Syarat dan Ketentuan - Scent of Indonesia Vol.2
Scent of Indonesia Vol.2 - SUKHA - FIX
SYARAT DAN KETENTUAN PEMBELIAN TIKET PADA MENU SUKHA APLIKASI LIVIN’
Scent of Indonesia Vol.2
Sebagai pasar parfum pertama di Indonesia, kami ingin mengundang Anda ke acara kedua kami dengan menawarkan lebih dari 70+ brand parfum dan berbagai produk, termasuk parfum, produk perawatan tubuh, wewangian rumah, dan lain-lain. Kami menghadirkan merek-merek seperti MYKONOS, SAFF n co, Scent of Pluto, Jarte, Mine Perfumery, Loco Scents, Onix, dan banyak lagi yang akan diumumkan! Selain itu, kami juga akan menghadirkan FnB, instalasi untuk menangkap momen berkesan Anda di acara kami, pembicara ahli yang akan berbagi pengetahuan tentang parfum, serta penampilan musik untuk Anda nikmati!
Lokasi : Brickhall Fatmawati, Jakarta
Tanggal : 01 Nov - 03 Nov 2024
Waktu : 10:00 - 22:00 WIB
SYARAT DAN KETENTUAN PEMBELIAN TIKET PADA MENU SUKHA APLIKASI LIVIN’
Pengguna wajib membaca terlebih dahulu Syarat & Ketentuan Loket.com (https://www.loket.com/terms), Kebijakan Privasi loket.com (https://www.loket.com/kebijakan-privasi) dan Syarat dan Ketentuan Pembelian Tiket pada Menu Sukha Aplikasi Livin’ (selanjutnya disebut sebagai “Syarat dan Ketentuan”) ini. Dengan menggunakan Platform Loket dan melakukan Transaksi pembelian pada Menu Sukha Aplikasi Livin’, maka Pengguna setuju dan tunduk serta terikat secara langsung dengan Syarat & Ketentuan dan Kebijakan Privasi ini."
ISTILAH UMUM
- Aplikasi Livin’ adalah aplikasi mobile banking Livin’ by Mandiri yang dimiliki dan dioperasikan oleh Bank.
- Bank adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
- Loket adalah PT Global Loket Sejahtera, yaitu partner penyedia jasa teknologi penunjang penyelenggaraan acara, yang bekerja sama dengan Bank dan Mitra.
- Pengguna adalah setiap nasabah Bank yang mengakses dan/atau melakukan pembelian Tiket melalui menu Sukha.
- Platform Loket adalah sebuah situs milik Loket yang menyediakan jasa teknologi penunjang penyelenggaraan acara dan pembelian Tiket acara milik Mitra yang dimunculkan pada menu Sukha.
- Tiket adalah tiket elektronik ("E-Ticket") atau voucher elektronik ("E-Voucher") termasuk namun tidak terbatas pada acara dan atraksi yang diselenggarakan oleh Mitra.
- Mitra adalah rekanan penyedia Tiket yang telah bekerja sama dengan Loket.
- Data Pribadi adalah data Pengguna yang teridentifikasi atau dapat diidentifikasi secara tersendiri atau dikombinasi dengan informasi lainnya baik secara langsung maupun tidak langsung melalui sistem elektronik atau nonelektronik.
KETENTUAN LAYANAN
- Loket menyediakan jasa penerbitan piranti lunak untuk menunjang fasilitas pembelian Tiket yang dapat dibeli oleh Pengguna melalui menu Sukha. Dengan melakukan pembelian Tiket, Pengguna dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini serta syarat dan ketentuan yang diatur langsung oleh masing-masing Mitra.
- Penjualan Tiket melalui menu Sukha merupakan kerja sama antara Loket dengan Bank
- Pengguna memahami dan mengakui bahwa:
- Pembelian yang dilakukan Pengguna merupakan hubungan hukum dan kontraktual yang mengikat antara Pengguna dan Mitra. Dalam hal ini, Loket bertindak sebagai perantara yang bertugas untuk memfasilitasi transaksi antara Pengguna dan Mitra. Sedangkan Bank bertindak sebagai pihak yang memunculkan Platform Loket dan memfasilitasi pemrosesan pembayaran pembelian Tiket.
