TBRS - MGM Dalam Negeri

Program Member Get Member (MGM) Livin’ by Mandiri
Seluruh Nasabah Bank Mandiri

Periode Program
hingga 30 Juni 2025

Apa yang dimaksud Program Member Get Member (MGM) Livin’ by Mandiri ?

Program Member Get Member (MGM) Livin’ by Mandiri Khusus Nasabah Bank Mandiri merupakan program pemberian reward bagi Nasabah Bank Mandiri yang mereferensikan nasabah, kerabat, atau teman dekat untuk menjadi nasabah baru Bank Mandiri dengan cara buka rekening online menggunakan Kode Referral dan transaksi finansial melalui Livin’ by Mandiri.

Siapa yang dimaksud dengan Nasabah Baru Bank Mandiri ?

Nasabah yang membuka rekening tabungan Bank Mandiri untuk pertama kali dan melakukan transaksi finansial melalui Livin’ by Mandiri

Apa yang dimaksud dengan Transaksi Finansial ?

Transaksi Finansial merupakan transaksi pemindahan dana yang dilakukan di Livin’ by Mandiri melalui fitur selain transfer sesama Bank Mandiri. Seperti bayar, top-up, sukha, livin investasi, tap to pay, qr bayar, dan transaksi lainnya jika ada fitur baru akan disusuaikan dalam FAQ program.

Apa yang dimaksud dengan Kode Referral ?

Kode Referral merupakan nomor handphone nasabah eksisting yang terdaftar di Livin’by Mandiri. Calon nasabah baru dapat memasukkan Kode Referral pada menu input Kode Referral saat melakukan pembukaan rekening online melalui Livin’ by Mandiri. Format pengisian nomor handphone yaitu dengan memasukkan seluruh angka tanpa ada karakter dan spasi, sebagai contoh 081100112233.

Bagaimana jika nasabah pemberi referral mengganti nomor handphone ?

Kode Referral nasabah eksisting adalah nomor handphone yang terdaftar di Livin’ by Mandiri pada periode akhir bulan sebelumnya. 

Kode Referral untuk nasabah baru adalah nomor handphone nasabah eksisting yang terdaftar pertama kali di Livin’ by Mandiri selama bulan berjalan pada periode program. 

Ilustrasi A 

  • Pada tanggal 29 Januari 2025, Nasabah A menggunakan nomor handphone 081122334455 pada aplikasi Livin’ by Mandiri.
  • Tanggal 1 Februari 2025, Nasabah A mengganti nomor menjadi 081166778899.
  • Selama periode bulan Januari, kode referral nasabah A adalah 081122334455 yaitu nomor handphone yang terdaftar pada 29 Januari 2025.

 

Ilustrasi B 

  • Pada tanggal 2 Januari 2025, Nasabah B melakukan pembukaan rekening menggunakan nomor handphone 081123456789 melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.
  • Pada tanggal 11 Januari 2025, Nasabah B mengganti nomor menjadi 08187654321.
  • Selama periode bulan April, kode referral nasabah B adalah 081123456789 yaitu nomor handphone yang terdaftar pertama kali saat buka rekening pada periode bulan berjalan.

Bagaimana cara mengikuti Program Member Get Member Livin’ by Mandiri ?

  • Nasabah eksisting memastikan terdapat info program Member Get Member Livin’ by Mandiri pada menu promo di Livin’ by Mandiri

  • Setelah nasabah eksisting melakukan login di Livin’ by Mandiri, pada halaman awal setelah login, pilih icon pesan di bagian kanan atas
  • Nasabah memastikan banner promo program Member Get Member seperti berikut :
     

 

  • Nasabah eksisting dapat mulai mengajak calon nasabah baru dengan mengunduh Livin’ by Mandiri secara manual melalui AppStore/Playstore
  • Calon nasabah baru dapat membuka aplikasi Livin’ by Mandiri
  • Calon nasabah pilih “Belum Punya Rekening Mandiri” kemudian ikuti langkah selanjutnya
  • Pada halaman di bawah, calon nasabah pilih “Punya Kode Referral?”, kemudian isikan kode referral dan pilih lanjutkan hingga pembukaan rekening online berhasil dan lakukan transaksi finansial

Mekanisme Program

  • Program berlaku untuk seluruh Nasabah Bank Mandiri (kecuali Pegawai Bank Mandiri) dalam negeri yang memiliki Aplikasi Livin’ by Mandiri dan menerima banner promosi berjudul “Ajak Teman Pake Livin’ Dapet Hadiah!” di Aplikasi Livin’ by Mandiri.

