dan Ketentuan”) mengatur mengenai tata cara pembelian Produk MAP, disusun berdasarkan syarat dan ketentuan MAPCLUB.

 

ISTILAH UMUM

  • Aplikasi Livin’ adalah aplikasi mobile banking Livin’ by Mandiri yang dimiliki dan dioperasikan oleh Bank.
  • Bank adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
  • MAPCLUB adalah PT Gcommerce Digital Asia dan PT GClub Digital Asia, yang merupakan partner penyedia Produk MAP.
  • Pengguna adalah setiap nasabah Bank yang mengakses dan/atau melakukan pembelian Produk MAP melalui menu Sukha.
  • Produk MAP adalah produk retail yang disediakan oleh MAPCLUB yang dapat dibeli oleh Pengguna secara langsung melalui menu Sukha.
 

KETENTUAN LAYANAN

  • MAPCLUB menawarkan berbagai Produk MAP yang dapat dibeli oleh Pengguna melalui Aplikasi Livin’ pada menu Sukha. Dengan mengakses dan/atau melakukan pembelian Produk MAP yang tersedia atau dijual melalui Aplikasi Livin’, Pengguna telah membaca, memahami, menerima, tunduk dan memberikan persetujuan yang tidak dapat ditarik atau dicabut atas semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini serta seluruh syarat dan ketentuan yang diatur langsung oleh MAPCLUB. Apabila Pengguna tidak setuju dengan salah satu, sebagian, atau seluruh syarat dan ketentuan ini serta seluruh syarat dan ketentuan yang diatur oleh MAPCLUB, Pengguna berhak untuk tidak mengakses dan/atau melakukan pembelian Produk MAP. Detail syarat dan ketentuan yang diatur langsung oleh MAPCLUB dapat diakses oleh Pengguna melalui tautan https://www.mapclub.com/help/aboutus/termsconditions.
  • Penyediaan Produk MAP melalui menu Sukha merupakan kerja sama antara MAPCLUB dengan Bank. Pengguna memahami dan mengakui bahwa:
    • Pembelian Produk MAP yang dilakukan Pengguna merupakan hubungan hukum dan kontraktual yang mengikat antara Pengguna dan MAPCLUB. Dalam hal ini, Bank hanya bertindak sebagai partner yang menyediakan menu pembelian dan memfasilitasi pemrosesan pembayaran pembelian Produk MAP.
    • Data dan informasi terkait dengan pembelian Produk MAP yang tercantum pada menu Sukha merupakan data dan informasi yang diterima oleh Bank dari MAPCLUB dan Bank dapat menggunakan data dan informasi tersebut sesuai dengan ketentuan terkait pelindungan data pribadi dan perlindungan konsumen yang berlaku.
    • Data pribadi Pengguna (nomor telepon) akan diberikan ke MAPCLUB dan MAPCLUB akan menggunakan data pribadi Pengguna untuk tujuan pembelian Produk MAP.
    • MAPCLUB dan/atau Bank dapat membagikan data pribadi Pengguna kepada badan hukum dan/atau pihak ketiga lainnya sehubungan dengan pembelian Produk MAP oleh Pengguna sepanjang diperbolehkan oleh regulasi yang berlaku.
  • Dengan melakukan pembelian Produk MAP, maka Pengguna menyatakan setuju:
    • Tidak akan menyalin informasi apa pun termasuk layanan yang tersedia di dalamnya untuk segala macam tujuan selain tujuan pembelian Produk MAP.
    • Merek dagang, logo, konten sehubungan dengan Produk MAP adalah milik MAPCLUB, pemberi lisensinya, penyedia konten atau pihak lainnya. Pengguna dilarang menyalahgunakan, mengunduh, mereproduksi, atau menampilkan segala produk, informasi, atau layanan yang tersedia untuk tujuan apa pun selain tujuan pembelian Produk MAP.
    • MAPCLUB dapat membagi data pribadi Pengguna dengan badan hukum dan/atau pihak ketiga sehubungan dengan pembelian Produk MAP oleh Pengguna sepanjang diperbolehkan oleh ketentuan hukum yang berlaku.
    • Telah membaca, memahami, dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini serta seluruh syarat dan ketentuan yang diatur langsung oleh MAPCLUB termasuk yang berkaitan dengan kebijakan tentang perubahan dan pembatalan.
 