- Bank melalui Loket dapat mengumpulkan data dan/atau informasi Pengguna dan Bank berhak memproses data dan/atau informasi tersebut sesuai dengan ketentuan terkait Pelindungan Data Pribadi dan Perlindungan Konsumen yang berlaku di Indonesia.
- Dengan melakukan pembelian Tiket, maka Pengguna menyatakan setuju:
- Menggunakan Platform Loket hanya untuk tujuan pembelian Tiket yang sah dan tidak melanggar hukum.
- Tidak akan mengakses, memonitor, dan/atau menyalin isi dan/atau informasi apapun dari Platform Loket dengan menggunakan teknologi apapun termasuk namun tidak terbatas pada robot aktivitas yang secara otomatis atau manual untuk tujuan apapun tanpa izin dari Loket dan Bank.
- Tidak akan menjual kembali, menggunakan, memonitor (dengan teknologi termasuk tetapi tidak terbatas spider, robot, scrape), menampilkan, mengunduh, atau mereproduksi setiap isi dan/atau informasi, perangkat lunak, produk, atau layanan yang tersedia dalam Platform Loket untuk kegiatan atau tujuan komersial atau kompetitif apapun.
- Tidak akan mencoba untuk memperoleh akses tanpa wewenang ke Platform Loket, platform dan/atau situs lain yang terkait, akun lain, sistem komputer atau jaringan yang terhubung dengan Platform Loket, melalui pembajakan, pengambilan kata sandi, atau dengan cara lain apapun.
PEMBELIAN & PEMBAYARAN
- Pada saat proses pembelian Tiket, Pengguna dapat dialihkan terlebih dahulu ke halaman waiting room apabila diperlukan.
- Pengguna diwajibkan mengisi data Pengguna dengan akurat, terkini, dan lengkap. Dalam hal terdapat kesalahan pengisian data yang menyebabkan kerugian Pengguna, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pengguna.
- Dalam 1 (satu) transaksi Pengguna dapat membeli maksimal 5 (lima) tiket wajib dengan data diri yang berbeda.
- Seluruh data Pengguna yang disampaikan dalam proses pembelian Tiket akan didokumentasikan dan digunakan oleh Loket dan/atau Bank sesuai ketentuan yang berlaku.
- Loket dapat mengungkapkan Data Pribadi Pengguna dengan badan hukum dan/atau pihak ketiga sehubungan dengan pembelian Tiket oleh Pengguna untuk tujuan yang diperbolehkan oleh regulasi yang berlaku.
- Pengguna wajib membaca dan memahami informasi keseluruhan terkait Tiket, termasuk namun tidak terbatas pada deskripsi, lokasi, tanggal kunjungan, dan prosedur penukaran Tiket.
- Pengguna dapat melakukan pembayaran sesuai dengan pilihan pembayaran yang disediakan oleh Bank pada Aplikasi Livin’.
- Khusus transaksi pembayaran yang menggunakan metode debit langsung dari rekening Pengguna, maka Pengguna wajib memastikan saldo yang terdapat di rekening mencukupi.
- Untuk pelunasan pembayaran pembelian Tiket melalui mekanisme virtual account, maka Pengguna wajib melakukan pelunasan pembayaran paling lambat 15 (lima belas) menit sejak waktu pembelian Tiket dilakukan. Loket berhak untuk membatalkan pembelian Tiket yang dilakukan oleh Pengguna, jika Loket belum menerima konfirmasi pelunasan pembayaran secara sukses di sistem Loket pada waktu yang ditentukan.
- Jika Pengguna menggunakan metode pembayaran lain seperti kartu kredit, maka ketentuan penggunaannya mengacu pada ketentuan masing-masing produk yang berlaku di Bank Mandiri, termasuk namun tidak terbatas pada biaya, bunga, dan/atau denda.
- Pengguna akan mendapatkan konfirmasi pembelian Tiket dari Loket melalui e-mail dan/atau whatsapp, sesuai kebijakan jangka waktu konfirmasi Loket, setelah pembayaran Pengguna berhasil diverifikasi.