  • Reward akan diberikan kepada Pemberi Referral serta Nasabah Baru yang melakukan registrasi dan transaksi finansial di Livin’ by Mandiri menggunakan Kode Referral.

  • Nasabah baru akan mendapatkan reward iKupon Indomaret Rp25 ribu/nasabah yang akan diinformasikan melalui akun WhatsApp resmi Bank Mandiri maksimal pada hari jumat minggu selanjutnya setelah melakukan transaksi finansial. 

  • Reward nasabah baru aktif setelah nasabah baru tersebut: 

    • Memasukkan nomor handphone pemberi referral yang sudah terdaftar di Livin’ by Mandiri pada kolom kode referral dengan format yang tepat, yaitu dimulai dengan angka 0 (nol) dan seluruhnya angka tanpa tanda baca dan spasi. 
      Contoh: 081100112233

    • Melakukan pembukaan rekening online melalui Livin’ by Mandiri, serta

    • Melakukan transaksi finansial sekali akumulasi Rp25ribu (transfer antar bank, bayar, beli, top up, QR payment, transaksi di Sukha, Livin’ investasi, tap to pay dan transfer valas) dalam jangka waktu 1 minggu setelah melakukan aktivasi Livin’ by Mandiri.

  • Reward Nasabah Pemberi Referral akan mendapatkan referral fee dalam bentuk transfer ke rekening setelah nasabah baru yang diakuisisi berhasil aktivasi dengan mengisi kode referral serta transaksi finansial di Livin’ by Mandiri akumulasi Rp25 ribu dalam kurun waktu H+7 setelah aktivasi Livin’ by Mandiri

  • Nasabah yang berhasil mengajak calon nasabah baru bergabung di Livin’ by Mandiri akan mendapatkan reward dengan ketentuan sebagai berikut: 

    • Reward sebesar Rp15 ribu/nasabah akan diberikan untuk akuisisi sejumlah 1 – 500 nasabah baru setiap bulannya.

    • Akuisisi nasabah baru ke 501 – 1.000 setiap bulannya akan diberikan Reward sebesar Rp20 ribu/nasabah.

    • Akuisisi nasabah baru ke 1.001 – dst setiap bulannya akan diberikan Reward sebesar Rp25 ribu/nasabah

Ilustrasi:

 

  • Maksimal reward pemberi referral adalah sebesar Rp25 juta/bulan. 
  • Perhitungan jumlah nasabah baru penerima referral akan dilakukan setiap akhir bulan dan keesokan harinya jumlah nasabah untuk perhitungan reward akan kembali menjadi 0 (nol).
  • Pencairan reward dijadwalkan setiap tanggal 15 bulan berikutnya.
  • Nasabah pemberi referral Livin’ dapat melihat jumlah nasabah baru yang berhasil diakusisi melalui program MGM ini pada fitur promo di Livin’ by Mandiri.
  • Pajak reward ditanggung oleh Bank Mandiri.

Periode Program

Periode Program berlangsung hingga 30 Juni 2025

 

Tambahan Reward Racing Member Get Member

Reward tambahan diumumkan pada akhir periode program yaitu sekitar minggu kedua Juli 2025 melalui WA resmi Bank Mandiri dan akan dihubungi oleh cabang mandiri terdekat pemenang.

Apa yang dimaksud dengan Tambahan Reward Racing Member Get Member?

Merupakan program pemberian insentif tambahan kepada user existing Livin’ by Mandiri yang berhasil mengakuisisi nasabah baru untuk melakukan transaksi finansial di Livin’ by Mandiri.