PEMBELIAN & PEMBAYARAN

  • Saat melakukan pembelian Produk, Pengguna menyetujui bahwa:
    • Pengguna telah membaca, memahami, dan menyetujui seluruh informasi/deskripsi mengenai Produk MAP (termasuk namun tidak terbatas pada warna, kualitas, fungsi, dan lainnya) dan dengan membeli Produk MAP maka Pengguna dianggap telah memahami dan setuju dengan informasi/deskripsi tersebut.
    • Warna Produk MAP dapat terlihat berbeda, tergantung pada monitor komputer dan layar handphone Pengguna. MAPCLUB melakukan yang terbaik untuk memastikan warna dalam foto-foto Produk MAP ditampilkan seakurat mungkin, tetapi tidak dapat menjamin bahwa penampilan warna tersebut akan sepenuhnya akurat.
  • Dalam pembelian Produk MAP, Pengguna diwajibkan mengisi data Pengguna dengan lengkap dan benar. Dalam hal terdapat kesalahan pengisian data yang menyebabkan kerugian Pengguna, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pengguna.
  • Seluruh data Pengguna yang disampaikan dalam proses pembelian Produk MAP akan didokumentasikan dan digunakan oleh MAPCLUB sesuai ketentuan yang berlaku. Detail kebijakan privasi MAPCLUB lebih lanjut dapat diakses oleh Pengguna melalui tautan https://www.mapclub.com/help/aboutus/privacypolicy.
  • Dalam pembelian Produk MAP, biaya akan didebit dari rekening Pengguna yang terdapat di Aplikasi Livin’, sehingga Pengguna wajib memastikan saldo yang terdapat di rekening mencukupi.
  • Pengguna akan mendapatkan konfirmasi pembelian Produk MAP melalui email setelah pembayaran Pengguna berhasil diverifikasi.
  • Pengguna dapat memilih opsi pengambilan (pay and pick) atau opsi pengiriman sesuai dengan ketentuan waktu pengiriman dari MAPCLUB.
  • Ketersediaan stok Produk MAP dapat berubah sewaktu-waktu. Dalam hal stok Produk MAP yang dibeli oleh Pengguna kosong, maka MAPCLUB melalui Bank berhak untuk menolak dan/atau membatalkan pembelian.
  • Produk MAP yang disediakan oleh MAPCLUB dapat berubah sesuai kebijakan dari MAPCLUB.
  • Pengguna menyetujui untuk tidak memberitahukan atau menyerahkan bukti pembayaran dan/atau data pembayaran kepada pihak lain selain MAPCLUB. Dalam hal terjadi kerugian akibat pemberitahuan atau penyerahan bukti pembayaran dan/atau data pembayaran anda kepada pihak lain, maka hal tersebut sepenuhnya akan menjadi tanggung jawab pribadi Pengguna.
  • Untuk semua kendala pengiriman pesanan, seperti keterlambatan pengiriman, paket rusak (cacat), pengiriman hilang dll, Pengguna harap segera melaporkan ke MAPCLUB dengan menghubungi 1500-627 atau email ke hello@mapclub.com.
 

HARGA & PROMOSI

  • Harga untuk setiap Produk MAP adalah harga yang ditetapkan oleh MAPCLUB dan dapat berubah sewaktu-waktu. MAPCLUB melalui Bank hanya melayani transaksi pembelian Produk MAP dalam mata uang Rupiah.
  • Biaya dapat bervariasi per transaksi tergantung dari jumlah Produk MAP yang dibeli dengan rincian yang dapat Pengguna lihat sebelum melakukan pembayaran.
  • MAPCLUB dapat menawarkan harga yang lebih rendah dan/atau promosi dari waktu ke waktu sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku di MAPCLUB. Harap diketahui bahwa hal tersebut mungkin memerlukan ketentuan dan persyaratan yang berbeda.
  • Apabila ada promosi yang diberikan oleh MAPCLUB secara langsung, maka hak dan wewenang atas promosi tersebut sepenuhnya berada pada MAPCLUB dan mungkin tidak berlaku untuk pemesanan yang dilakukan melalui menu Sukha.
 