- Pengguna menjamin bahwa data dan informasi yang Pengguna berikan ke Loket, baik sehubungan dengan pemesanan dan/atau pembelian pada Loket, adalah data dan informasi yang akurat, terkini dan lengkap.
HARGA & PROMOSI
- Harga untuk setiap Tiket adalah harga yang ditetapkan oleh Loket dan dapat berubah sewaktuwaktu. Loket melalui Bank hanya melayani transaksi pembelian Tiket dalam mata uang Rupiah.
- Biaya dapat bervariasi per transaksi tergantung dari jumlah Tiket yang dibeli dengan rincian yang dapat Pengguna lihat sebelum melakukan pembayaran.
- Loket dapat menawarkan harga yang lebih rendah dan/atau promosi dari waktu ke waktu sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku di Loket. Harap diketahui bahwa hal tersebut mungkin memerlukan ketentuan dan persyaratan yang berbeda.
- Apabila ada promosi yang diberikan oleh Loket secara langsung dan bukan melalui menu Sukha, maka hak dan wewenang atas promosi tersebut sepenuhnya berada pada Loket dan mungkin tidak berlaku untuk pemesanan yang dilakukan melalui menu Sukha.
PERUBAHAN, PEMBATALAN, PENGEMBALIAN TIKET
- Tiket yang bersifat non-refundable sehingga tiket yang sudah dibeli Pengguna tidak dapat diubah datanya, ditukarkan, dan/atau dikembalikan dengan alasan apapun.
- Jika terjadi pembatalan acara, maka tiket akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan Loket dan/atau Mitra. Pengembalian dana Tiket tidak termasuk Biaya Platform, Biaya Lainnya dan biaya pribadi Pengguna (contoh biaya perjalanan, biaya akomodasi, dan lain-lain).
PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB
- Seluruh isi Platform Loket termasuk namun tidak terbatas pada perangkat lunak, informasi, materi, teks, dan/atau grafis disediakan oleh Loket kepada Pengguna sebagaimana adanya.
- Loket dan/atau Bank tidak membuat pernyataan dan/atau jaminan dalam bentuk apapun, baik secara tersirat maupun tersurat, bahwa informasi, materi, teks, dan/atau grafis dari Platform Loket bebas dari pelanggaran hak pihak ketiga.
- Loket dan/atau Bank tidak membuat pernyataan dan/atau jaminan dalam bentuk apapun, baik secara tersirat maupun tersurat, bahwa Platform Loket, dan/atau Aplikasi Livin’ akan beroperasi tanpa kesalahan atau gangguan, bahwa segala kekurangan akan diperbaiki, bahwa Platform Loket, dan/atau Aplikasi Livin’ seluruh komponen nya bebas dari virus dan/atau komponen berbahaya lainnya.
- Loket dan/atau Bank tidak memberikan pernyataan, garansi, atau jaminan apapun termasuk jaminan kualitas yang memuaskan, kesesuaiannya untuk suatu tujuan, akurasi, keandalan, dan kebebasan dari perangkat perusak (malware), email phishing, sehubungan dengan pembelian Tiket pada Platform Loket.
- Loket dan/atau Bank tidak bertanggung jawab atas setiap kegagalan pembelian Tiket oleh Pengguna yang disebabkan karena kesalahan server, kegagalan koneksi internet, gangguan transmisi, kegagalan penerimaan, dan virus atau cacat lainnya, baik yang bersifat kesalahan manusia dan/atau kesalahan teknis.
- Dalam hal terjadi keadaan kahar, maka Pihak Yang Dilindungi dibebaskan dari segala bentuk kewajiban berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini. Keadaan kahar adalah suatu peristiwa yang terjadi di luar kendali Pihak Yang Dilindungi, dan dapat mencakup, namun tidak terbatas pada, bencana alam, kondisi cuaca, kebakaran, insiden nuklir, getaran elektromagnetik, tindakan teroris, kerusuhan, perang, serangan yang menyebabkan kebakaran, huru-hara, pemberontakan, kekerasan bersenjata dalam bentuk apapun, sengketa perburuhan, lock-out, pemogokan, kekurangan, tindakan atau larangan pemerintah, pencurian, kepailitan, rusaknya mesin, terputusnya atau gangguan jaringan atau sistem, terputusnya koneksi internet dan komunikasi, karantina, epidemi, pandemi, dan lain-lain.