Ketentuan Penerima Tambahan Reward Power Referral Member Get Member

  • User eksisting Livin’ by Mandiri (kecuali pegawai Bank Mandiri) menerima banner program Member Get Member pada menu promo di aplikasi Livin’ by Mandiri
  • Nasabah eksisting dapat mulai mengajak calon nasabah baru dengan mengunduh Livin’ by Mandiri secara manual melalui AppStore/Playstore
  • Calon nasabah baru melakukan input kode referral.
  • Nasabah baru berhasil melakukan pembukaan rekening online dan transaksi finansial akumulasi Rp25ribu melalui Livin’ by Mandiri dalam kurun waktu 7 hari setelah nasabah baru melakukan terdaftar di Livin’ by Mandiri
  • Terdapat tambahan reward berupa hadiah langsung di akhir periode (Juni 2025) dengan detail sebagai berikut :
    • Liburan senilai @Rp25 juta (2 buah) untuk keberangkatan bulan Agustus/September 2025. Tujuan liburan dapat disesuaikan oleh pemenang, baik di dalam ataupun luar negeri selama nilai paket liburan tidak melebihi Rp25 juta per pemenang.
    • iPad Gen 10 (2 buah)
    • e-Voucher @Rp500 ribu (50 buah)
    • e-Voucher @Rp200 ribu (55 buah)
  • Nasabah pemberi Referral berkesempatan mendapatkan reward tambahan ketika sudah melalui gate akuisisi sebesar 120 user aktif finansial (selama periode program). Dipilih berdasarkan perolehan akuisisi terbanyak.
  • Penentuan pemberian reward tambahan power referral sebagai berikut:
    • Peringkat  pemberi referral berdasarkan jumlah perolehan user eligible
    • Jika ada jumlah perolehan yang sama maka akan ditentukan berdasarkan kecepatan perolehan user aktif finansial.
  • Hadiah tambahan tidak dapat diuangkan

Syarat dan Ketentuan Program

  • Pihak Bank Mandiri sewaktu-waktu berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dengan ataupun tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada nasabah.
  • Pihak Bank Mandiri dapat menggugurkan hak pengguna apabila ditemukan tindakan yang dianggap sebagai penyalahgunaan, kecurangan dan/atau transaksi mencurigakan lainnya.
  • Penentuan jumlah nasabah baru dan mekanisme perhitungan reward merupakan kewenangan sepenuhnya dari Bank Mandiri.

Nikmati beragam fitur Livin’ by Mandiri (icon kuning)

  • Livin’ by Mandiri merupakan layanan perbankan online terbaru dari Bank Mandiri yang dapat diakses melalui aplikasi.

  • Layanan ini hadir dengan tampilan yang lebih lengkap, cepat, dan personalize untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda. Transaksi online kini dalam kendali Anda.
  • Kemudahan buka tabungan cukup hitungan menit.
  • Kemudahan bertransaksi langsung dari halaman pre-login.
  • Satu Livin’ untuk semua rekening & pinjaman yang Anda miliki (integrasi dengan tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana).
  • Akses transaksi favorit dalam satu tempat pakai Quick Pick.
  • Hubungkan & Top Up e-wallet favorit di Livin’, tidak perlu ribet bolak-balik aplikasi.
  • Semakin mudah dengan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu. Anda juga bisa membagikan token tarik tunai Anda ke teman atau keluarga.
  • Bayar belanja online semakin mudah dengan Smart Payment, pengingat tagihan otomatis yang terhubung dengan e-commerce favorit Anda.
  • Pembayaran dengan scan QRIS
  • Pengajuan kartu kredit & Kredit Serbaguna Mandiri hingga pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu.
  • Pengajuan produk anak perusahaan seperti, AXA Mandiri, Mandiri Tunas Finance, dan Mandiri Utama Finance kini bisa dilakukan di Livin’ by Mandiri.
  • Pembukaan Deposito & Mandiri Tabungan Rencana dalam Rupiah atau Valas.
  • Top Up & Update Saldo e-money hanya dalam 3 detik melalui Express Top Up e-money.
  • Fitur lengkap bagi nasabah kartu kredit, mulai dari ubah cicilan, blokir kartu, hingga cek pengiriman kartu baru.
  • Blokir & buka blokir kartu debit maupun kredit.

Bagaimana cara mendapatkan layanan Livin’ by Mandiri

Scan QR Referral Livin’ by Mandiri tersebut atau melalui website di www.bankmandiri.co.id/livin .

 

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000