PEMBATALAN & PENGEMBALIAN

  • Pengguna mengakui dan memahami bahwa pembelian Produk MAP yang berhasil dilakukan bersifat final. Kecuali secara tegas dinyatakan lain dalam Syarat dan Ketentuan ini maupun syarat dan ketentuan MAPCLUB, setiap pembatalan atau pengembalian Produk MAP yang telah dibeli oleh Pelanggan hanya dapat dibatalkan atau dikembalikan dengan mengikuti syarat dan ketentuan MAPCLUB.
  • Jangka waktu untuk mengkreditkan pengembalian dana ke rekening Pelanggan sehubungan dengan pembatalan atau pengembalian, akan bergantung kepada kebijakan Bank dan/atau MAPCLUB.
 

PERNYATAAN & JAMINAN PENGGUNA

  • Pengguna dengan ini membebaskan MAPCLUB dan/atau Bank dari segala gugatan, tuntutan, dan/atau tindakan hukum lainnya dalam bentuk apa pun atas keterlambatan dan/atau kegagalan MAPCLUB dan/atau Bank dalam memenuhi kewajibannya terkait dengan pembelian Produk MAP apabila keterlambatan dan/atau kegagalan dimaksud disebabkan karena kejadian-kejadian atau sebab-sebab di luar kekuasaan atau kemampuan MAPCLUB dan/atau Bank, termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, kebakaran, perang, huru-hara, sabotase, gangguan sistem, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, dan/atau kebijakan pemerintah sehingga MAPCLUB dan/atau Bank tidak bertanggung jawab ataupun menanggung kerugian Pengguna.
  • Pengguna setuju untuk membebaskan dan mengganti rugi MAPCLUB dan/atau Bank terhadap setiap gugatan atau tuntutan yang diajukan serta kerugian yang ditimbulkan oleh MAPCLUB dan/atau Bank atau pihak ketiga lainnya dalam bentuk apa pun, baik langsung atau tidak langsung, terkait atau sehubungan dengan pelanggaran pernyataan, jaminan, dan/atau ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini dan/atau tidak dilaksanakannya suatu kewajiban dalam Syarat dan Ketentuan ini oleh Pengguna, termasuk dan tidak terbatas pada gugatan atau tuntutan yang timbul sehubungan dengan pembatalan pembelian Produk MAP.
  • MAPCLUB dan/atau Bank tidak memberikan pernyataan, garansi, atau jaminan apa pun termasuk jaminan kualitas yang memuaskan, kesesuaiannya untuk suatu tujuan, akurasi, keandalan, dan kebebasan dari perangkat perusak (malware), email phishing, sehubungan dengan pembelian Produk MAP melalui menu Sukha.
  • Pernyataan dan jaminan yang diatur di bagian ini adalah tambahan atas pernyataan dan jaminan yang diberikan Pengguna sebagaimana termuat dalam Syarat dan Ketentuan Aplikasi Livin’ dan syarat dan ketentuan MAPCLUB. Tidak ada ketentuan dalam bagian ini yang mengurangi dan/atau membatasi keberlakuan dari pernyataan dan jaminan yang diberikan Pengguna pada syarat dan ketentuan Aplikasi Livin’ dan syarat dan ketentuan MAPCLUB.
 

LAIN-LAIN

  • MAPCLUB melalui Bank berhak mengubah Syarat dan Ketentuan dan perubahan tersebut akan berlaku efektif dengan pemberitahuan dari Bank sesuai ketentuan yang berlaku. Pengguna diwajibkan untuk membaca dengan baik secara berkala setiap perubahan tersebut sehingga apabila Pengguna mengakses dan/atau melakukan pembelian Produk MAP, Pengguna dianggap telah mengetahui, memahami, dan menyetujui perubahan tersebut.
  • Hal-hal lain yang menyangkut aplikasi dan aspek transaksi termasuk namun tidak terbatas pada instruksi yang diberikan Pengguna pada Aplikasi Livin’ tunduk pada syarat dan ketentuan Aplikasi Livin’.
  • Pengguna dapat mengajukan pertanyaan dan/atau keluhan terkait pembelian Produk MAP ke MAPCLUB melalui Call Center : 1500-627 atau email: hello@mapclub.com.
 

Disclaimer:
Syarat dan Ketentuan diperoleh Bank dari MAPCLUB. Bank tidak bertanggung jawab atas isi, pelaksanaan, dan pemenuhan Syarat dan Ketentuan, hal tersebut merupakan tanggung jawab dari MAPCLUB. Segala permasalahan yang timbul terkait dengan produk/jasa yang berasal dari MAPCLUB wajib diselesaikan oleh Pengguna dengan MAPCLUB.