- Sepanjang diperbolehkan oleh hukum, Loket dan/atau Bank hanya bertanggung jawab atas kerugian yang secara langsung diderita oleh Pengguna, sebagai akibat dari kesalahan langsung Loket dan/atau Bank. Dalam keadaan apapun, tanggung jawab Loket dan/atau Bank hanya terbatas sampai dengan jumlah total pembayaran yang telah dilunasi oleh Pengguna sesuai dengan rincian yang tercantum dalam e-mail konfirmasi pemesanan/pembelian Tiket.
- Bank dan/atau Loket tidak bertanggung jawab atas pelaksanaan penyelenggaraan acara, hal tersebut merupakan tanggung jawab dari Mitra. Segala permasalahan yang timbul terkait dengan produk/jasa yang berasal dari Mitra wajib diselesaikan oleh Pengguna dengan Mitra
- Mitra tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kelalaian yang dilakukan oleh Loket dan/atau Bank dalam proses pembelian Tiket. Segala permasalahan yang timbul terkait pembelian Tiket akan menjadi tanggung jawab Loket dan/atau Bank.
PERNYATAAN & JAMINAN PENGGUNA
- Pengguna menyetujui dan memahami bahwa Loket dan/atau Bank tidak bertanggung jawab atas seluruh dan setiap data serta informasi yang disampaikan oleh Mitra, beserta seluruh perubahannya (jika ada). Pengguna membebaskan Loket dan/atau Bank dari segala bentuk tuntutan terkait hal tersebut.
- Pengguna setuju untuk membebaskan dan mengganti rugi Loket dan/atau Bank terhadap setiap gugatan, tuntutan, dan/atau kerugian yang ditimbulkan oleh Loket dan/atau Bank dalam bentuk apapun, baik langsung atau tidak langsung, terkait atau sehubungan dengan pelanggaran pernyataan, jaminan, dan/atau ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini dan/atau tidak dilaksanakannya suatu kewajiban dalam Syarat dan Ketentuan ini oleh Pengguna, termasuk dan tidak terbatas pada gugatan atau tuntutan yang timbul sehubungan dengan pembatalan pembelian Tiket.
- Pernyataan dan jaminan yang diatur di bagian ini adalah tambahan atas pernyataan dan jaminan yang diberikan Pengguna sebagaimana termuat dalam Syarat dan Ketentuan Aplikasi Livin’. Tidak ada ketentuan dalam bagian ini yang mengurangi dan/atau membatasi keberlakuan dari pernyataan dan jaminan yang diberikan Pengguna pada Syarat dan Ketentuan Aplikasi Livin’.
KETENTUAN PENYELENGGARAAN EVENT
- Terkait penyelenggaraan acara, Pengguna wajib mematuhi ketentuan acara yang diatur oleh Loket dan/atau Mitra, sesuai dengan Syarat dan Ketentuan terpisah yang dapat diakses di halaman pembelian Tiket. Pengguna wajib membaca dan menyetujui seluruh Syarat dan Ketentuan tersebut sebelum melanjutkan pembelian Tiket.
- Pengguna wajib menjaga kerahasiaan dari Tiket yang sudah dibeli.
- Loket, Bank, dan/atau Mitra tidak bertanggung jawab apabila Tiket yang jatuh ke pihak yang tidak bertanggungjawab dan/atau dicetak lebih dari satu kali untuk kemudian digunakan oleh pihak lain untuk memasuki lokasi.
PENGGUNAAN DATA DAN PRIVASI
- Data dan/atau informasi yang telah diisi secara sukarela oleh Pengguna dapat digunakan dengan
itikad baik untuk tujuan pembelian Tiket dan meningkatkan kualitas layanan bagi Pengguna. - Pengguna menyetujui dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penggunaan, serta
penyimpanan Data Pribadi mereka oleh Loket dan/atau Bank merupakan langkah penting dalam
rangka memastikan layanan yang optimal, efisien, serta aman bagi para Pengguna untuk
menggunakan menu Platform Loket yang telah disediakan. - Pengguna memberikan hak kepada Mitra serta sponsor atau rekan media untuk melakukan
pengambilan gambar maupun suara selama acara berlangsung. Materi tersebut dapat digunakan
dan disebarluaskan baik untuk publisitas atau promosi yang berkaitan dengan acara. - Loket dan/atau Bank berkomitmen penuh untuk selalu menjaga keamanan dan kerahasiaan Data
Pribadi Pengguna dengan sangat serius, serta mengupayakan langkah-langkah perlindungan yang
cermat dan terencana guna meminimalisir risiko kebocoran data yang dapat menimbulkan
dampak negatif bagi para Pengguna dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyediaan layanan di
Platform Loket ini.
MANAJEMEN PENIPUAN
- . Loket dan/atau Bank berkomitmen untuk mengupayakan pencegahan dan penanganan terhadap aktivitas penipuan yang mungkin terjadi, termasuk namun tidak terbatas pada, pembelian Tiket palsu atau akses ilegal ke sistem tiket dan/atau acara. Dalam hal ini, Loket dan/atau Bank akan bekerja sama secara aktif dengan pihak-pihak yang relevan, termasuk otoritas penegak hukum, untuk mengatasi segala bentuk penipuan yang terkait dengan pembelian Tiket pada menu Platform Loket.
- Tiket yang diperoleh dari sumber yang tidak resmi dan/atau palsu akan tidak berlaku. Loket dan/atau Bank tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan Tiket maupun atas transaksi pembelian yang dilakukan diluar portal resmi
- Loket dan/atau Bank memiliki hak untuk menangguhkan atau membatalkan Tiket yang telah dibeli oleh Pengguna apabila diduga Tiket tersebut digunakan untuk aktivitas ilegal, seperti namun tidak terbatas pada, percaloan Tiket (scalping), penipuan (scamming), atau perilaku buruk lainnya yang dapat merugikan pihak lain atau mengganggu kelancaran penyelenggaraan acara. Loket dan/atau Bank akan melakukan penyelidikan yang diperlukan untuk memastikan kebenaran dugaan tersebut sebelum mengambil tindakan penangguhan atau pembatalan Tiket. Selama proses penyelidikan berlangsung, hak Pengguna untuk mengakses dan menggunakan Tiket yang diduga terkait dengan aktivitas ilegal tersebut akan ditangguhkan sementara.
LAIN-LAIN
- Loket melalui Bank berhak mengubah Syarat dan Ketentuan ini dan perubahan tersebut akan berlaku efektif dengan pemberitahuan dari Bank sesuai ketentuan yang berlaku. Pengguna diwajibkan untuk membaca dengan baik secara berkala setiap perubahan tersebut sehingga apabila Pengguna mengakses dan/atau melakukan pembelian Tiket, Pengguna dianggap telah mengetahui, memahami, dan menyetujui perubahan tersebut.
- Syarat dan Ketentuan ini diperoleh Bank dari Loket. Isi, pelaksanaan, dan pemenuhan Syarat dan Ketentuan, merupakan tanggung jawab dari Loket dan/Mitra. Segala permasalahan yang timbul terkait dengan produk yang berasal dari Loket dan/Mitra, wajib diselesaikan oleh Pengguna dengan Loket dan/Mitra.
- Hal-hal lain yang menyangkut aplikasi dan aspek transaksi termasuk namun tidak terbatas pada instruksi yang diberikan Pengguna pada Aplikasi Livin’ tunduk pada Syarat dan Ketentuan Aplikasi Livin’.
- Pengguna dapat mengajukan pertanyaan dan/atau keluhan terkait transaksi pembelian Tiket melalui email support@loket.com, Nomor telepon yang dapat Anda hubungi adalah contact person Loket +62180600822.